Sinopsis The Best Lee Soon Shin Episode 8

Posted: Selasa, 20 Agustus 2013 by khyunkhyun in Label:
0
The Best Lee Soon Shin

Di episode sebelumnya Soon Shin akhirnya mau menandatangni kontrak dengan Jun Ho. Soon Shin sedang berada di kantor Jun Ho, ia sedang membaca isi kontrak yang diberikan Jun Ho. Jun Ho tanya apa yang membuat Soon Shin berubah pikiran. Soon Shin menjawab berapa bonus yang ia dapatkan, ia ingin membayar hutangnya karna ditipu dulu. ia bilang kalau hutangnya 10 juta dan itu belum termasuk bunganya.
Jun Ho bilang akhinya karna masalah uang lalu ia  bilang akan memberikan Soon Shin 12 juta untuk 6 bulan setiap bulannya 2 juta. Soon Shin tanya jadi apa yang harus ia lakukan, Jun Ho bilang itu gampang Soon Shin hanya harus mematuhi aturannya tanpa syarat dan selama ada kontrak itu Jun Ho bertanggung jawab atas Soon Shin. Soon Shin tidak mengerti maksud Jun Ho karna ketika Jun Ho menjelaskannya Jun Ho menggunakan perumpamaan A dan B. A itu Soon Shin dan B itu Jin Ho. Soon Shin juga bilang kalau bonus yang diberikan kepadanya terlalu banyak jadi ia ingin mencicil bonus itu dari uang gajinya di restauran. Jun Ho bilang kalau untuk debut dalam jangka waktu 6 bulan itu sangat sulit jadi bagaimana bisa Soon Shin debut jika ia masih ingin kerja direstaurant.
Soon Shin menjawab, kalau memang tidak bisa ya sudah ia tidak jadi untuk menandatangani kontrak ini. Jun Ho merasa frustasi menghadapi Soon Shin, Soon Shin selalu membantah apa yang ia katakan (heheheheheh Jun Ho nggak bisa mengendalikan Soon Shin nie). lalu Jun Ho bilang kalau Soon Shin harus tinggal diasrama perusahaannya. lagi-lagi Soon Shin membantah ia tidak mau tinggal di asrama, karna peraturan rumahnya sangat ketat, Soon Shin mengatakan hal itu sambil nyengir ke Jun Ho. Jun Ho bilang kalau itu harus karna kalau tidak Soon Shin akan di pinalti 3 kali lipat. Soon Shin tampak menghitung berapa uang yang akan ia bayar jika ia tidak mau melakukannya.
Ibu baru pulang ketika Yoo Shin ingin pergi. Yoo Shin tanya ibunya dari mana, ibu menjawab kalau dia habis berolahraga. Yoo Shin tau ibunya berbohong lalu ia memberikan tabungannya kepada ibu. ia bilang kalau itu lebih dari cukup untuk membayar hutang Soon Shin selebihnya bisa digunakan untuk kehidupan sehari-hari mereka.


Ibu menolak ia ingin memberikannya pada Yoo Shin lagi tapi Yoo Shin sudah pergi dan lagi Hye Shin yang datang dari dapur menarik tangan ibunya. ia bilang untuk menerima uang itu, tapi ibu bilang ini kan untuk biaya pernkahannya nanti. Hye Shin bilang kalau itu masih lama jadi terima saja tapi sepertinya ibu tidak mau.


Yoo Shin sedang bekerja dengan teman-temannya mereka sedang membicarakan baju keluarga yang akan di pajang. Yoo Shin bilang kalau baju yang di patung laki-laki warna nya terlalu gelap jadi ia menyarankan untuk mengantinya dengan warna yang ia pilih. begitu baju yang ada di patung itu di buka dan menampilkan patung yang tanpa busana tiba-tiba Yoo Shin teringat kejadian waktu itu, ia mengingat gambaran Chan Wo yang tidak mengunakan bjunya. salah satu teman laki-laki bilang apa Yoo Shin sakit karna pipi Yoo Shin jadi merah. Yoo Shin salah tingkah lalu ia mendekati patung itu dan bilang ke temannya yang lain untuk menambahkan tas dan lain-lain.


Saat mereka di kantin Yoo Shin bertanya pada dua temannya(atau bawahannya) yang tadi, ia bilang ada temannya yang kencan satu malam dengan mantan teman kuliahnya. teman atau bawahan Yoo Shin yang perempuan bilang apa mereka tidak saling menyukai, mereka hanya teman?. Yoo Shin mengangguk dan bilang mungkin karna mabuk dia jadi tidak waspada, lalu akan bagaimana keduanya selanjutnya, tanya Yoo Shin. bawahannya yang perempuan bilang kalau mereka pasti akan canggung. yang laki-laki menimpali walaupun hanya satu malam mereka berdua sudah tamat. Yoo Shin menjawab benar juga, mengapa temannya membuat kesalahan seperti itu(ngomongin diri sendiri nie,hehehheheheh).

Guru Song sedang berada di rumahnya ia sedang memikirkan pembicaraannya dengan ayah Jun Ho kemarin. lalu manager Hwang datang dia bilang kalau ia sudah mencari-cari guru Song dari tadi dan tidak menyangka kalau ia akan disini seharian. tidak lama kemudian Guru Song bangkit dari kursinya dan pergi.
 
Guru Song pergi ke rumah sakit ayah Jun Ho, ia ingin membicarakan hal yang menganggu pikirannya. ia masuk ke kantor ayah Jun Ho dan bilang kalau ia ingin tau apa yang diketahui ayah Jun Ho malam itu. ayah Jun Ho menjawab, dia kira guru Song tidak ingin mendengarnya, laki-laki itu meninggal. Guru Song seperti menyimpulkan kalau ayah Jun Ho tau tentang kecelakaan itu lalu dia bilang kenapa ayah Jun Ho tidak melaporkannya, ia tidak melakukan kesalahan apapun. ayah Jun Ho bilang, apa guru Song mau ia melaporkannya.
guru Song bilang lagi apa yang ayah Jun Ho dapat jika dia mengancurkannya? kalau ia hancur Jun Ho juga pasti hancur. ayah Jun Ho menjawab ia bukan orang bodoh, waktu itu ia sudah bilang kalau guru Song mau pergi silakan asalkan jangan mengungkitnya itu akan jadi masalah. jadi jangan kuatir, teruskan saja pekerjaannya. lalu seorang suster masuk dan bilang kalau ruang operasinya sudah siap. sebelum keluar ayah jun ho bilang untuk guru Song melakukan perawatan karna sudah banyak keriput yang timbul.

Soon Shin sedang ada di luar, ia seperti memikirkan lagi apa yang sedang dlakukannya. lalu ia mengambil handphonenya ia ingin menelpon seseorang. Chan Woo mencoba menelpon Yoo Shin tapi tidak aktif. lalu handphonenya berdering ia langsung mengangkatnya dan bilang Yoo Shin tapi ternayta itu bukan Yoo Shin tapi Soon Shin. Soon Shin bilang kalau ini dia bukan Yoo Shin, ia ingin bertemu dengan Chan Woo tapi Chan Woo sedang tidak bisa karna hari ini ia tugas jaga. Chan Woo tanya apa ada masalah? Soon Shin bilang tidak ada, ia hanya ingin meminta pendapat. tidak lama kemudian handphone Soon Shin berdering dari Chan Mi. Chan Mi kaget melihat kontrak yang ada di tangannya, ia tidak menyangka sekarang Soon Shin benar-benar akan menjadi artis. Chan Mi tanya mengapa ia memilih Soon Shin. Soon Shin bilang kalau dia hanya ingin menetes kemampuannya saja, Soon Shin juga bilang semakin banyak orang mempunyai uang, tingkah lakunya semakin aneh. lalu Chan Mi bilang apa Soon Shin yakin ia akan sukses?. Soon Shin bilang kalau ia sangat sadar, ia tau itu tidak mungkin, ia menganggap ini hnya pinjaman, ia akan melunasinya dengan bekerja direstaurant.


Yoo Shin dan ibu bicara, ibu ingin mengembalikan uang tabungan Yoo Shin tapi Yoo Shin menolak ia tidak ingin melihat ibunya bekerja, ia tau ibunya bekerja karna ingin melunasi hutang Soon Shin. Ibu bilang bukan karna itu ia bekerja. Yoo Shin jadi terima lah dulu uang ini, mengapa ibu tidak mau mengambil uangku? apa ibu pikir aku tidak bisa membiayai keluarga ini? aku bisa membiayai keluarga ini. 
Ibu bilang ia sungguh berterima kasih atas niat baik Yoo Shin tapi ia tidak mau mengambil uang Yoo Shin. Yoo Shin bilang sebenarnya siapa anak yang ibu lahirkan? semenjak dia disini ia selalu buat kacau, kenapa hanya dia yang ibu lindungi?. saat Yoo Shin mengatakan hal itu Soon Shin masuk kekamar ibu dan ia melihat buku tabungan Yoo Shin, ia tau apa maksudny itu jadi ia bilang kalau ia sudah melunasi semua hutangnya, ibu kaget Soon Shin bilang kalau bosnya sudah mengangkatnya menjadi karyawan tetap dan membayar gajinya untuk 1 tahun kedepan. Yoo Shin tidak tahan ia lalu keluar dari kamar itu berbarengan dengan Hye Shin yang masuk kekamar.

Soon Shin menyusul Yoo Shin kekamar ia mencoba memanggil Yoo Shin tapi Yoo Shin hanya diam. telpon Yoo Shin berdering, Soon Shin melihatnya dan mengatakan kalau ini dari kakak Chan Woo. Yoo Shin langsung bangkit dari tempat tidur dan mengambil telpon dari Soon Shin dan mencabut batrei telponnya.


Hye Shin memberikan barang-barang yang ia sebut punya Soon Shin ke ibunya. ia bilang kalau itu hampir saja terbuang. ibunya membenarkan itu punya Soon Shin, Hye bilang ia baru sadar kalau ia tidak bisa seperti ibunya. kalau ia jadi ibunya mungkin ia sudah memberikannya ke panti asuhan, untuk mengurusi anak sendiri saja sudah susah apalagi untuk mengurusi anak yang lain. ibunya bilang bicara apa dia, Soon Shin itu adikmu. Hye Shin bilang kalau ia tidak menyebutkan kalau Soon Shin bukan adiknya. Ibu mengingat lagi waktu Soon Shin dibawa oleh suaminya, suaminya bilang kalau ia menemukannya di tempatt parkir.


Soon Shin tidur dengan pulas tapi tidak dengan Hye Shin, ia tidak bisa tidur. lalu ia bangun dan mengaktifkan handphonenya, saat dilihat banyak panggilan dari Chan Woo, akhirnya Yoo Shin menelpon Chan Woo.


Chan Woo menunggu Yoo Shin di sebuah cafe. lalu Yoo Shin datang. Yoo Shin bilang kenapa Chan Woo menelponnya terus apa karna malam itu. kalau karna malam itu, itu adalah kesalahan. Chan Woo mengajak Yoo Shin pacaran, Yoo Shin seakan tidak percaya dengan apa yang dikatakan Chan Woo, sambil tetawa ia blang, ia tau kalau Chan Woo berfikiran kuno tapi ia tidak menyangka sampai seperti ini. Yoo Shin bilang pasti ia merayu Chan Woo sehingga jadi begitu. Chan Woo adalah korbannya. Yoo Shin bilang ia tidak mau hubungan mereka menjadi serius, ia tidak menyukai Chan Woo. Itukan yang ingin kau katakan, kalau begitu aku pergi dulu, ucap Yoo Shin.

Yeon A sedang ada dirumah guru Song, ia sedang mempersiapkan sarapan. Sambil mempersiapkan sarapan ia berfikir tentang apa yang dibilang Jun Ho terakhir kali lalu ia ingat apa yang dimaksud dengan Jun Ho, ia sekarang ingat kalau perempuan yang dibawa Jun Ho kepesta adalah perempuan yang ia tunjuk untuk Jun Ho jadikan artis. Yeon A tertawa mengingat itu, ia tidak menyangka Jun Ho menanggapi tantangannya waktu itu. Manager Hwang datang ia bilang kalau sarapan hari ini banyak sekali dan blang baru kali ini ia melihat dapur ini hidup karna biasanya sangat sepi. Manager Hwang juga bilang kalau Yeon A pintar memasak.





Jun Ho, sekretaris Jo dan yang lainnya sedang rapat, mereka sedang membahas proyek Soon Shin. Sekretaris Jo menjelaskan profil Soon Shin, dengan tidak bersemangat sekretaris Jo bilang kalau dilihat dari penampilan Soon Shin tidak bisa menjadi seperti Song Hye Gyo dan Kim Tae Hee juga tingginya yang hanya 162 dan berat 50, dan meskipun badannya kurus tapi banyak terdapat lemak yang tersembunyi. dia pendek dan dadanya.... sekretaris Jo hanya memperagakannya tidak bisa menjelaskannya 
Dan ia juga bilang kalau dia tentu saja tidak bisa terlihat seperti jeon ji hyun dan shin min ah. salah seorang disana(yang pernah datang kecafe buat nyelidikin Soon Shin) bertanya ia kuliah dimana, Sekretaris Jo bilang di kuliah di Han Baek University dan tentu saja jauh dari standar Kim Tae Hee dan Han Ma Run(sekretaris Jo dari tadi banding-bandingin mulu,ckckckkc). Jun Ho yang dari tadi mendengarkan juga dengan tidak bersemangat menanyakan kesimpulannya, sekretaris Jo bilang kalau perusahaan mereka baru pertama kali mendapatkan yang seperti ini jadi mereka bisa mengembangkan bakat aktingnya. Jun Ho bilang apa hanya ini yang mereka dapatkkan, lalu telpon nya berbunyi dan itu dari Yeon A.


Jun Ho mengangkatnya diluar,Yeon A bilang kalau ia sekarang sudah ingat, ia tau siapa perempuan itu. Jun Ho mulai besar kepala, ia bilang ke Yeon A, apa Yeon A sekarang mulai takut?. Yeon A bilang berapa lama ia harus menunggu, setahun?. Jun Ho bilang 6 bulan cukup, Yeon A bilang kalau ia akan menunggunya. Yeon A masih saja tersenyum ketika guru Song ada disana, guru Song tanya apa itu direktur Shin, Yeon A malah bilang bukankah dia tampan. Guru Song kaget Yeon A bilang seperti itu. Manager Hwang bergabung dengan mereka, Yeon A meminta mereka menghabiskan makanannya walaupun tidak enak karna ia sudah menyiapkannya, guru Song memuji Yeon A dengan bilang kalau anaknya sangat baik hati.

Jun Ho dan lainnya melanjutkan rapat mereka, salah seorang diantaranya bilang(yang motret Soon Shin waktu itu dicafe) kalau sebaiknya mereka membatalkan kontraknya, begitu juga yang lain mereka setuju untuk membatalkannya karna mereka menganggap walaupun Soon Shin sudah di oeprasi dan dilatih itu akan percuma. tapi orang yang sedang berbicara itu terdiam ketika melihat ekspresi Jun Ho, ia lalu melanjutkan walaupun mereka membesarkan matanya, menipiskan bibirnya dan membela dagunya hasilnya tetap tidak bisa keluar 6 bulan karna butuh 1 tahun untuk memulihkan bengkak habis di operasi. 
ia melanjutkan dengan mengatakan untuk mengubah proyek ini menjadi jangka panjang. Jun ho marah ia bilang apa hanya itu ide dari mereka, apa mereka mau membuat monster operasi plastik? Jun Ho juga bilang sudah terlalu banyak monster operasi plastik yang berkeliaran lalu menutp laptop yang menampilkan wajah Soon Shin setelah di make over(wah Jun Ho aja bialng gitu), yang jelas ini adalah proyek 6 bulan jangan coba-coba untuk mengantinya,seru Jun Ho. Jun Ho akhirnya bilang apa mereka lupa dengan debut KOP, mereka berhasil padahal waktu itu tidak ada yang percaya dengan mereka tapi dalam waktu 3 bulan mereka tampil di tokyo dan setelah itu mereka tur keliling dunia. Jun Ho bertekat kalau ia harus berhasil.


Jun Ho menemui Soon Shin, ia memberikan menu diet yang akan dijalankan Soon Shin. teman Jun Ho bos cafe datang ia bilang apa itu, Jun Ho tanya apa ia tak tau? Soon Shin sudah menandatangani kontrak dengannya, ia bilang kalau jalan Soon Shin masih panjang lalu pergi meninggalkan Soon Shin dan temannya. Boss Soon Shin menunggu penjelasan Soon Shin, ia tanya ada apa ini, ketika Soon Shin ingin menjelaskan ia mendapat telpon.


Dan itu telpon dari ibunya, Ibunya bilang kalau ia ingin bertemu dengan bosnya dan memberikan sesuatu, ia juga bilang kalau ia sudah ada didepan tempat kerja Soon Shin, Soon Shin keluar ia panik ibunya ingin bertemu dengan bosnya. Soon Shin bilang kalau bosnya sedang tidak ada tapi ibu memaksa masuk.


Bos menanyakan siapa yang datang, Ibu bilang kalau ia adalah ibunya Soon Shin dan ia ingin berterima kasih pada bos Soon Shin karna sudah membantu anaknya, Soon Shin tidak bisa lagi berkutik. Bos yang tau itu ibu Soon Shin menyuruhnya masuk dan membuatkan minuman, Soon Shin merasa serba salah karna bosnya pun belum tau masalah yang ingin ibunya certakan. Ketika mereka Duduk ibu bilang ia hanya ingin mengucapkan salam lalu pergi, ia juga mengucapkan terima kasih karna sudah membayar gaji Soon Shin dimuka bukan hanya 1 atau 2 bula, Soon Shin gelagapan karna kalau ibu sampai bicara lagi maka ia akan ketahuan berbohong, makanya ia memberikan minuman pada ibunya. Bos tau ada yang sedang disembunyikan oleh Soon Shin dari ibunya jadi ia mengatakan kalau itu tidak sulit karna Soon Shin orangnya pekerja keras.Jin Uk datang, bos yang tau kebiasaan Jin Uk segera mengajak Jin Uk pergi dari sana. sepeninggalan Jin Uk dan Bos, Ibu bilang kalau Bos Soon Shin emang benar-benar baik.


Soon Shin mengantar Ibu ke depan, saat ibunya sudah pulang Soon Shin bergegas menghampiri Bossnya. Bos tanya apa ibu Soon Shin sudah pulang, Soon Shin menjawab ya dan ia juga berterima kasih, Soon Shin bilang kalau sejak ia ditipu rumah mereka jadi kacau dan tidak lama setelah itu ayahnya meninggal. Boss kaget mendengarnya dan ia bilang karna itu waktu itu Soon Shin tidak masuk kerja beberapa hari, lalu kau sudah mendapatkan bonus kontrak itu? kalau kau sedang kesulitan, kau boleh datang padaku, seru bos. Soon Shin bilang kalau hari ini ia sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih.


Pemilik toko kue melihat U Ju diluar lalu ia menghampirinya, ia bilang apa ibu U Ju menyukkai rotinya. U Ju bilang kalau rotinya tidak enak, lebih enak roti yang ia beli di hongkong waktu itu. karna U Ju mengatakan hal itu pemilik toko itu menyeret U Ju ketokonya dan menyuruhnya untuk mencicpi rotinya. Saat pemilik toko itu tanya apa rotinya enak, U Ju tetap menjawab tidak enak padahal sudah 2 roti yang ia cicicpi. Pemilik toko bilang kalau roti ini dipuji oleh preman di sel waktu itu. U Ju bingung sel?. Pemilik toko keceplosan bicara lalu ia bilang ke U Ju maksudnya sel selatan, daerah selatan. lalu ia memarahi U Ju karna mengatai rotinya tak enak, U Ju mencoba melarikan diri tapi tanpa sengaja ia menjatuhkan beberapa roti, pemilik toko menyuruhnya mengantinya. tapi begitu ia melihat Hye Shin sedang berjalan kearah mereka, pemilik toko itu mengucapkan kata-kata manis dengan U Ju(yah dasar mulai suka nie kayaknya dengan Hye Shin).


U Ju memeluk ibunya, ibunya tanya kenapa U Ju ada disni lalu ia melihat roti yang berserakan dilantai dan bilang apa itu perbuatan U Ju. Hye Shin mencoba membantu pemilik toko itu merapikan roti-roti itu, tapi yang dibantu malah hanya memperhatikan Hye Shin. dan sepertinya U Ju tau kalau pemilik toko itu menyukai ibunya, ia dari tadi menatap ibu dan pemilik toko itu bergantiaan.


Ibu Chan Woo dan suaminya berkunjung kerumah. Ibu Chan Woo yang tidak bisa menahan mulutnya bertanya dimana ibu, apa dia sedang bekerja?. Hye Shin yang dari tadi sudah was-was dengan apa yang akan dikatakan ibu Chan Woo , hanya bisa melihat ibu Chan Woo seperti ingin mengatakan untuk tidak mengatakan hal itu tapi ibu Chan Woo malah mengatakanny. Nenek yang mendengar hal itu, membantah ia bilang kalau akhir-akhir ini ibu sering berolahraga.
lalu tidak lama kemudian ibu pulang nenek menyuruh ibu duduk menemani tamu mereka sementara ia ingin mengurusi kebunnya. Ayah Chan Woo menawarkan untuk membantu nenek. di kebun nenek teringat anaknya, ia bilang untuk apa menanam kemangi dan selada tidak ada yang akan memakannya. Aayah Chan Woo menghiburnya ia bilang kalau tidak ada yang memakannya biar ia yang membawanya pulang. ia juga bilang kalau nenek perlu bantuan, nenek bisa memanggilnya. lalu nenek teringat, ia menanyakan kabar Gyeong suk, ayah Chan Woo sedikit gelagpan, ia bilang untuk apa mengungkit masalalu.


Ibu Chan Woo mencoba menghibur ibu dengan mengatakan kalau tidak mempunyai suami di usia seperti mereka sangat enak karna mereka tidak akan menyiapakn makanan untuk suaminya. Ibu bilang kalau suaminya bisa hidup kembali ia akan terus memberinya makan seperti sedang pesta. Ibu Chan Woo cemberut padahal ia ingin menhibur ibu tapi ibu sama sekali tidak tersenyum dan menyuruhnya pulang. saat ibu Chan Woo dan suaminya pualang, ibu Chan Woo tanpa sengaja melihat guru Song, ia bilang berarti benar rumor yang mengatakan kalau Song Mi Ryeong pindah di perumahan dekat sini. Suaminya yang tidak tau siapa yang dibicarakan istrinya terkejut ketika melihat siapa yang dimaksud oleh istrinya.


Ibu masuk kamar sepertinya ia habis mandi lalu ia melihat lagi syal yang diberikan Hye Shin tadi, di syal tersebut ia melihat ada inisial KS, ia teringat sesuatu lalu melihat foto ayah yang ia temui dulu. dan ia melihat kesamaan syal itu yang juga mempunyai inisial KS, ibu seperti mencurigai sesuatu.


Chan Woo sedang melamun di kantornya saat seorang perawat mengingatkannya tentang janji mereka. Ayah Jun Ho pulang, istrinya bilang kenapa suaminya tidak ikut pesta perusahaan. suaminya bilang itu untuk anak muda dan ia sudah tua. istrinya bilang siapa yang tua, lalu suaminya bilang dimana istrinya menembunyikan I Jeong, ia juga bilang kalau kartu kredit istrinya sudah ia blokir jadi kalau ia perlu uang ia bisa minta padanya. ibu kaget suaminya melakukan hal itu dan mencoba menghubungi I Jeong.


Tapi yang ditelpon sedang asik dugem sehingga tidak mendengar telponnya berdering. I Jeong sedang bersama teman-temannya, ia duduk dekat dengan Chan Woo dan ketika ia tanpa sengaja melihat Chan Woo, ia sepertinya langsung tertarik dengan Chan Woo. sementara Chan Woo terus minum, ia sepertinya memikirkan apa yang terjadi antara dirinya dan Yoo Shin.


I Jeong dan teman-temannya akan pulang, I Jeong bilang teman-temannya boleh pulang duluan ia akan mentraktirnya. pada saat itu juga Chan Woo dan teman-temannya juga ingin pulang. kartu kredit yang I Jeong berikan tidak berlaku, is bingung kenapa sampai seperti itu lalu begitu ia melihat Chan Woo ia bilang kalau malam ini Chan Woo sedang beruntung, ia akaan pergi kencan dengan Chan Woo tapi Chan Woo harus membayar tagihannya dulu. Chan Woo tidak mau dan meninggalkan I Jeong, I Jeong didekati seorang pria yang ingin membayar tagihannya dan ingin pergi kencan degannya tapi I Jeong tidak mau, Chan Woo yang mendengar itu bealik lagi ke arah I Jeong dan akhirnya membayar tagihan I Jeong, ia juga bilang ke I Jeong untuk tidak seperti ini lagi. I Jeong tmpak terpesona dengan Chan Woo. Chan Woo pulang menggunakan taksi ketika I Jeong mengejarnya.

Ibu tidak bisa tidur, ia memikirkan yang ia baru dapt tentang syal Soon Shin dan foto ayah. Paginya ibu langsung menemui nenek dan menayakan wanita yang ada di foto tersebut.  nenek bilang untuk tidak membahas hal itu karna itu sdah masa lalu ia juga bilang kalau wanita yang ada di foto itu sudah putus sejak lama sebelum ayah bertemu ibu.


Saat sarapan ibu terus melihat Soon Shin, sepertinya penjelasan nenek belum menghilangkan pemikiran-pemikiran aneh yang ada di benaknya. nenek melihatnya dan bilang kenapa ia masih cemberut, nenek juga bilang dengan Yoo Shin untuk jangan cemberut nanti tidak ada yang menyukainya karna teman-teman yang seumuran Yoo Shin semua nya sudah menikah. Yoo Shin bilang kalau banyak yang menyukainya, U Ju nyambung ia bilang ke bibinya kalau begitu kenapa bibinya sampai sekarang belum menikah. Yoo Shin bilang itu karna ia tidak ingin menikah. Nenek bilang Chan Woo pun juga akan segera menikah.
Soon Shin dan Yoo Shin segera menoleh kearah nenek begitu nenek mengatakan hal itu, nenek melanjutkan kalau akhir-akhir ini bnayak yang menelpon ibu Chan Woo yang ingin menjodohkan putrinya pada putranya. Hye Shin bilang kalau ahjuma(ibu Chan Woo) hanya bercanda. Ibu masih saja melihat Soon Shin ketika ia dipanggil oelh Hye Shin untuk memakan makannanya. Ibu akhirnya bilang kenapa Soon Shin makannya sedikit sekali, Soon Shin bilang kalau ia sedang diet. nenek bilang kalau Soon Shin itu sudah kurus kenapa harus diet lagi, Soon Shin hanya bisa nyengir.

Guru Song sedang berolahraga, Manager Hwang bilang untuk tidak terlalu memaksakannya.


Soon Shin berangkat kerja dan sepertinya ia masih lapar karna dirumah tadi ia hanya makan sedikit, ia hanya bisa melihat orang yang sedang makan dengan lahapnya (hehheheehh Soon Shin mulai diet yang disarankan oleh JunHo). karna tidak tahan akhirnya ia beli satu dan ketika ia ingin memakannya ada tangan seserang yang menahan dan megambil makanannya. Siapa lagi coba? tentu saja Jun Ho, Jun Ho bilang kalau mulai hari ini Soon Shin ahrus diet dan kenapa sekarang ia mau melangrnya, Soon Shin akan kena pinalti(kasian liat muka Soon Shin yang pengen banget makan, makanan yang ia beli). Akhirnya makanan yang Soon Shin beli dimakan oleh Jun Ho, Soon Shin dari belakang hanya bisa melihatnya dengan tatapan "jangan makan itu" hehheheeheeh.
 

Jun Ho mengajakSoon Shin ke Gym, Jun Ho bilang kalau sebelum kerja Soon Shin harus latihan selama 1 jam. tapi ia juga bilang kalau ia tidak bisa mempercayai Soon Shin tadi saja Soon Shin ingin makan roti bakar, jadi Jun Ho menyuruh Soon Shin mengiriminya foto dengan latar belakang gym ini setelah latihan. Soon Shin dan Jun Ho bertemu dengan manager Hwang dan gru Song. Soon Shinmasih ingat dengan guru Song, ia berterima kasih karna waktu itu guru Song membantunya. Guru Song awalnya tidak ingat tapi akhirnya ia ingat Soon Shin yang waktu itu bertengkar dengan  I Jeong. Soon Shin senang  guru Song ingat dan akhirnya mereka berjbat tangan. Soon Shin sangat gembira, guru Song juga bilang kalau Soon Shin punya pesoona sendiri.

Related Posts by Categories

0 komentar: