Sinopsis The Best Lee Soon Shin Episode 9

Posted: Selasa, 20 Agustus 2013 by khyunkhyun in Label:
0


The Best Lee Soon Shin


Ibu sedang bekerja saat ia menlihat kembali foto ayah dengan seorang wanita. ia tampaknya sangat terganggu dengan syal yang digunakan oleh wanita yang ada di foto dengan syal yang ada di rumah (milik Soon Shin waktu kecil). Mungkin karna terlalu penasaran setelah ibu melihat foto itu, ibu berlari meninggalkan pekerjaannya, tanpa memperdulikan teman yang memanggilkan.
Dan ternyata ibu pergi ke toko ibu Chan Woo, ia kesana untuk menemui ayah Chan Woo. Ibu bertanya pada ayah Chan Woo, apa ayah Chan Woo mengenal Gyeong Sook dan tahu dimana ia tinggal, Ayah Chan Woo gugup, ia bilang kalau ia tidak mengenal wanita yang bernama Gyeong Sook. Tapi ibu bilang kalau ia sudah tau kalau Gyeong Sook itu pacar suaminya dulu, ia tau dari mertuanya. Ayah Chan Woo masih gugup lalu ia berpura-pura baru ingat kalau ia mengenal Gyeong Sook. Ayah Chan Woo bilang kalau dulu Gyeong Sook, ia dan ayahnya Soon Shin adalah teman satu desa.
ia bilang kalau Gyeong Sook itu anak yatim piatu jadi dulu ia tinggal di panti asuhan. ia juga bilang ke ibu Soon Shin seperti mau bilang untuk tidak terlalu mengkhawatirkan hal ini bahwa ayah Soon Shin adalah orang yang mudah tersentuh, mudah merasa kasihan jadi ayah Soon Shin menganggap Gyeong Sook seperti adiknya sendiri tidak lebih. Tapi ibu sepertinya belum puas mendengar penjelasan ayah Chan Woo, ia bertanya apa ayah Chan Woo tidak menyembunyikan sesuatu darinya. Ayah Chan Woo bilang kalau ia tidak menyembunyikan apapun.



Soon Shin, Jun Ho, manager Hwang dan Guru Song bertemu di Gym. Soon Shin mnegucapkan terima kasih kepada Guru Song karna waktu itu membantunya, lalu guru Song mengajak Soon Shin berjabat tangan. Soon Shin merasa terkejut sekaligus senang karna ditawari bersalaman dengan Guru Song, mukanya terlihat bahagia dan kagum pada guru Song. Manager Hwang yang melihat itu semua seperti merasakan sesuatu dengan Soon Shin. Yeon A melihat mereka berempat dan ikut bergabung, ia juga menyapa Soon Shin. Manager Hwang bertanya apa Yeon A juga mengenal Soon Shin, Yeon A bilang hanya sedikit. Lalu Guru Song mengajak mereka minum teh bersama dan tentu saja Soon Shin harus latihan, Jun Ho mengatakan pada Soon Shin untuk membuat foto dengan latarbelakang gym ini agar ia tahu Soon Shin benar-benar latihan, dari belakang Yeon A hanya tersenyum melihat Jun Ho dan Soon Shin.
Soon Shin sedang olahraga ketika ia mengingat kembali, ia bersalaman dengan Guru Song. Soon Shin bilang ia tidak akan mencuci tangan hari ini, ia terus menerus menempelkan tangan yang berjabat tangan dengan guru Song ke pipinya sambil senyum-senyum sendiri . ia tampak begitu senang bsa berjabat tangan dengan guru Song. 

Guru Song, manager Hwang, Jun Ho dan Yeon A sedang minum teh bersama, mereka membicarakan Soon Shin. Guru Song bilang kalau Soon Shin mempunyai pesona nya sendiri matanya bersinar, ia tau kalau Jun Ho tidak akan salah memilih. Jun Ho yang tau kalau ia di puji tersenyum senang, ia tau kalau ia tidak salah pilih. Yeon A bilang kalau Jun Ho sedang berusaha untuk menjadi rivalnya, ia juga bilang kalau Jun Ho ingin menjadikannya artis terkenal dalam waktu 6 bulan. Guru Song yang mendengar hal itu tidak percaya, ia bilang itu tidak mungkin. Jun Ho bilang kalau ia mempunyai sentuhan midas, jadi ia percaya kalau ia bisa melakukannya.
Yoo Shin hampir terjatuh ketika ia mengejar lift yang akan tertutup, ia lalu ingat malam ketika ia bersama dengan Chan Woo, ia ingat ia naik lift dengan Chan Woo, mereka minum-minum lagi ketika mereka berada di kamar dan akhirnya ia muntah kearah Chan Woo, itulah sebabnya ia dan Chan Woo tidak menggunakan pakaian lengkap mereka ketika ia bangun. Yoo Shin mengomeli dirinya sendri karna baru ingat, orang-orang yang berada di lift yang sama dengannya hanya melihat aneh kearahnya.


Setelah mengetahui kejadian yang sebenarnya Yoo Shin menyesal atas apa yang sudah dikatakannya pada Chan Woo, lalu bawahannya memberikannya sebuah laporan dan ia juga menanyakan bagaimana kelanjutan teman Yoo Shin yang kencan satu malam dengan mantan teman kuliahnya itu. Yoo Shin yang masih merasa bersalah, tanpa berfikir panjang bilang kalau mereka tidak tidur bersama, itu hanya salah pengertian karna malam itu ia tidak mengingat apapun. Bawahannya kaget mendengar apa yang dikatakan Yoo Shin. Yoo Shin yang menyadari ia salah bicara bilang kalau ia sedang membicarakan temannya bukan dia. Yoo Shin mencoba menelpon Chan Woo tapi telponnya tidak diangkat oleh Chan Woo.





Karna telponnya tidak diangkat Chan Woo, Yoo Shin pergi ke rumah sakit untuk menemui Chan Woo. ketika ia sudah sampai di depan ruang kerja Chan Woo ia ragu-ragu untuk masuk dan ketika ia mau mengetuk pintunya ternyata Chan Woo sudah membukanya duluan, Chan Woo dan Yoo Shin sama-sama kaget, tapi Chan Woo segera mengubah mimik mukanya yang kaget dengan mimik muka cuek. Chan Woo tanya ada apa, Yoo Shin jawab kalau ia kesini karna Chan Woo tidak mengangkat telpon darinya. Chan Woo yang mendengar itu hanya bilang kalau ia sibuk dan akhirnya pergi meninggalkan Yoo Shin sendirian disana tanpa bicara lagi. Yoo Shin yang melihat kelakuan Chan Woo hanya bisa melihat tidak percaya, Chan Woo melakukan hal itu padanya,



Ibu mengingat kembali saat Soon Shin kecil dibawa oleh ayah ke rumah mereka, ayah bilang kalau Soon Shin kecil ditinggalkan begitu saja oleh ibunya. Lalu ibu pergi kesuatu tempat dengan  sebuah almat ditangannya (nggak tau deh dapat dari mana mungkin dapat dari ayah Chan Woo). dan ternyata ia pergi kepanti asuhan tempat guru Song atau Gyeong Sook tinggal dulu. ia meminta orang yang ada disana untuk mencari apa ada nama Gyeong Sook yang pernah tinggal disna. dan ketika dicari memang ada. Ibu meminta orang tersebut memberikan no telpon Gyeong Sook tapi orang yang bekerja di panti tersebut bilang kalau ia tidak punya karna biasanya setelah anak-anak yang tinggal disini keluar dari sini, mereka tidak memberikan alamat baru mereka karna mereka biasanya tidak ingin mengingat ketika mereka tinggal disini. Tapi orang tersebut akan megusahakan untuk mencari teman dekat Gyeong Sook yang masih berhubungan dengannya, ia juga bilang untuk tidak terlalu berharap banyak akan hal ini.


Caffe ditutup, semua pegawai sedang bersih-bersih saat Young Hoon(pemilik caffe, teman Jun Ho) mengatakan untuk makan bersama. Young Hoon membuatkan menu special untuk Soon Shin yang rendah kalori, ia juga menyuruh Soon Shin untuk duduk didekatnya. Melihat hal tersebut Jin Uk merasa cemburu, ia bilang mengapa bosnya begitu baik dengan Soon Shin, Soon Shin yang mendengar hal itu tersenyum tidak enak dan ia bilang kalau bos baik padanya karna ia banyak melakukan kesalahan jadi ia kasihan. Young Hoon yang ditanya oleh Jin Uk seperti itu bilang lalu bagaimana dengan Jin Uk yang selalu menganggu Soon Shin. Soon Shin merasa tidak enak menjadi bahan pembicaraan, ia bilang tidak seperti itu, sunbae selalu baik padanya. Jin Uk bilang ke Bbos kalau ia sedih karna bos selalu baik pada Soon Shin, lalu ia bilang apa bosnya suka pada Soon Shin. Young Hoon yang mendapat perrtanyaan seperti itu sedikit salah tingkah ia langsung meminum minumannya. pelayan yang lain ikut nimbrung apa jangan-jangan yang suka dengan Soon Shin itu Jin Uk, Jin Uk menyangkal kalau ia tidak menyukainya.
Soon Shin baru saja pulang ketika Hye Shin memberitahunya kalau ibu sedang sakit. Soon Shin kekamar ibunya, ia tanya apa ibunya sakit, ibu melihatnya sebentar dengan mata menerawang dan  bilang kalau ia tidak apa-apa. Soon Shin lalu bilang lagi kalau ia akan tidur disini dengan ibunya, lalu ibunya malah dan membentak Soon Shin. Soon Shin kaget melihat ibunya bersikap seperti itu. Ibu minta maaf ia bilang kalau ia tidak apa-apa(kayaknya ibu mulai kesal sama Soon Shin nie, Ibu mungkin nyangka kalau Soon Shin itu anak suaminya dari Gyeong Sook).



Sekretaris Jo dan Jun Ho masuk keruang Jun Ho, Seretaris Jo terus berbicara tentang apa yang akan dilakukan Soon Shin. ia menyarankan Soon Shin memakai bikini, Jun Ho bilang apa mereka akan menyuruh Soon Shin melakukan hal itu. lalu sekretaris Jo menyarankan yang lain lagi, ia menyarankan Soon Shin yang menjadi pahlawan menyelamatkan orang-orang, Jun Ho bilang apa untuk itu sekretaris Jo digaji. Sekretaris Jo bilang sambil ngambek kalau sebenarnya ia kecewa dengan pilihan Jun Ho kali ini, mengapa Jun Ho harus memilih Soon Shin. Jun Ho tanya sekretaris Jo kecewa dengannya, sekretaris Jo mengatakan ya. akhirnya Jun Ho bilang kalau ia akan menerima surat pengunduran diri sekretaris Jo. sekretaris Jo bilang kalau bukan itu maksudnya, ia juga bilang kalau Soon Shin pagi ini tidak pergi ke gym. Jun Ho marah kenapa Soon Shin tidak pergi ke Gym. akhirnya Jun Ho menelpon Soon Shin, ia tanya kenapa Soon Shin tidak datang ke gym hari ini, Soon Shin bilang kalau dirumah sedang ada masalah. Jun Ho terlihat kesal, ia tidak mau tau ia bilang ia akan hiking dengan Soon Shin sekarang.

Jun Ho kaget ketika melihat Soon Shin datang dengan baju dan topi yang aneh saat mereka akan hiking. ia mengomeli Soon Shin yang tidak tau caranya berpakaian, ia mengatakan pada Soon Shin untuk mengikuti kata-katanya T.P.O Soon Shin mengikutinya lalu Jun Ho bilang dengan logatnya, Time.Place.Occasion. Jun Ho bilang itu artinya apa yang kita pakai harus sesuai,  Jun Ho juga bilang kenapa Soon Shin tidak ke gym hari ini, Soon Shin bilang kalau dirumah sedang terjadi sesuatu. Jun Ho blang sampai kapan ia harus memaklumi masalah yang terjadi dirumah Soon Shin. ia juga bilang kalau hari ini ia akan melatih meningkatkan semangat Soon Shin. setelah panjang lebar menasehati Soon Shin, Jun Ho menyuruh Soon Shin untuk mengikutinya sambil menarik topi Soon Shin kebawah.


Jun Ho menyuruh Soon Shin untuk melihat keselilingnya, orang-orang yang ada di sekitar mereka melakukan hal-hal terbaik yang mereka bisa, Jun Ho ingin Soon Shin mencontoh mereka semua. ia bilang bahwa ia hari ini ingin mengjarkan Soon Shin, Jun Ho juga bilang bahwa mendaki gunung sama saja menguji kesungguhan seseorang jadi ia ingin mengajak Soon Shin naik kepuncak agar Soon Shin tahu bagaimana cara menikmati mendaki gunung, jadi ikuti saja dia sampai ke puncak.


I Jeong sedang memanjakan dirinya saat ibunya menelpon, ibunya bilang kalau ia tidak bisa menolong I Jeong lagi karna ayahnya sudah tau dimana I Jeong tinggal sekarang. I Jeong panik, ia segera berlari keluar saat di loby dia melihat ayahnya sudah ada disana. ia lalu menutup wajahnya lalu lari kearah yang berlainan tapi tetap saja ayahnya melihat dan akhirnya menangkap I Jeong. I Jeong memohon kepada ayahnya untuk memberinya kesempatan tapi ayahnya tidak mau mendengar. Guru Song menghampiri mereka ia melihat ketika I Jeong ingin di bawa oleh ayahnya. Guru Song bilang untuk mengijinkannya mendidik I Jeong menjadi apa yang idinginkan oleh I Jeong, tapi ayah tidak setuju.
mereka berdua mendaki gunung tapi disini terlihat bahwa apa yang dikatakan Jun Ho berbanding terbalik dengan keadaan sekarang. sekarang yang sebenarnya siapa mengikuti siapa adalah Jun Ho yang mengikuti Soon Shin. karna Soon Shin terus berada didepan Jun Ho dengan kecepatan maksimal, Soon Shin tampak menikmati apa yang sedang mereka lakukan. lain hal nya dengan Jun Ho yang tampak kewalahan mendaki gunung, ia tertinggal jauh dibelakang Soon Shin. Soon Shin melihat Jun Ho kebelakang, ia bilang apa Jun Ho kelelahan, Jun Ho bilang tidak lalu Soon Shin bilang kalau begitu mereka akan meneruskannya.
Jun Ho yang ditinggal Soon Shin memanggil Soon Shin, ia bilang mencapai puncak itu penting tapi prosesnya juga penting kita harus melihat pemandangan sekitar dan ngobrol. Soon Shin yang dari tadi berjalan ditempat berhenti dan malah seperti melakukan pemanasan, sambil bilang ayo bicara. Jun Ho meminum airnya dan ia membelalakkan mata ketika melihat Soon Shin menempel-nempelkan badannya kearah pohon (nggak tau mesti nyebut apa) Jun Ho bilang bagaimana Soon Shin bisa melakukan hal itu, Soon Shin seharusnya menjaga imagenya.
Soon Shin yang mendengar hal itu masih saja melakukan hal itu, ia malah magajak Jun Ho untuk melakukan hal itu. Jun Ho lalu tanya siapa yang memberi nama Soon Shin, Soon Shin bilang kalau itu orangtuanya dan neneknya yang artinya berani dan percaya diri. Jun Ho bilang kalau arti nama Soon Shin bagus tapi hal itu tidak bisa digunakan untuk debut, mereka harus menganti namanya. Soon Shin tidak mau, ayahnya akan marah jika ia menggnti nama. Jun Ho bilang Soon Shin itu sudah umur berapa, ia juga bilang ia akan meminta izin pada ayah Soon Shin. Soon Shin sedikit terlihat sedih, ia bilang kalau ayahnya sudah meninggal jadi hanya itu nama yang bisaayahnya ingat lalu pergi meninggalkan Jun Ho yang merasa salah berbicara.

Mereka meneurskan perjalanan lagi, Soon Shin masih tampak bugar, ia terus berjalan tanpa lelah tapi lain dengan Jun Ho yang sudah terlihat sangat lelah sampai-sampai ia di tabrak oleh pendaki lainnya. Soon Shin yang melihat hal itu hanya melihat Jun Ho. Lalu tidak lama kemudian Jun Ho terjatuh, Soon Shin mencoba membantunya, ia mencoba untuk mengangkt Jun Ho(kayak kuat aja,heheheheh). Jun Ho bilang kalau ia tidak apa-apa, mereka melanjutkan perjalanan mereka dengan Soon Shin berada di depan. dan mungkin karna terlalu kelelahan Jun Ho tersangkut akar pohon dan menubruk Soon Shin yang ada didepan dan akhirnya terjadilah tatap saling tatap(halah apa toh,heheheh) untuk pertama kalinya Jun Ho dan Soon Shin. Mereka berdua diam untuk beberapa saat lalu berdiri dengan anehnya, Soon Shin bilang apa mereka harus melanjutkan perjalanan mereka, Jun Ho tampak berfikir lalu bilang mereka harus sampai puncak karna tidak ada dalam kamus hidupnya untuk menyerah. Soon Shin mengejek kalau Jun Ho seperti napoleon saja.

Pemilik toko kue sedang menyusun roti-rotinya dan secara tidak sengaja roti-roti itu jatuh ketika ia memungutnya ia teringat kejadian dimana Hye Shin menolongnya mengambil roti-roti yang jatuh waktu itu. Mengingat hal itu pemilik toko kue itu tersenyum-senyum sendiri dan tanpa sengaja dari dalam tokonya ia melihat Hye Shin dan U Ju diluar sedang berjalan berdua. pemilik toko itu mengintip Hye Shin dan U Ju dari kaca tokonya dan ia juga melihat Chan Woo yag menghampiri Hye Shin dan U Ju. U Ju senang Chan Woo menghampiri mereka, Chan Woo ingin membantu Hye Shin membawakan tasnya.

Chan Woo berbincang-bincang dengan Hye Shin, Hye Shin bilang kalau ia suka kalau Chan Woo dan Yoo Shin bersama. Chan Woo bilang kalau hal itu bukanlah hal yang bisa ia kendalikan,  U Ju yang sedari tadi mendengarkan ibunya dan Chan Woo berbicara tanpa sengaja melihat kesebrang, ia melihat ajuhssi pemilik toko sedang mengintip mereka dari balik kaca tokonya, lalu U Ju mengatkan pada ibunya bahwa ia ingin membeli roti untuk neneknya.


U Ju masuk ke tko kue ia melihat ahjussi pemilik toko sedang melihat keluar dan ketika ia melihat U Ju ia kelabakan, ia pura-pura sedang menikmati cuaca hari ini. Ahjussi itu tanya apa yang sedang dilakukan U Ju, U Ju bilang ia ingin membeli roti. Ahjussi itu bilang bukankah U Ju bilang rotinya tidak enak. U Ju bilang kalau itu untuk neneknya lalu ketika U Ju ingin pergi dari sana ia melihat lagi ahjussi pemilik toko itu dan menjulurkan lidahnya, ahjussi yang melihat hal itu juga menjulurkan lidahnya ke arah U Ju sambil tertawa.


Hye Shin dan U Ju pulang kerumah, U Ju bilang ia ingin paman Chan Woo datang dan membantunya mengerjakan pr. Hye Shin bilang apa U Ju begitu menyukai Chan Woo, U Ju mengangguk cepat, ia bilang ia sanagt menyukai Chan Woo karna Chan Woo itu begitu tampan. Hye Shin yang mendengar hal itu tersenyum dan bilang kalau U Ju genit. Yoo Shin keluar dari dapur, Hye Shin bilang apa Yoo Shin pulang cepat hari ini, Yoo Shin menjawab iya dan ia bilang kalau ibu berangsur-angsur membaik. lalu Hye Shin tanya apa Yoo Shin dan Chan Woo sedang marahan, Yoo Shin bilang tidak. Hye Shin lalu bilang lagi kalau Chan Woo sedikit terlihat aneh.

Nenek sedang membaca ketika Hye Shin masuk kekamarnya. Hye Shin mengantarkan roti yang dibelikan U Ju untuk nenek, nenek bilang kalau U Ju sudah tumbuh dewasa.Hye Shin lalu bilang kalau U Ju memang terlihat judes tapi sebenarnya ia baik hati. lalu nenek menanyakan suami Hye Shin, Hye Shin berbohong kepada nenek kalau selama ini ia terus berhubungan dengan suaminya. Ibu berada di kamarnya ia lalu melihat foto ia dan suaminya, ibu bilang ke foto ia dan ayah, ia bilang tolong katakan kalau itu bukan ayah, mungkin maksud ibu adalah siapa ayah Soon Shin, ia berharap kalau itu bukan ayah. lalu ibu mendapat telpon dari panti asuhan yang ia datangi kemarin, panti asuhan itu mengabarkan kalau mereka menemukan teman dekat ynag mungkin bisa mengetahui keberadaan Gyeong Sook.

Soon Shin dan Jun Ho selesai mendaki, tampaknya kaki sebelah kanan Jun Ho terkilir sehingga ia berjalan agak pincang. Soon Shin tanya apa mereka besok akan mendaki lagi, Jun Ho bilang kalau hari ini adalah latihan special jadi mulai besok Soon Shin harus pergi ke gym dan mereka sekarnag hrus pulang. tapi Soon Shin menghentikan langkah Jun Ho ia bilang sebaikknya mereka makan dulu sebelum pulang, Soon Shin menunjuk sebuah warung, ia bilang kalau disana makanannya enak. Jun Ho yang mendengar hal itu berteriak pada Soon Shin, ia bilang Soon Shin harus ingat tentang dietnya.


Jun Ho pulang, ia berjalan dengan aga pincang, ibunya tanya apa Jun Ho habis mendaki gunung lalu ibunya bilang kalau ayah Jun Ho membolehkan I Jeong menjadi artis.Ayah sedang berada di ruang kerjanya ia kembali teringat tentang pembicaraannya dengan guru Song. Guru Song bilang ia akan membantu ayah I Jeong untuk membuat I Jeong menyerah, I Jeong akan menyerah jika ia sudah mencoba betapa susahnya untuk menjadi seorang artis, jadi biarkan ia membantu ayah I Jeong. Jun Ho mendtangi ayahnya di ruang kerja ia protes kenapa ayahnya mengijinkan I Jeong melakukan apa yang ia mau, ayahnya bilang kalau itu bukan urusan Jun Ho, Jun Ho tidak perlu mencampurinya.


I Jeong sedang memilih-milih pakaian untuk belajar di rumah guru song saat Jun Ho datang. Jun Ho tanya kepada ibunya apa ibunya yang meminta guru Song untuk mengajari I Jeong, Ibunya bilang ia tidak melakukan hal itu, guru Song sendiri yang mau, ia juga bilang kalau orang(guru Song) tidak bisa ditebak. lalu ibu bilang ke I Jeong kalau mereka besok harus ke mall untuk membeli baju karna baju yang ada semuanya sudah terlihat kuno.


Chan Mi sedang melihat foto-foto guru Song yang ada di majalah, sejak debutnya 30 tahun lalu. ayahnya pulang dan tanpa sengaja melihat apa yang sedang dilihat anaknya, ayah merebut majalah itu. Ibu pulang ia tanya pa yang sedang suaminya lihat, lalu ia tau siapa yang sedang suaminya lihat. Ibu Chan Woo bilang sepertinya suaminya begitu menyukai guru Song. Ayah Chan Woo mengelak lalu masuk kekamarnya, ibu Chan Woo masuk kekamar Chan Woo ia tanya apa Chan Woo ingin makan sesuatu, lalu ia juga bilang kalau ia akan mengatur jadwal kencan anaknya, Chan Woo ingin menolaknya ketika hpnya berbunyi dan itu dari Yoo Shin, ibu bilang mengapa Chan Woo tidak mengangkatnya, siapa itu. belum sempat Chan Woo menjawab ibunya bilang kalau ia akan mengatur pertemuannya lalu pergi tanpa memberi kesempatan Chan Woo untuk bicara.


Ibu pergi ke tempat teman dekatnya Gyeong Sook, ia menanyakan tentang gyeong Sook pada orang itu, ibu bilang apa Gyeong Sook sudah menikah dan mempunyai anak. orang itu bilang kalau Gyeong Sook memang sudah menikah dan sekarang ia tinggal dengan suaminya di amerika tapi kalau soal anak ia tidak tau. ibu juga menanyakan sejauh apa hubungannya dengan Gyeong Sook, Orang itu bilang kalau mereka adalah teman sepanti asuhan dan ketika mereka keluar dari panti asuhan mereka masih berhubungan tapi setahun setelah ia menikah mereka tidak saling menghungi lagi. Ibu sudah pulang ketika orang yang ia temui tadi melepon seseorang, dan ternyata orangyang ditelpon adalah manager Hwang, manager Hwang bilang ke orang yang ditelpon apa benar kalau orang yang ditemui tadi bukan wartawan, wanita yang ditelpon bilang ia yakin kalau orang itu bukan wartawan lalu manager Hwang bilang ia akan mengirimkan uangnya segera jadi cukup tutup mulut saja.

Jun Ho sedang berbicara di telpon dengan guru Song, ia meminta permintaan khusus pada guru Song tentang Soon Shin. Young Hoon menyiapkan mkanan rendah kalori untuk Soon Shin, lalu Young Hoon bilang ia ingin melihat kontrak Soon Shin ia takut kalau Soon Shin sukses nanti kontrak itu akan menjadi maslah buat Soon Shin. Soon Shin bilang apa Young Hoon benar-benar yakin ia akan menjadi sukses, Young Hoon bilang tentu saja. Lalu Soon Shin memakan makanan yang sudah disiapkan Young Hoon.

ketika ia ingin memakan makanan itu untuk kedua kalinya lagi-lagi Jun Ho dataang dan merampas makanan itu, Jun Ho tanya apa Soon Shin memakannya, Soon Shin bilang kalau ia tidak memakannya dengan ekspresi tanpa merasa bersalah. lalu Jun Ho bilang ke Young Hoon untuk tidak melakukan ini lagi, Young Hoon harus membantunya, lalu Jun Ho memberikan alamat ke Soon Shin ia meminta Soon Shin untuk datang setelah ia selesai bekerja, Soon Shin harus tepat waktu karna hal itu adalah kesempatan lagkah. setelah itu Jun Ho ingin pergi tapi lalu ia teringat dengan makanan yang dimakan Soon Shin dan mengambilnya lalu pergi dengan berjalan aneh. Soon Shin yang melihat itu tertawa, Young Hoon tanya apa Soon Shin tau kenapa kaki Jun Ho seperti itu, tapi Soon Shin menjawab tidak tau. Young Hoon bingung melihat Soon Shin tertawa dan ketika Soon Shin melihat cara berjalan Jun Ho lagi ia tidak bisa menahan tawanya, ia tertawa begitu keras, sampai-sampai Young Hoon ikut tertawa melihat Soon Shin seperti itu dan yang ditertawakan masih berjalan dengan memegang bokongnya dan bilang ke Soon Shin untuk jangan tertawa.

Chan Woo sedang dihalte bis ketika ia mendapat pesan dari Yoo Shin yang mengajaknya bertemu. Chan Woo menemui Yoo Shin di toko kue dan ternyata itu adalah toko kue ahjussi. Ahjussi pemilik toko kaget melihat Chan Woo yang menemui Yoo Shin karna ia berfikir kalau Chan Woo itu adalah suaminya Hye Shin.


Dan betapa kagetnya lagi ketika ia mendengar Yoo Shin yang mengatakan kalau ia tidak tidur dengan Chan Woo. Chan Woo yang mendengar hal itu bilang apa hanya itu yang ingin dikatakan Yoo Shin, Yoo Shin bilang kalau ia ingin minta maaf pada Chan Woo karna bersikap berlebihan waktu itu. Chan Woo bilang kalau itu tidak apa-apa karna itu ia tahu perasaan Yoo Shin padanya lalu Chan Woo pergi. setelah ditinggal oleh Hye Shin dan Chan Woo Ahjussi pemilik toko kue, panik ia bilng apa yang harus ia lakukan pada kedua orang itu.

Yoo Shin mengejar Chan Woo, Yoo Shin terus bilang kenapa Chan Woo tidak mau memaafkannya. karna kesal Chan Woo bilang itu karna ia menyukai Yoo Shin, ia terlalu menyukainya tapi ia tau kalau Yoo Shin tidak melihatnya sebagai seorang pria. Yoo Shin yang mendengar hal itu terkaget-kaget tidak bisa mengatakan apapun.

Ibu pulang, nenek tanya dari mana saja ibu padahal ia sedang sakit. ibu bilang kalau ia dari sutu tempat lalu nenek bilang kalau ibu begitu bersemangat kenapa ibu tidak mencari keadilan untuk suaminya yang ditabrak. ibu bilang nenek benar, lalu ia menyakan apa Soon Shin sudah pulang/


Soon Shin berada di depan rumah guru Song, Soon Shin disambut oelh pembantu yang ada di rumah guru Song. Soon Shin melihat begitu banyak foto-foto tapi sepertinya ia belum menyadari kalau itu adalah rumah guru Song. ia baru menyadari begitu ia melihat guru Song muncul dihadapannya, Soon Shin begitu terkejut melihatnya dan pada saat yang bersamaan I Jeong datang, ia memanggil guru Song tapi guru Song hanya melihatnya sekilas tanpa menjawab salamnya dan malah menyapa Soon Shin, ia mengatakan selamat datang Soon Shin smbil tersenyum.

Related Posts by Categories

0 komentar: