pacar idaman shinee

Posted: Minggu, 17 Februari 2013 by khyunkhyun in
0





SHINee menjadi bintang tamu di Radio Sukira yang dibawakan Eunhyuk dan Leeteuk. Hari itu, banyak sesi yang menyenagkan bersama SHINee. Salah satunya adalah sesi tanya jawab, dan yang menjadi topiknya adalah :: Pacar Idaman
“Kalian kan memiliki banyak fans wanita,,sebenarnya pacar seperti apa yang kalian impikan??” tanya Eunhyuk
“Baiklah, siapa dulu yang mau menjawab?” tanya Leeteuk
“Aku…” Jawab Onew, Minho, Jonghyun, Key, dan Taemin bersama-sama
“Ya! Aku leader kalian, jadi aku duluan!!!”
“Kau memang leadernya, tapi aku yang paling tampan..” kata Minho
“Jeongmal? Kalau orang sepertimu dibilang tampan,, Bagaimana dengan aku? Padahal wajahku ini lebih baik dari pada kau!!” kata Jonghyun
“Bagaimana kalau kita mulai dari yang paling kecil saja..” kata Taemin
“ANIYO!!!” jawab Onew, Minho, Jonghyun, dan Key
“Sudah-sudah, dari pada kalian betengkar, lebih baik aku saja..” jawab Key
“Hmm..hm.. Apa kalian ingin menjawab pertanyaan ini 50 tahun lagi??” sindir Eunhyuk
“OMO~50 tahun lagi?? Aku..aku pasti sudah jelek….” Kata Taemin
“Ahh,,kalo aku pasti sudah menikah dan memiliki anak dengan Se Kyung..” jawab Jonghyun sambil tersenyum
“Aku..aku pasti sudah menjadi penguasa ayam di bulan dan di bumi!!! (?)” kata Onew
“Kalau begitu aku akan mengawetkan wajahku, agar 50 tahun lagi,,,aku dapat diwawancara lagi dengan wajah seperti sekarang!!” kata Minho
“Hiks..hiks…mungkin…mungkin aku sudah tua sekali…..” kata Key sambil menitikkan air matanya
Eunhyun dan Leeteul hanya geleng-geleng karena melihat kelakuan Dongsaeng-dongsaengnya.
Kenapa orang seperti mereka bisa masuk SM, batin Leeteuk
“Ya! Dongsaeng-dongsaeng ku,,,,!! Aku bukan menanyakan bagaimana keadaan kalian 50 tahun lagi. Aku bertanya bagaimana pacar idaman kalian..” kata Leeteul dengan pelan-pelan,,agar member SHINee dapat mengerti ucapannya
“Lebih baik dari Onew , lalu Minho, Key, Jonghyun dan Taemin..” kata Eunhyuk
“Ahh,,sudah kubilang,lebih baik aku dulu. Karen aku adal…..”
“ONEW!!” teriak Eunhyuk
“Ahh..ne..ne.. hmm..hmm mian,,pertanyaannya apa?” tanya Onew polos
Eunhyuk dan Leeteuk hanya dapat mengelus-elus dadanya.
“Pertanyaannya, Bagaimana pacar idaman kalian?”
“Ahh,,aku hanya ingin memilikii pacar yang tidak suka makan ayam, tidak suka tidur, dan selalu bangun pagi..” kata Onew
“Mengapa begitu?”
“Aku kan suka ayam, kalo pacarku suka ayam juga nanti jatah ayamku bekurang. Lalu, aku juga suka tidur dan tidak bisa bangun pagi, kalau tidak suka tidur, dan ia bisa bangun pagi, maka aku tidak akan telat jika ada acara di pagi hari!!” jawab Onew
“Jadi, pacarmu itu punya tugas membangunkanku ya?” tanya Leeteuk
“NE!!!”
“Baiklah, bagaimana dengan Minho?”
“Aku hanya ingin mempunyai pacar yang jelek..”
“Hah? Kenapa begitu?”
“Kalau pacarku cantik, nanti ketampananku akan tersaingi. AKu tak mau perhatian orang terbagi dua dengan pacarku..” jelas Minho
“Apa itu juga karena kau ingin agar pacarmu tidak dilirik orang?” tanya Leeteuk
“Aniyo..aku tidak peduli jika pacarku dilirih orang,,,,”
“Ahh…Lalu bagaimana dengan Key?” tanya Eunhyuk
“Aku suka yeoja yang selalu membawa cermin..” kata Key
“Hah? Kenapa?”
“Aku selalu bercermin 5 menit sekali… Kadang, aku lelah mengambil cerminku..Mungkin kalo ada pacarku,,, maka pacarku lah yang akan mengambilkannya tiap 5 menit sekali..!!” kata Key sambil tersenyum..
“Kalo Jonghyun,bagaimana?” tanya Leeteuk
“Aku menyukai Yeoja yang mukanya, cara berpakaiannya, sifatnya dan segalanya mirip Shin Se Kyung. Kata orang, sifat setiap orang beda-beda. Berarti tidak ada yang sifatnya mirip Se Kyung,,berarti pacar aku hanya SHIN SE KYUNG!!!” katanya sambil berteriakk
“ahh,,kalian ini memang sedang berada diantar bunga-bunga cinta yah…” kata Eunhyuk
“Bunga Cinta? Tanaman apa itu??” tanya Key polos
“hah!! Itu bukan tanaman!! Tapi….judul film!!” kata Onew dengan PD
“Aduhh,kalian ini bodoh sekali,,, Bunga Cinta adalah nama temanku yang berada di Indonesia tau!!” kata Minho
“Ya!!! Bunga cinta itu hanya perumpamaan…Madsudnya Jonghyun dan sekyung sedang jatuh cinta!!” jelas Eunhyuk dengan kesal
“Hah!! Sekarang bagaimana pacar idaman Taemin??” tanya Leeteuk
“Lho? Mana Taemin?” tanya Leeteuk
“Iya yah,,mana Taemin??” Tanya Onew
“Ya! Semuanya! Periksa di kantung baju kalian!! “ perintah Onew
“Tidak ada..”
“Di Laci..”
“Tidak ada..”
“Di Lemari??”
“Tidak ada..”
“Hiks..Hikss”
Tiba-tiba terdengar ada seseorang yang menangis di bawah meja..
“Ya! ada  Hantu di bawah  meja!” teriak Key sambil naik ke pangkuan Jonghyun
“Ya! Key ngapain kau dipangkuanku?? Pangkuanku itu hanya untuk Se Kyung tahu!!!” teriak Jonghyun
“Ya! Itu bukan hantu..itu….Taemin!!” kata Minho
“Taemin??!!?”
“ne…ini aku..” kata Taemin pelan
“Kenapa kau menangis?? Aku tidak punya permen atau balon nihhh..” kata Onew polos
“Hyung!! Aku bukan anak-anak lagi yang suka permen atau balon…”
“Truz sukanya apa?”
“Bonekaa…”
“Ya! Taemin itu sama saja, berarti kau masih anak-anak..”
“Itu beda tahu!!” kata Taemin
“Sama,,”
“Beda!!”
“Ya!! Taemin kenapa kau menangis..”
“Karena..karena aku selalu jadi yang terakhir….. Masa kalo ditanya apa-apa, pasti aku yang jawabnya terakhir!!! “
“Itu karena kau magnae!! Kau tahu tidak, ada istilah “Senioritas” artinya Senior yang berkuasa hahhaha” kata Onew sambil tertawa ala Devil
“Ya!! Taemin, ayo jawab, bagaimana tipe pacar idamanmu?”
“Aku..aku hanya ingin punya pacar yang kalau di sekolah ranking terakhir, kalo ada polling, dia yang jadi pilihan terakhir,pokoknya dalam hal apapun dia menjadi yang terakhir!!”
“Kenapa??”
“Pokoknya kalo lagi sama pacar aku, aku mau jadi y ang pertama!! Gak mau jadi yang terakhir!! Kalo pacarku menjadi yang pertama dalam hal apapu,,bisa-bisa pacarku melakukan “Senioritas” juga padaku!! GAK MAU!! AKU GAK MAU PUNYA PACAR KAYAK ONEW HYUNG, MINHO HYUNG, JONGHYUN HYUNG, DAN KEY HYUNG!!!!” teriak Taemin
“Taemin,,,tenang saja kau tidak akan mendapatkan pacar seperti Hyung-hyungmu kok… “ kata Onew
“Kenapa begitu??”
“Kau masih menyukai Yeoja kan..”
“ne…apa hubungannya?”
“Kau tidak akan mendapatkan pacar seperti aku, atau Minho atau Key atau Jonghyun,karena kami laki-laki…. Pacarmu kan perempuan..Gimana sihh kau!! Aku jadi curiga..jangan-jangan…..Kau….!!!!” kata Onew
“Ya!!! Aku bukan Gay!!!” teriak Taemin
“Siapa yang bilang kau Gay? Emangnya aku menyebutkan kata Gay? Enggak kan..” kata Onew polos
“HYUNG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”
THE END!!!!

Related Posts by Categories

0 komentar: