Sinopsis Shut Up Flower Boy Band Episode 8

Posted: Minggu, 18 Agustus 2013 by khyunkhyun in Label:
0
Usai merobek surat kontrak yang diberikan padanya, Ji Hyuk mengajak member2 Eye Candy untuk segera pergi. Langkah mereka terhenti ketika Direktur Yoo mengatakan bahwa pada awalnya semua band pemula melakukan hal tersebut. Kalian bermain musik untuk mendapatkan teman atau apa karena punya teman kalian bermusik. Direktur Yoo meminta Ji Hyuk untuk memberitahunya bila Ji Hyuk berubah pikiran. Ji Hyuk dengan PD mengatakan bahwa itu tidak akan terjadi, ia kemudian pergi diikuti dengan member2 lain.
 
 
Direktur Yoo tertawa sinis melihat sikap Ji Hyuk, dia lalu menelepon seniornya (Rock Kim) dan memintanya untuk melihat potensi dari seluruh member Eye Candy.
Semua member berjalan lesu di sepanjang koridor perusahaan. Hyun Soo merasa apa yang mereka lakukan sudah benar. Sementara Ha Jin menjuluki direktur Yoo bagai seorang penyihir sedangkan Kyung Jong merasa kontrak mereka telah dibuang. Namun Ji Hyuk menghibur mereka dengan berkata bahwa dia tak akan mengorbankan diri mereka.
Para member Eye Candy akhirnya tiba dimarkas disaat Woo Kyung menunggu dengan gelisah. Saat Woo Kyung tahu mereka tiba, dia terus saja memberikan rentetan pertanyaan tentang album dan harga kontrak mereka. Namun tak satupun member yang mau menjawab. Kyun Jong berkata bahwa dia juga penasaran berapa banyak uang yang akan mereka peroleh bila kontrak itu mereka dapatkan. Haha dasar si Kyung Jong duit muluk mah yang dipikirkan. Woo Kyung tak mengerti dan menganggap mereka terlihat lemas karena tawaran harga kontrak yang rendah. Dia mengatakan bahwa semua pemula berawal dengan bayaran yang sedikit. Ji Hyuk gerah dengan omongan Woo Kyung, dia menyuruh Woo Kyung diam.
Woo Kyung melihat muka semua member kusut. Dia bertanya apa yang sebenarnya terjadi. Hyun Soo menjawab bahwa sesuatu terjadi sebelum tercapai kesepakatan. Ha Jin menambahkan bahwa Direktur Yoo hanya ingin kontrak dengan Ji Hyuk dan Hyun Soo. Kyung Jong juga mengatakan bahwa Ji Hyuk telah merobek surat kontraknya. Mendengar hal itu, Woo Kyung marah2. Dia menganggap bahwa mereka hanya menghalangi kesuksesan Ji Hyuk, mereka tak seharusnya bersikap seperti itu dan hanya memikirkan diri merka sendiri. Ji Hyuk tidak tahan dengan omelan Woo Kyung, dia pun pergi meninggalkan markas. Aiss,, tu Woo Kyung nempel terus ma Ji Hyuk sebel juga lihatnya, yang dipikirin Ji Hyuk melulu gak mau tahu perasaan member2 yang lain juga. Atau mungkin seharusnya dia lebih memahami keputusan yang diambil Ji Hyuk sebagai leader Eye Candy. Sampai saat ini aku merasakan keputusan yang diambil Ji Hyuk sangat tepat.
Hyun Soo gelisah dikamarnya dan hanya menutupi dirinya dengan selimut. Ibunya masuk dan meletakkan seragam di lemarinya. Ibu Hyun Soo melihat surat kontrak yang Hyun Soo letakkan di meja. Dari dalam kamar Hyun Soo mendengar ibunya memberitahukan pada ayahnya bahwa Hyun Soo telah mendapatkan kontrak. Hyun Soo disini memang benar2 dilema, disaat dia telah mendapat kesempatan untuk sukses, dia harus dihadapkan dengan tawaran untuk berpisah dengan bandnya.Tapi Hyun Soo salah satu orang yang paling setia dengan Eye Candy.
Soo Ah berjalan dibelakang Ji Hyuk sambil membawa telur yag akan ia layangkan kekepala Ji Hyuk, namun belum sempat Soo Ah melakukan itu Ji Hyuk menoleh sehingga membuat Soo Ah terkejut dan membuatnya cegukan. Soo Ah menawarkan telur pada Ji Hyuk. Ji Hyuk mengambil telur itu dari Soo Ah dan langsung memecahkannya di kepala Soo Ah. Soo Ah mengeluh kesakitan dan tanpa terduga cegukannya hilang.
Eye Candy berjalan dilorong sekolah bagaikan idol yang tengah naik daun. Para siswa mulai membicarakan mereka dengan kagum. Tak terkecuali dengan Strawberry fields yang memandang iri pada Eye Candy. “Siapa yang memberikan mereka kontrak? Itu kakakmu kan? Kata Pyo Joo. Seung Hoon tak lantas menjawab pertanyaan Pyo Joo. Dia pergi dengan wajah yang kesal.
Ha Jin terus saja mengeluh karena sepanjang hari dia selalu dikerumuni para gadis disekolah. Andai saja mereka tahu jika Eye candy tak jadi menandatangi kontrak pasti mereka akan jadi gila kata Hyun Soo. Ha Jin kesal dengan perkataan Hyun Soo, seolah2 karena dia Eye Candy tak jadi menandatangi kontrak. Ha Jin juga menyalahkan Hyun Soo, jika saja saat festival Hyun Soo tidak melakukan kesalahan, pasti Ha Jin bisa memperlihatkan kemampuan bassnya. Hyun Soo tak terima dia mengatakan bahwa dirinya berlatih begitu keras untuk bisa bermain dengan baik, tidak seperti Ha Jin yang hanya selalu pergi ke klub malam. Percecokan diantara mereka semakin panas, Kyung Jong yang meminta mereka berhentipun tak dihiraukan. Ha Jin meminta jika Hyun Soo memang tidak suka, dia boleh mengeluarkan Ha Jin dan menandatangi kontrak untuk debut sendiri. Do Ill yang gerah akan pertengkaran mereka berduapun pergi.
Soo Ah keruang seni untuk menemui Seung Hoon, dia ingin mengembalikan buku catatan dan ipod yang telah Seung Hoon pinjamkan untuknya. Seung Hoon sedikit kaget melihat ipod yang dikembalikan Soo Ah bukan seperti yang dia pinjamkan untuk Soo Ah. Soo Ah mengaku kalau dia menghilangkan milik Seung Hoon, oleh sebab itu dia ingin menggantinya. Seung Hoon merasa tidak suka dengan sikap Soo Ah yang seperti itu. Namun Soo Ah mengatakan mulai sekarang dia tak akan lagi menerima kebaikkan Seung Hoo kerana dia tidak bisa menerima hati Seung Hoon. Soo Ah mengaku bahwa dia telah menyukai seseorang.
Do ill membujuk Ji Hyuk untuk menandatangani kontrak dan mengabaikan mereka. namun Ji Hyuk menolaknya. Dia tak ingin menandatangi kontrak sendiri. Byung Hee menginginkan dirinya memegang mic sebagai vokalis dan Hyun Soo bermain gitar. Ji Hyuk mengatakan dia tidak bisa bernyanyi bila bukan Do Ill yang menabuh drum.
Ji Hyuk mengajak semua member Eye Candy untuk latihan. Dia ingin penyihir (Direktur Yoo) melihat penampilan mereka secara utuh. Ji Hyuk mengatakan mereka harus berusaha menampilkan yang terbaik. Jika setelah itu penyihir tetap pada keputusannya semula maka mereka akan menyerah. tiba2 ada seorang ahjusi yang keluar dari kolong meja dan mengagetkan mereka. Doo Il memperhatikan ahjusi itu dengan seksama dan mengenalinya sebagai Rock Kim. Namun yang lain tidak percaya karena untuk apa Rock Kim berada di tempat mereka. Rock Kim hanya mengatakan pada mereka bahwa jika mereka bubar dan ingin menjual instrumen mereka, ia meminta mereka untuk menghubunginya karena dia tahu tempat yang tepat untuk menjualnya dengan harga bagus. Tak terima dengan perkataan Rock Kim yang mengatakan bahwa band mereka akan bubar. Semua member Eye Candy bertekad untuk berlatih lebih giat.
Kakak Seung Hoon melihat penampilan Eye Candy sekali lagi. Tiba2 dia mendapatkan telepon dari direktur Park yang menginginkan Eye Candy untuk tampil di program mereka. namun ia belum menyetujuinya karena Eye Candy bahkan belum mengeluarkan satu single pun.
Disekolah Maro dan Pyo Joo terus saja mengumpat Eye Candy sebagai orang dari kalangan miskin. Disaat bersamaan guru yang berasal dari sekolah yang sama dengan Eye Candy mendengar hal itu dan merasa tersinggung. Walaupun Shik Bal sudah menjadi guru di sekolah elit namun Pyo Joo dan Maro masih tidak bersikap sopan padanya. Shik Bal merasa kesal karena mereka menganggap dia hanya guru gembel yang masuk kesekolah elit. Shik Bal menghajar Pyo Joo namun Ji Hyuk dkk datang dan menghentikan Shik Bal. Sementara itu Ha Jin dan Kyung Jong menghentikan para siswa yang mengambil gambar.
Seung Hoo menemui kakaknya. Dia kesal karena kakaknya memberikan kontrak pada Eye Candy padahal Eye Candy hanyalah sekelompok band yang hanya bisa bermain2 dengan instrumennya. Kakak Seung Hoon mengatakan bahwa itulah yang dia sukai dengan Eye Candy, mereka tahu bagaimana bersenang senang. Kakak Seung Hoon merasa heran dengan sikap Seung Hoon. Dia ingin mengontak Eye Candy dan sikap Seung Hoon yang menentangnya malah membuktikan bahwa Eye Candy memiliki suatu yang lebih.
Eye Candy terus berusaha berlatih dengan giat. Tiba2 direktur Yoo datang dan mengatakan dia akan menjadikan lagu mereka sebagai single. Semua member bersorak senang. direktur Yoo meminta mereka pergi ke kantor untuk mengatur ulang kontrak mereka. Doo Il bertanya apakah ini artinya produser mengakui ketrampilan mereka. sejenak dia berpikir dan mengingat kata2 Rock Kim. “Mereka adalah grub gila, bagaimana bisa kau memisahkan mereka, kau memang pintar tetapi kau kurang berperasaan”. Direktur Yoo pun menjawab anggap saja dia telah mengakuinya. Sekretaris produser mengatakan bahwa mereka harus datang dengan orang tua mereka untuk menandatangani kontrak karena mereka masih dibawah umur. Kyung Jong mengeluhkan hal itu.
Soo Ah menunggu Ji Hyuk dirumah atapnya. Ketika dia melihat Ji Hyuk sudah pulang, dia menghampiri Ji Hyuk dan memberikan susu serta memecahkan telur dikepala Ji Hyuk. Soo Ah langsung berlari kemudian dikejar oleh Ji Hyuk. Namun mereka terkejut melihat Woo Kyung dkk tengah berada didepan rumahnya. Woo Kyung terlihat sangat cemburu. Ji Hyuk mengelak kalau Soo Ah hanya ingin meminjam sesuatu. Kyung Jong mengundang Soo Ah untuk ikut berpesta dengan mereka karena Soo Ah adalah Musenya Byung Hee. Ji Hyuk menolak dan ia mengatakan bahwa dia merasa muak jika Soo Ah disebut sebagai musenya Byung Hee. Merekapun pergi ke rumah Ji Hyuk dan Ji Hyuk menyuruh Soo Ah pulang. Woo Kyung terlihat sangat tidak tenang, karena dia baru saja melihat Ji Hyuk bisa tertawa lepas bersama Soo Ah. Do Ill menenangkannya dengan mengatakan bahwa mereka adalah tetangga jadi Woo Kyung tidak usah gusar.
Sekolah geger dengan diuploadnya video rekaman kekerasan yang dilakukan guru Shil Ba pada Pyo Joo. Forum2 sekolah mulai membicarakan bahwa Shil Ba akan digugat karena melakukan kekerasan.
Shil Ba menghadap kepala sekolah. Dia dimarahi habis habisan karena kekerasan yang dia lakukan. Para orang tua murid sibuk menelepon sekolah karena kejadian itu. Shil Ba meminta maaf dengan kejadian itu, namun dia tetap membela diri karena apa yang mereka lakukan sudah kelewat batas. Kepala sekolah mengatakan itulah sebabnya ada sistem poin sekolah. Akibat kejadian itu Shil Ba disuruh cuti selama 6 bulan. Pyo Joo dan Maro yang melihat hal itu terlihat senang.
Hyun Soo pergi ke perusahaan bersama ibu dan ayahnya. Disana dia bertemu Ye Rim yang tiba2 saja memegang tangannya. Ye Rim masih saja khawatir dengan tangan Hyun Soo kalau2 saja tangannya menghambatnya saat bermain gitar. Namun dengan sikap acuh Hyun Soo mengatakan dia baik-baik saja. Ihir aku senang lihat mereka berdua, apa lagi gaya soknya Hyun Soo. Hyun Soo yang jaim Vs Ye Rim yang sedikit tak tahu malu. Hubungan mereka akan berjalan manis diepisode2 selanjutnya hehehe.
Sementara itu Han Jin datang dengan kakak, tante2nya. Kyung Jong datang bersama ibunya. Hanya Do Il dan Ji Hyuk yang tidak datang bersama keluarganya. Ayah Do Ill datang bersama para bodyguardnya.
Ruang kantor sangat ramai dengan kehadiran para keluarga member Eye Candy. Kakak dan tante Ha Jin meminta direktur Yoo untuk memperhatikan Ha Jin karena wajahnya bagai aktor sedangkan Ibu Kyung Joong mengatakan bahwa walaupun anaknya seperti itu dia tetap akan mendengakan perkataan ibunya. Dia akan melakukan apa yang direktur Yoo katakan padanya sedangkan ayah Do Il meminta direktur Yoo bertanggung jawab atas anaknya. Orang tua Hyun Soo juga mengatakan bahwa anak mereka sangat berbakat, bernyanyi dan menari juga bisa dia lakukan. Sedangkan itu ibu Ji Hyuk menandatangin kontrak anaknya melalui pengacara.
Sekretaris direktur Yoo lalu memperlihatkan berita yang sedang ramai di bicarakan di internet. Seung Hoon telah membuka identitas sebenarnya. Para siswa Jang Sung geger dengan kabar itu. Do Mie segera memberi tahu Soo Ah tentang masalah itu. Namun Soo Ah tak begitu terkejut karena dia sudah mengetahuinya. Do Mie kecewa kerana Soo Ah tak memberi tahunya. Soo Ah mengatakan bahwa Seung Hoon tak menginginkan orang lain tahu, makanya dia diam saja. Soo Ah baru terkejut setelah Do Mie mengatakan bahwa Eye Candy akan menandatangi kontrak.
Kakak Seung Hoon menelepon Seung Hoon. Dia mengatakan bahwa ayah mereka marah dengan apa yang dilakukan Seung Hoon. Namun Seung Hoon mengatakan dia tidak takut dengan ayah dan mulai sekarang dia akan melakukan apa yang ingin dia lakukan. Maro dan Pyo Joo sangat senang mendengar bahwa Seung Hoon adalah Ryu seorang penulis lagu berbakat. Namun Seung Hoo mengatakan bahwa dia akan debut sendiri tanpa memakai nama Strawberry Field. Mendengar hal itu Pyo Joo dan Maro sangat marah, mereka menganggap Seung Hoon telah menelantarkan mereka.
Eye Candy merayakan kontrak mereka dengan berpesta makan ayam di markas mereka. kabar tentang Seung Hoon adalah ryu juga sudah mereka dengar. Hyun Soo mengatakan bahwa dengan kekayakan yang dimiliki ayah Seung Hoon, hidupnya pasti menyenangkan. Kyung Jong juga menambahkan bahwa hubungannya dengan Soo Ah juga akan lebih baik karena mereka sedang berkencan. Mendengar hal itu Ji Hyuk berkata bahwa Soo Ah bilang dia tidak berkencan dengan Seung Hoon, diapun langsung pergi meninggalkan para member. Woo Kyung datang dan mencari Ji Hyuk, namun para member mengatakan Ji Hyuk sudah pergi.
Seung Hoo menemui Soo Ah dirumahnya. Ia mengatakan pada Soo Ah bahwa dia telah memikirkan perkataan Soo Ah, dia merasa terlalu mendesak Soo Ah oleh sebab itu dia akan menunggu sampai Soo Ah menerima hatinya. Namun Soo Ah mengatakan untuk tidak melakukan itu. Seung Hoon tak mau mundur begitu saja. Soo Ah menyuruh Seung Hoon pulang namun dia malah memegang tangan Soo Ah.
Tiba2 Ji Hyuk datang dan meminta Seung Hoon melepaskan tangan Soo Ah. Merekapun terlibat adu mulut. Ji Hyuk mengatakan bahwa tak heran banyak gosip yang mengatakan bahwa mereka berkencan. Kenyatakannnya mereka selalu bersama sama. Soo Ah dengan kesal mengatakan kencan atau tidak itu tidak ada hubungannya dengan Ji Hyuk. Beberapa hari tanpa mereka berdua membuat Soo Ah leboh tenang. Soo Ah berkata dia tidak membutuhkan mereka berdua. Sementara itu Woo Kyungpun datang dan memanggil nama Ji Hyuk. Soo Ah masuk kerumahnya sementara Seung Hoon tertawa sinis pada Ji Hyuk.
Woo Kyung mengikuti Ji Hyuk dan mengatakan untuk tidak menyukai Soo Ah. Bagaimana bisa Ji Hyuk mengatakan pada member Eye Candy bahwa dia menyukai wanita yang disukai Byung Hae. Woo Kyung mentolelir bila Ji Hyuk sering bersama dengan wanita lain, namun tidak dengan Soo Ah.
Setelah cuti dari sekolah Shil Ba menjadi sopir sewaan. Tanpa sengaja orang yang menyewanya adalah Rock Kim yang merupakan teman lamanya saat masih bermain band. Mereka terlihat sangat senang bertemu kembali setelah berpisah selama 15 tahun.
Ji Hyuk dengan resah menunggu Soo Ah pulang, bahkan panggilan teleponnya pun tidak dijawab. Di sekolah Soo Ah tak mau melihat wajah Ji Hyuk dan terus menghindarinya. Ji Hyuk mondar mandir diatap rumahnya sambil memikirkan apa yang dikatakan Soo Ah. Ji Hyuk pun pergi berlari ke tempat kerja Soo Ah. Ji Hyuk bertanya kenapa Soo Ah tak menjawab telponnya. Soo Ah dengan kesal mengatakan bahwa Ji Hyuk pernah mengatakan padanya untuk tidak pergi kemanapun namun sekarang Ji Hyuk bilang dia muak melihat Soo Ah. Soo Ah menganggap Ji Hyuk selalu bicara apapun yang dia suka oleh sebab itu dia tak akan goyah lagi. Ji Hyuk memegang bahu Soo Ah dan berkata bahwa dia tidak tahu apa yang akan terjadi nanti, saat ini dia merasa gila karena dia menyukai Soo Ah.

Related Posts by Categories

0 komentar: