Pacar-pacar SM Entertaiment

Posted: Minggu, 17 Februari 2013 by khyunkhyun in
0
Pertama, bisa dilihat dari jarak umur Yesung dan Jiyeon yang  terpaut cukup banyak,yaitu 9 tahun.
Yesung lahir 24 Agustus 1984
Jiyeon lahir 7 Juni 1993
Selisih 9 tahun !!!
Bisa dilihat juga dari umur mantan-mantan Yesung n Tipe ideal Yesung :
Shin Sol Ki lahir 31 Januari 1986
Yoo Soyoung lahir 29 Maret 1986
Moon Geun Young lahir 6 Juni 1987
Bisa dilihat selisih umur mantan-mantan Yesung itu Cuma 2 tahun , dan selisih umur Yesung dari tipe idealnya Cuma 3 tahun
Dan menurutku orang seperti Yesung itu bukan laki-laki yang akan mencari pasangan dengan selisih umur yang banyak dan menurut artikel dari @CloudsINA menyebutkan Yesung itu tipe orang yang serius jika berpacaran. Yesung pacaran dengan Jiyeon yang notabennya sesama artis yang juga sibuk ?? ohh.. come on !! mana bisa serius .

 
Ditambah mereka beda manajemen, apalagi SM itu ketat banget sama artisnya. Selama yang gue tahu, artis SM yang ketahuan pacaran dengan agensi lain itu Cuma JongHyun SHINee sama Shin Se Kyung. Itupun mereka ketahuan fans pas jalan bareng pada malam hari.
Dan kalopun Yesung Jiyeon itu pacaran, pastilah mereka ngedate kan ?? tapi sampai sekarang nggak da foto mereka berdua tertangkap kamera. Sekarang itu udah ada beberapa artis korea yang terang-terangan ngaku pacaran,contohnya:  Lee Min Ho & Park Min Young,Shindong & Nari,Jonghyun Shinee n Shin Se Kyung (sekarang udah putus),Song Joon Ki yang ngaku distrong heart kalo dia punya pacar. Dan rata-rata artis korea yang udah pacaran juga punya para fans2 yang gila,tapi mereka pun akhirnya nyerah n ngaku kalo mereka pacaran. Itu semua karena saat mereka pacaran ada fans mengetahuinya. Jadi rahasia mereka terungkap.
Lah , Yesung Jiyeon udah sama-sama sibuk. Fans juga nggak da yang menangkap foto mereka ngedate berdua. LOL
CINCIN DAN GELANG
Kedua ,mengenai cincin n gelang couple yang dipakai Yesung n Jiyeon.
Cincin couple ? gelang couple ? WHAT THE HECK !!!
Kalau mengenai ini banyak artis korea yang memiliki barang-barang yang sama, fans pun mencurigai mereka pacaran. Tapi ternyata nggak kebukti LOL. Gue kasih contohnya :
Rain Bi dan Jeon Ji Hyun, mereka memiliki cincin cartier yang sama. Para fans berasumsi mereka pacaran. Tapi Rain sendiri menyangkal hal itu. Akhirnya manajemen Rain sendiri yang bilang kalo mereka nggak punya hubungan apa-apa.
Leeteuk dan Taeyeon SNSD ,mereka memilki anting-anting playboy yang sama. Bisa dilogika nggak ?? mereka itu 1 manajemen, mungkin juga punya make-up artis n stylish yang sama.Para stylish mereka mungkin saja menyarankan untuk pakai anting2 itu. Jadi ini bukan anting2 couple !!! Leeteuk juga sekarang nggak pernah pakai tu anting2 !!. kejadian terbaru, baju Eunhyuk di MV SFS dan Sehun di MV eko-k History itu sama. Mereka 1 manajemen , jadi stylish mereka yang berpengaruh dalam accesoris yang dipakai si artis !! kalaupun sama bukan berarti mereka pacaran !!
Minho SHINee & Yuri SNSD,mereka punya gelang yang sama. Tapi ternyata itu bukan gelang couple, melainkan itu gelang dari sponsor. Dan mereka kebetulan memakainya.
Minho SHINee & Krystal f(x), mereka punya gelang silver yang sama. Mungkin ini kasusnya sama kaya Minho n Yuri kali yah.. tapi usut punya usut ini gelang juga pemberian dari sponsor. Dan ada yang bilang SM itu pernah buat gelang yang sama untuk semua artisnya.
Donghae dan Yoona SNSD, Cincin putih yang sama. Ini gue nggak bisa jelasin. Donghae n Yoona emang punya cincin yang sama . tapi kalo Cuma cincin belum membuktikan mereka pacaran kan ?? Dara n G-Dragon juga punya cincin yang sama. Karena barang yang sama, para shipper artis2 korea ini dengan enaknya mengecap kalo idolanya sedang pacaran. Emang nggak pernah denger cincin sahabat ?? .Agensi-agensi mereka saja nggak pernah mengkonfirmasi mereka pacaran atau tidak, padahal isu-isu YoonHae dan DaraGon itu udah berhembus kencang dikalangan netizen, tapi agensinya diem !! berarti mereka nggak ada hubungan kan ?? kalau ada masalah seperti ini kan biasnya agensi sering bertindak cepat agar rumor ini menghilang ?? . Menurutku isu-isu seleb pacaran hanya asumsi-asumsi (dugaan2) para shipper yang melebih-lebihkan sesuatu. *saya nggak memungkiri,saya juga Yewook shipper n saya juga melebih-lebihkan Yewook shipper #duarrrr*
Han Ji won dan Lee min suk(pemain  A Thousand ‘s Days) punya cincin bentuk ruby yang sama. Han ji won ketahuan memakai cincin itu diacara pernikahan temannya, dan ternyata cincin itu sama dengan yang dipakai Lee Min Suk. Tapi kenyataannya, dari pihak sponsor mengatakan itu cincin couple yang kami sponsori. Dan Han Ji won memakai cinci itu karena bentuk cincin ruby sama dengan kalung ruby yang dipakainya.
INI MEMBUKTIKAN BARANG-BARANG YANG DIMILIKI ARTIS KOREA ITU ADA BEBERAPA YANG SAMA. TAPI SAMA BUKAN BERARTI PACARAN !!!
Q punya tas yang sama dengan cowok yang disekolahku,padahal aq nggak kenal tu cowok, apa bisa dibilang gue pacaran ma tu cowok ?? LOL wkwkwkw
KESAMAAN BARANG YANG DIMILIKI ARTIS KOREA ITU PASTI ADA ALASANNYA . BISA KARENA ITU BARANG SPONSOR,BARANG DARI STYLISH ATAU MEREKA BELI SENDIRI DI TOKO-TOKO DIKOREA !!
ADA YANG NANTANGIN ,MINTA BUKTI KLO ITU BUKAN CINCIN COUPLE
Gue sampe sekarang,emang blum ada bukti, gue search gelang-gelang yang dipakai artis2 korea n yang dijual dikorea . Dan gelangnya itu beda-beda n modelnya banyak -.-. jadi gue capek mencarinya. Kalo SM tahu berita somplakk ini, kalo bener ya gue minta konfirmasi dari SM, kalo ternyata ini Cuma rumor ya gue sukurin tu yejin shipper :p wkwkwk
Apa perlu gue sebutin artis2 yang punya barang sama. Biasanya artis2 korea itu punya baju yang sama,dan itu wajar sih menurutku. Produksi barang kan nggak Cuma satu doang kalee..kecuali kalo artis korea itu kaya Victoria Bechkam n Paris Hilton,yang desain sendiri barang-barang mereka karena nggak mau punya barang yang sama dengan orang lain.Masih mengenai cincin dan gelang Yesung n Jiyeon.
Aku sebagai fans Yesung,tentu saja aku mengamati apa yang dipakai Yesung . dan kesimpulan gue,Yesung itu selalu pakai assesoris seperti gelang,cincin,kalung,tindikan ,jam tangan ,handbet dll. Dan model barang-barang tersebut itu berbeda-beda.Ini foto kumpulan gelang Yesung :
Ini foto kumpulan cincin Yesung *sedikit sih*
Ini kumpulan kalung Yesung :
Lihat gelang,cincin dan kalung yang Yesung pakai, beda-beda kan ?? dan menurutku Yesung pakai semua assesoris itu untuk menunjang penampilannya. Ketika Super Show,jadi DJ Radio, perform diacara musik,ngisi variety show, jd MC,pemotretan iklan, jadi model dll. Dan setiap saat Yesung selalu ganti-ganti gelang atau cincin yang dia pakai.
Di artikel YeJi couple disebutkan, Yesung pakai cincin itu diawal MARET 2012 ,sedangkan Jiyeon Tara memakai cincin itu ketika syuting Dream High 2. Dan setelah gue search di google, Dream High 2 itu syuting sekitar tanggal 15 Desember 2011 sampai bulan Januari 2012 atau Februari 2012 mungkin.
Ngrasa janggal nggak ??? Jiyeon pakai cincin dari bulan  Desember 2011 , sedangkan Yesung pakai cincin itu bulan Maret 2012.
Kalo mereka sepasang kekasih mengapa mereka memakai cincin couple mereka diwaktu yang berbeda,selisih 3 bulan lagi !!! Apakah ada sepasang kekasih memakai barang couple mereka tidak pada waktu dan bulan yang sama !! SS4 OSAKA itu bulan Desember 2011 ,tangan Yesung nggak ada cicncinnya. SS4 TAIPE n SS4 SINGAPORE bulan Februari 2012 ,sampai bulan Februari pun Yesung belum pakai tu cincin, baru dipakai pas SS4 MACAU pada bulan Maret . dan ada yang bilang sejak november 2011,Yesung udah pakai cincin itu. Ohhh yeaahh ?? q cek foto SS4 SEOUL & MAMA ,tapi nggak ada cincin itu di jari telunjuk Yesung.
SANGAT ANEH SUNGGUH SANGAT ANEH BUKAN ???      
Disebutkan juga Yesung itu punya 2 cincin warna hitam , yang satu pemberian Hangeng dan yang satu adalah cincin couple itu. Bedanya cincin couple Yesung itu warna hitamnya lebih mengkilat dan ada sebuah permata di cincin itu, sedangkan cincin pemberian Hangeng itu hiktam polos.
Dan sejak disebutkan Yesung memakai gelang n cincin couple dengan Jiyeon, aku mulai mengamati bagian tangan yesung dan bagian telunjuk tangan . Setelah SS4 MACAU (disebutkan Yesung memakai cincin itu), aku mengamati beberapa foto SS4 Yesung setelah SS4 MACAU.
Di SS4 JAKARTA, q nggak melihat Yesung pakai cincin itu . Di SS4 SHANGHAI juga Yesung nggak pakai tu cincin.Kalau mereka emang beneran couple,kenapa Yesung kadang pakai tu cincin dan kadang tidak pakai.
Klo si Jiyeon sih gue nggak urus,mau dia pake atau nggak . maless ngumpulin foto-fotonya aihhhhh -.-
CASING  IPHONE
Ini lagi  yang kasus casing HP Jiyeon Tara yang bermerek whystyle. Casing HP ini diketahui saat ada acara Star Life Theatre T-ARA tanggal 10 Juli 2012 pas Jiyeon nelpon kakak laki-lakinya. Pas disyuting, ternyata casing Hpnya bermerek whystyle. Da fans yang menduga kalo itu casing pemberian Yesung, n Cuma Jiyeon Tara aja yang makai casing itu . WTF !!! hellooo..yeji shipper ?? Jong Jin itu pernah mempromosikan casing HP ini ditwitternya , kalo dipromosikan berarti dijual kan ?? berarti nggak Cuma Jiyeon aja yang punya. Kebetulan aja pas Jiyeon pake tu casing dan disyuting ,jadi kita tahu merk casing Hpnya, kalo nggak disyuting juga kita nggak tau .
Kamu bilang artis lain nggak ada yang punya ?? lo aja kali yang nggak pernah liat, gue juga blum pernah liat sih. Tapi ada seorang ELF yang punya,dan update twitter dengan casing HP yang dibelinya LOL.
Kamu juga bilang casing itu pemberian Yesung ?? OH MY GOD . I’M SO HOT *Rockstar mode on* pikir deh pakai logika !! emang Jiyeon tara nggak punya duit buat beli sendiri ?? emang ada cowok yang ngasih kado ke pacarnya itu dengan merk produk sendiri ?? kalo ada cowok yang ngasih kado gitu ke ceweknya,itu namanya NGGAK MODAL !! Kalo cowok ngado ceweknya,jarang banget ngado pakai barang-barang merk produk tokonya sendiri,pasti dibeli’in dari product toko lain yang lebih mahal n bagus LOL.
TWITTER
Yesung itu buat akun twitter @shfly3424 tanggal 7 Juni 2010, dan si Jiyeon adalah orang ke-10 yang difollback Yesung. Dan Jiyeon Tara lebih dulu difollback daripada Kyuhyun dan Ryeowook. Ini menunjukkan mereka dekat ????
SECARA NGGAK  LANGSUNG  YAH.. BISA DIKATAKAN YESUNG & JIYEON MENJALIN HUBUNGAN DI TAHUN 2010 !!!
Lalu ditahun 2011,tepatnya 24 Agustus 2011, pas Yesung ulang tahun, Jiyeon ngetweet “kesehatanlah yang paling utama”, kalian berasumsi tweet Jiyeon itu untuk Yesung ???
Check this out :
Selain jiyeon masih da member girlband lain,yaitu Yewon member Jewelry yang twitternya difollback Yesung. Yewon n Yesung juga tidak pernah terlihat berhubungan (kalo menurut pengamatan ku), tapi Yesung memfollbacknya.
Lagian Yesung juga nggak pernah mereplay atau meRT tweetnya Jiyeon. Suzy Miss A aja yang sudah diunfollow Yesung , Yesung pernah upload foto ditwitternya tentang Suzy yang baru beli kacamata dari WhyStyle n Yesung jg pernah meRT tweetnya Suzy . Yesung jg pernah meRT tweet Soyoung yang selca setelah makan di Handel&Gretel . Lah jiyeon ??? Nggak ada tanda-tanda sama sekali -.-
You knoww ?? Sungmin itu lebih dahulu memfollow Kang Sora dibandingkan Ryeowook, jadi Sungmin itu pacaran sama Kang Sora ??
Aku udah bilang kan, ini mungkin Cuma asumsi-asumsi belaka, Cuma karena menjadi orang yang difollow n difollback, bisa disimpulkan sebagai pasangan kekasih ?? MUNGKIN DEKET, TAPI BUKAN KEKASIH :P
Seperti yang gue tulis diatas, SECARA NGGAK LANGSUNG YAH.. BISA DIKATAKAN YESUNG & JIYEON MENJALIN HUBUNGAN DI TAHUN 2010 !!!
Kalian pernah menonton MNET MIC nggak ??  itu ditayangin sekitar Januari 2012, Shindong tanya ke Yesung : aku pikir Yesung seharusnya berkencan. Aku tidak berfikir kalau dia berkencan. Dia tidak pernah membicarakan tentang wanita dan aku khawatir dia akan kehilangan ketertarikan. Yesung ,kenapa kau tidak mencari pacar ?
Yesung jawab : itu tidak seperti itu. Aku ingin menemukan seorang pacar. Aku ingin menemukan seorang pacar dan aku merasa diriku buruk akan hal ini karena aku tidak punya pacar. Aku sangat cemburu padamu yang sudah mempunyai pacar. Aku harap hari itu akan datang ketika aku pergi kesebuah acara dan menceritakan tentang pacarku. Aku akan sanggup secepatnya menikah,Shindong ?? aku menginginkan seorang pacar. Natal tahun lalu ,aku sangat kesepian. Kenalkan aku pada siapapun yang kau kenal.
SEE ???? itu Yesung ngomong pas Januari 2012. Dan  TWITTER JIYEON DIFOLLBACK YESUNG DITAHUN 2010 DAN JIYEON YANG BERHARAP YESUNG MENJAGA KESEHATANNYA DI TAHUN 2011 ,APA GUNANYA SEMUA BUKTI DITWITTER ITU ??? IT IS A BIG FAT LIE !!!
Shindong ngomong gitu karena merasa aneh Yesung yang nggak pernah pergi berkencan . nggak pergi berkencan berarti nggak punya pacar. Kalaupun ,Yesung sudah punya pacar,pasti member Suju yang lainnya tahu, kita itu tidak tahu seberapa dekatnya hubungan antar member suju. Salah satu member suju punya pacar, pasti member lainnya tahu.
Gue juga masih inget, saat Heechul,Shindong,Leeteuk dan Yesung sedang makan disebuat restoran tanggal 1 April 2011 dan saat mereka makan ada salah satu reporter yang mewawancarai mereka. Ketika Yesung ditanya tentang pernikahan, Yesung menjawab : kalo dia akan menikah diumur 34 tahun, dan dalam 10 tahun ini wanita idealku tetap sama yaitu MOON GEUN YOUNG !!!
YOU CAN SEE AGAIN ?? Dalam tahun 2011 telah dibuktikan Yesung nggak punya pacar !! kalau sudah punya pacar, kenapa “dia bilang dalam 10 tahun ini wanita idealku tetap sama yaitu MOON GEUN YOUNG !!!”
Lalu gimana nasib hubungan Yesung Jiyeon  ??? MANA GUE URUS !!! TANYA TUH SAMA YEJI SHIPPER
Dan kalian pernah tahu Heechul pernah mengupdate twitternya bersama Yesung dan Jiyeon. Disitu Heechul berakting sbg ibu,Yesung sebagai ayah dan Jiyeon sebagai anaknya. Dan mereka adalah keluarga AB-line. Pertanyaannya kenapa mereka bisa berfoto bersama ???
Menurutku ini Cuma hal yang kebetulan saja,foto ini diambil ketika mereka sama-sama melakukan comeback mr simple diacara Music Core tgl 20 Agustus 2011.Yesung bukanlah fanboy dari Girlband-girlband korea ,Yesung lebih cenderung menyukai penyanyi-penyanyi solo korea yang sudah tua-tua. Sedangkan Heechul, seperti yang kita tahu Heechul itu fanboy berat dari Wonder Girls, dan juga Heechul menyukai beberapa girlband lain ,Heechul juga dikenal sangat dekat dengan beberapa member girlband. Ingat kan jaman Super Junior comeback dengan Mr Simple,Heechul sering mengupdate fotonya ditwitter dengan member GB ,seperti Jia Miss A,Amber,Krystal,Sulli dll. Jadi bisa disimpulkan dong, kalo Heechul lah yang membuat Jiyeon,Yesung dan dirinya bisa berfoto bareng. Aku tebak,Heeechul meminta jiyeon foto bareng mereka,karena Heechul tahu Jiyeon itu AB-lines sama seperti Yesung n Heechul. Gue itu nggak pernah liat Yesung update twitter dengan member GB cuma selca berdua aja ,pasti klo foto dengan member GB .setidaknya yesung ngajak  beberapa member suju yang ikut foto. Dan dilihat dari foto itu,Jiyeon dan Yesung tidak memakai gelang ataupun cincin couple berarti TIDAK ADA HUBUNGAN DIANTARA MEREKA SAAT ITU !! dan twitt Jiyeon tgl 24 Agustus 2011 yang kalian anggap untuk Yesung itu, KENAPA KALIAN PERCAYA PENUH ITU TWIIT JIYEON UNTUK YESUNG SEDANGKAN MEREKA SAJA BELUM ADA HUBUNGAN !!!
HANDEL & GRETEL
12 Juli Lalu, 3 member T-ARA yaitu Eunjung,Soyeon dan Jiyeon mengunjungi Handel&Gretel. Si penulis artikel bilang “dari semua cafe,Jiyeon pasti memilih cafe paling nyaman dan milik pacarnya”. WHOOOOTTT ?? IH INI SIH OPINI TU AUTHOR DOANG KALEEE...kebanyakan artis itu akan selalu menjauhi lokasi-lokasi yang menyebabkan gosip antara dirinya dengan artis lain. Nah ini, kalo beneran Jiyeon pacaran sama Yesung dan dia pergi ke H&G, berarti dia menumpahkan bensin ke api yang membara dong !!!
Jiyeon ke H&G pakai gelang n cincin couple ???  hah..itusih suka-suka dia mau pakai assesoris apa’an gue nggak peduli !!!
Ibunya Yesung memberikan biskuit pada T-ARA saat ke H&G berarti mama Yesung udah mengenal member T-ARA karena biasanya makanan yang disediakan di H&G itu makanan yang berat-berat. Dan biasanya tidak ada biskuit,tapi kali ini mama Yesung ngasih biskuit ke T-ARA .
Heeeyyyy !!!! lo pikir mamanya Yesung kuper apa !! mamanya Yesung pasti kenal member T-ARA dong secara member T-ARA itu artis yang sering muncul di TV. Kalo ada artis yang datang ke suatu resto/toko/butik/salon ataupun tempat-tempat lain,biasanya si artis dapat pelayanan khusus dari si pemilik resto/toko/butik/salon itu. Dan dalam kasus ini,bisa aja mama Yesung ngasih biskuit ke T-ARA karena mereka artis !!! Cuma dikasih biskuit doang dianggep sudah saling kenal lama !!!  kalo mama Yesung ngasih surat lamaran ya gue baru percaya LOL
Oh yaaa tambahan, tentang Yesung yang terlihat jalan-jalan di sebuah toko sehari sebelum ulang tahun Jiyeon. Dan kalian berasumsi Yesung memberikan sesuatu untuk JiYeon dari toko itu. Gue mau berasumsi sekarang, gue inget itu pas Yesung jalan-jalan di myeong deong sama sepupunya Leo Jeong, dan dari foto yang diambil,yesung terlihat memilih-milih pernak-pernik. Tapi lihat deh dengan jelas, ITU TOKO DIPINGGIR JALAN !!! BISA DIBILANG ITU TOKO PEDAGANG KAKI LIMA DIKOREA !!! Kalian bilang Yesung beli’in sesuatu buat jiyeon, beli’in apa hah ?? Berarti jiyeon tara dihadiahi Yesung benda yang dijual oleh pedagang asongan dipinggir jalan myeong dong !!! WTH !! Artis ngasih kado pada pacarnya SEBUAH BENDA MURAH !!! *astagfirullahaladzim*. YESUNG ITU BUKAN LAKI-LAKI PELIT YAH !!! G mungkin beli’in benda murah buat kekasihnya.
ASUMSI KALIAN BENAR-BENAR MEMBUAT Q TERTAWA !!!
Mungkin aja Yesung itu Cuma lihat-lihat benda yang dijual,bukan mau beli..tohh nggak ada bukti yang diketahui fans kalau Yesung beli barang dari situ !!
INI SEMUA ADALAH ASLI KARANGAN GUE, GUE CARI-CARI KEBENARAN TENTANG RUMOR INI. DAN INILAH YANG SANGGUP GUE BUKTIKAN. MEMANG KEBANYAKAN ISINYA ITU OPINI ATAUPUN ASUMSI DARI GUE
Setelah baca artikel Yesung-Jiyeon hati gue serasa hantur tak bersisa . Gue sedih nggak karuan gara-gara artikel itu, tapi gue nggak semudah itu percaya. Q berusaha memikirkan baik-baik rumor ini,dan aku berusaha mencari-cari kebenarannya. Gue telah menjabarkan banyak asalan-alasan yang menurut gue rasional . tapi bagi kalian YeYeon/YeJi Shipper yang menolak keras & nggak terima atas penyanggahan gue. ITU TERSERAH ELO !!! GUE JUGA NGGAK PERCAYA SAMA ARTIKEL BEGITUAN !!! CINCIN GELANG COUPLE ??? ITU MODUS YANG UDAH KUNO BUAT MENGGOSIPKAN ARTIS PACARAN. Kalo kalian pahami isi-isi penyanggahan gue,kalian bisa simpulkan sendiri !!! yang penting aku segenap jiwa raga dan tenaga udah ngumpulin penyanggahan2 ini, dengan penyanggahan2 gue ni aku sedikit tenang menghadapi rumor yang sedang berhembus kencang.
Sebelumnya ,gue Cuma kasih tahu aja artikel Yesung-Jiyeon sampai saat ini belum masuk dalam berita allkpop.com ,yang gue ketahui allkpop itu selalu update sesuatu yang benar tentang artis korea. So, SELAMA ARTIKEL YESUNG-JIYEON PACARAN BELUM MUNCUL DI ALLKPOP GUE NGGAK AKAN PERCAYA !!!! DITAMBAH LAGI AGENSI-AGENSI MEREKA SENDIRI BELUM MENGUMUMKAN APAPUN. JUGA FANBASE2 LUAR NEGRI BELUM ADA YANG PERNAH MENGUPDATE YESUNG-JIYEON DATING !!! BELUM ADA !!!
QUOTES DARI GUE :
Aku tahu aku hanya sebatas fans untuk Yesung
Fans itu seharusnya mendukung dan menghargai  apa yang idolanya pilih
Tapi aku bukan fans seperti itu, aku bukan fans yang baik. Aku mungkin fans yang terobsesi dengan Yesung sampai-sampai aku tidak bisa menerima kenyataan jika Yesung mempunyai seorang kekasih.
Aku kelihatan egois kan ? labil kan ? Yahh..terserah kalian saja mengecap diriku seperti apa.
Hatiku milik miliku sendiri, perasaanku milik milikku sendiri . dan saat ini hati dan perasaanku sangat menyanyangi Yesung oppa. Biarkan perasaanku ini ada ,jangan kalian menghakimi perasaan seorang fans dengan mengecap fans seperti aku terlalu berlebihan.
Suatu saat memang Yesung dan Aku akan menemukan jodoh sendiri-sendiri, aku tahu itu !! tapi untuk saat ini aku hanya ingin mengingat dan menyanyangi Yesung sebagai idola yang aku miliki. Aku akan berhenti bersikap egois, tapi menghentikan itu butuh waktu. Dan waktu itu bukan sekarang, yang aku minta aku butuh waktu untuk bersikap dewasa merelakan segalanya.

Related Posts by Categories

0 komentar: