Sinopsis Fashion King Episode 20

Posted: Kamis, 12 Juli 2012 by khyunkhyun in Label:
31

mereka berkumpul d pabrik bersama-sama. merka pikir bahwa persdir young gul marah ke pada mereka. lalu telepon berdering di kabarkan bahwa ayah dari perdir kang telah meninggal dunia.

lalu lee ga young terkejut mendengar bahwa ayah dari presdir kang telah meninggal...

lalu presdir jung jae hyuk terkejud karena proposal yang ia ajukan telah di tolak dan relalu gegabah membeli perusahaan asal itali. presdir jung jae hyuk lagi-lagi tertipu oleh kang young gul. sekarang ia bingung bagaimana memecahkan masalah di perusahaanya karena  ulah kang young gul perusahann terancam rugi besar.
Tiba-tiba saja miss jo datang....
miss jo memberi tahu bahwa kang young geol perusahaan merupakan sewaan serta mobil mewahnya juga merupakan barang sewaan tapi presdir jung sudah tahu akan akan hal itu.
lalu miss jo mengatakan bahwa kang young geol mempunya villa mewah di new yok tetapi persdir jung belum mengatehui hal itu... kt presdir "mengapa kau memberitahu semua hal itu?" miss jo " aku ingin mengaih beberapa utang dari kang young geol" ( tidak lain ia marah karena butiknya d ambil oleh persdir kang)
lau persdir kang datang ke perusahaan jung jae hyuk untuk berbisnis bersama dengan choi anna.
tetapi persdir jung tidak suka akan hal itu ia begitu marah saat rapat berlansung. dan berencana untuk mengahancurkan kang young geol.


setelah sampai di pabrik di kagetkan dengar kabar negatif di koran. dia kaget dengal hal itu di karenakan kabar tersebut banyak sponsor yang telah mundur darinnya.



lalu presdir akang pulang ke apartermennya di sana sudah menunggu lee ga young. mereka makan bersama-sama tapi presdir kang sedang tidak selera makan maka lee ga young bertindak manja sehingga membuat suasana hati young geol membaik. lee ga young menunjukan beberapa desain baju miliknya lalu  presdir kang ingin membuatkan fashion show untuk lee ga young sebagai perayaan telah membuaka butik baru. lee ga young bautinque.
lalu choi ana menelepon kang young gul untuk segera menemuinya.



choi anna memberitahu bahwa rencannya sejak awal merugikannya untuk melawan persdir jung jae hyuk dengan ingin mengambil alaih perusahaan YGM. ia meminta presdir kang untuk mengatasi masalah ini jika tidak maka perusahan GG grup akan bangkrut. choi anna tidak ingin kembali dari awal mengulang semua usahanya. tapi janwban dari young geol hanya tertawa saja. 


lalu ke esokan harinya choi anna di undang oleh persdir J Fashion yang tidak lain ayah dari presdir jung ia meminta choi anna untuk bergabung dengan perusahaanya lalu ia menyetujui tawaran itu.

lalu lee ga young mendapatkan telepon bahwa di pabrik terjadi kekacauan.

ternyata pabrik itu sekarang sudah di ambil alih karena persdir kang bangkrut.

lalu lee ga young segera pergi menemui presdir jung untuk segera menghentikan ulahnya. Presdir jung " wow siapa yang datang bukankah ini lee Ga Young? Mengapa kau mencari ku?"
Lee ga young marah " akan ku temu kau besok saja di kantor"
Jung Jae Hyuk " besok aku sibuk katanya saja di sini kami semua ingin tahu apa yang ingin aku katakan"
Lee Ga Young " hentikan ulahmu terhadap presdir kang sekarang ia bangkrut jangan ganggu urusan orang lain.. tidak bisa kah jangan mencampurkan hal ini dengan urusan peribadi?"
Jung Jae Hyuk " ha.. apa kau mengandalkan harga dirimu untuk berbisnis.. (dengan nada marah) aku tidak akan menggangu bajingan itu dulu jika dia tidak mengganggu ku terlebih dahulu. 
lalu lee ga young pergi dengan menangis...
jung jae hyuk menyesal dan ia langsung pergi meloncati meja untuk menyusul lee ga young.

jung jae hyuk langsung meraih tangan lee ga young dan membawanya masuk ke sebuah ruanagan..
Jung Jae Hyuk " mw sampe kapan kau memeblanya terus ha?"
Jung Jae Hyuk " dia dulu yang menganggu aku tidak akan berhenti"
Jung Jae Hyuk " jika kau benar- benar ingin aku melupakanmu maka aku akan melupakanmu selamanya haa..
karena "AKU MENCINTAIMU LEE GA YOUNG"
lee ga young tidak bisa berkata apa-apa hanya mengis dan lalu pergi.
akang young gul menyesal tidak dapat menemui ayahnya bahkan ketika ia sedang sukses dia tidak ingin menemui ayahnya sekarang ia sangat menyesal dan menangis.



lalu kang young gul datang ke presdis Jung untuk meminjam uang senialai 1 miliyar rupiah untuk mengadakan fashion show untuk lee ga young ia berjanji akan membayarnya dan akan berkerja sama dengan J fashion. tapi presdir jung metertawakanya dan tidak memberikannya uang bahkan kerja sama di antar mereka di batalkan.
lau cd luar choi anna dan young geol bertemu
lau young geol minta maaf pada choi anna. 
choi anna " tidak usah minta maaf aku sudah dapat kerjan" Young Geol "baguslah" 
Choi anna " kapan-kapan beloehkah aku menelepon mu?" 
Young geol "Sialahkan"
lau young gul pergi ke pabrik untuk bertemu lee ga young dia hanya memeberikan permen dan kalung lalu pergi sambil menangis.
keeseokan harinya lee ga young di undang untuk menemu ayah dari Jung Jae Hyuk ia meliahat presdir Jung babakbelur di pukul oleh ayahnya.
ayah Jung sangat marah karena ia telah tertipu oleh yong geol dan juga ira berkata pada lee ga young.
"belum cukup kau memperalatnya?"
"Bukankkah dia asangat baik? kenepa kau selalu menyusahkannya"
lee ga young tidak berkata apa2 hanya minta maaf...
di luar lee ga young mengantar presdir Jung..
Jung jae hyuk maaf ya telah menemui mu dengan kondisi seperti ini sekarang aku harus pulang bye ga young.
mendengar ucapan persdir jung jung iya sangat terharu dan menangis. (mengharukan..)

lalu Jung jae hyuk pergi ke rumah ga young dan melihat tukang pos mengirim surat ia mengambil surat itu ternya di tunjukan untuk lee ga young di membacanya bahwa ia ingin menemuin d tempat merka bertemu villa di new york. lau persdir jung mengambil surat itu dan menyimpannya.
lau jung jae hyuk mengajak lee ga young untuk pergi ke amerikajika tidak ada jadwal maka ia anggap mau pergi bersamanya ke USA lalu ia pergi. ia meminta pada ga young untuk memulainya dari awal tidak usah kuatir dengan orang tua ku. aku sudah mendapat ijin dari mereka.
jung jae hyuk memberitahu bahwa young geol ad di amrika dan menyurhnya cepat2 merapaikan barangnya aku sudah lapar cepatlah..sambil tersenyum lagu pergi. 
lalu lee ga young teringat young geol lalu nagis terseduh2.
lalu young geol melihat lee ga young dan jung jae hyuk tampaknya mereka hidup bahagia ia menjadi sangat sedih. 
Merka sangat bahagia lalu young gel pergi.
lalu ia pergi ke tempat pertama ia bertemu dengan lee ga young di amerika ia mengenag semua kenangan dengan lee ga young dan mengeluarkan banyak air mata.
semenjak di tinggal lee ga young ia sering mabuk-mabuakan.
lalu young geol menelpon lee ga yong
Lee ga young " hallo"
Young geol " belem tidur? apakah kau baik-baik saja?
lee ga young " ya" "kudengar kau ada di amerika"
Young geoul "ya" "di villa tempat kita bertemu" sedang apa kau? mengapa belum tidur? 
lee ga young " bukanya sedang telepon"
young geol " aku sangat merindikanmu lee ga young"
lalu ia di mati di tembak oleh seseorang...
Lee ga Young "aku juga sangat merindukanmu"

TAMAT

( akhirnya Jung Jae Hyuk berhasil mendapatkan Lee Ga Young juga  ^^ )

Related Posts by Categories

31 komentar:

  1. ARSANTI says:

    sedih belakangnya, padahal awal cerita bagus, bikin excited, klo akhir-akhirnya gini jadi :(

  1. Anonim says:

    sipa sih yang nanyi lagu kiss?

  1. Anonim says:

    endingnya bener2 gak bagus :(

  1. Anonim says:

    Ending nya enggak jelas,young gul mati gitu aja gak jelas siapa yang bunuh.lebih parahnya lagi ga young gak tau kalo young gul mati dan malah jadi sama jae hyuk.kasihan banget tuh sih young gul udah bangkrut cewe nya jadi sama orang lain trus mati ditembak lagi (poor young gul).
    Ending nya ngecewain penonton yg pengen lihat ga young sama young gul.

  1. Wah sad ending aku pengennya ga young jadian sama oppa yong geoll huwaa

  1. yaaaahhh.... dramanya mengecewakan :(

  1. cerita yg amat sangat complicated sekali. bingung hrs memihak siapa? sebenarnya yg jahat tu sapa ya? ada yg tau? silahkan komen :)

  1. sebenarnya siapa yang menembak yong geol...???

  1. Anonim says:

    ending yang payah...... thanks for the sinopsis anyway

  1. Anonim says:

    Kasihan,, koq Yoeng goel mati :(...

  1. Anonim says:

    Kenapa endingnya yong gul mati?he's the best part in this drama

  1. shany says:

    cerita endingx mda seru'..mza' kang young goel meninggal n jung jae hyuk yg mendapatkan lee ga young... I don't Like..

  1. Anonim says:

    laa kok ga heppy ending????
    kasian laahhhh
    ora sido nonton

  1. Anonim says:

    adduh ga suka banget ending nya....ga young tidk mendapatkan cinta nya,,,,,,kasihan yong geol ..ga asyik banget ..bikin nyesek

  1. Anonim says:

    bener2 kecewa sama endingnya ...

  1. Anonim says:

    kshn bgt young gul...hdpnya dramatis bgt :(

  1. ERGANS says:

    bangsat nih blog

  1. erna says:

    endingnya kenapa jadi mengenaskan begini??? hikzzz
    berharap happy ending ama presdir kang

  1. Anonim says:

    siapa yg menembak kang young gul ???

  1. Anonim says:

    siapa yg menembak kang young gul ???

  1. Anonim says:

    cerita akhirnya ngga jelas ....
    tulisannya jg banyak yang salah ...
    welllllleeewellllllllleeeweeell....
    tapi thanks bgt buat sinopsisnya ..
    god bless you ..

  1. Anonim says:

    teryata episode terakhir diluar dugaan saya :(
    tapi saya sangat berterimakasih untuk orang yang mempunyai bog ini :)

  1. jadi gtu ya akhirnya??? :(

  1. Anonim says:

    ending nya g' seru

  1. annyeon chingu...
    mau tanya lagu kiss yg diputer ini siapa yang nyanyi ya? kok aku cari ga ketemu-temu. xiexie

  1. Anonim says:

    Film yg aneh, ga jelassss!!!

  1. ka' gimana sih bikin blog se-keren ini tuh ?

  1. masa mati gak asik banget, aku ga suka endingnya :(

  1. fellymia says:

    Akhirnya aneh banget sih,,,,ini mah jae hyuk bukan mendapatkan ƍäª young namanya, karna hati ƍäª young tetap ada young gul

  1. Sangat mengharukan..tp brakhir dngn bahagia. Senang rasanya kalo lee gayoung bsa bersama jung jae hyuk

  1. Gak relaaa endingnya, ak suka sama dua"nya yah jgn mati dounk biarpun lee ga young jd sama jung jae hyuk. Ak suka jung jae hyuk tp jgn mati juga si oppa kang young gul. So sad..