Sinopsis The Best Lee Soon Shin Episode 7

Posted: Selasa, 20 Agustus 2013 by khyunkhyun in Label:
0

The Best Lee Soon Shin
Semua kaget melihat guru Song ada disana. Guru Song meminta maaf dengan Soon Shin atas nama I Jeong. Soon Shin yang masih terpanah mungkin dengan kecantikan guru Song menjawab nya dengan terbatah-batah. Guru Song mengajak I Jeong untuk berbicara di kantor.

Jin Uk memarahi Soon Shin, Jin Uk bilang kalau hari ini adalah hari keberuntungan Soon Shin karna Soon Shin diselamatkan oleh guru Song. Boss dating dan menanyakan keadaan caffe yang terlihat berbeda. Jin Uk bilang kalau Soon Shin melakukannya lagi. Ia membuat keributan tapi untung saja hari ini ia diselamatkan oleh guru Song.
I Jeong menceritakan kejadian yang tadi terjadi, ia bilang mana ada pelayan yang menyuruh pelanggan mereka meminta maaf. Guru Song bilang seharusnya I Jeong tidak bertengkar dengan orang seperti itu (ahjumma itu anakmu loh,ckckckck) akan lebih baik  jika I Jeong membuatnya menjadi fansnya nanti. Guru Song juga menasihati I Jeong kalau ingin menjadi artis butuh banyak pengorbanan.  Jun Ho masuk ia langsung memarahi adiknya, ia bilang siapa lagi sekarang  yang jadi korban adiknya. I Jeong menjawab ia bertengkar dengan gadis yang ingin dilatih kakaknya.  Jun Ho kaget ia tnya apa yang dilakukan adiknya terhadap Soon Shin. I Jeong menjawab dengan emosi kalau dia memberikan pelajaran dengan Soon Shin. Guru Song bertanya apa benar Jun Ho mau melatihnya, kalau memang iya seharusnya ia tadi lebih memperhatikan Soon Shin.
Ibu melihat foto ayah yang ia temukan kemarin  saat ia membereskan pakaian-pakaian ayah. Hye Shin menghampirinya dan juga melihat foto itu. Hye Shin bilang kapan foto itu diambil dan siapa wanita didalam foto itu. Ibu bilang mungkin itu pacar ayahmu dulu. Hye Shin bilang ayah hanya punya ibu tidak ada yang lain. Ibu menjawab kalau dulu ayah sangat popular jadi ibu yakin sebelum ayah bertemu dengan ibu pasti banyak wanita yang mengejarnya. Hye Shin hanya tersenyum mendengar apa yang dikatakan ibunya lalu ia bertanya tentang hutang Soon Shin. Ibunya bilang untuk tidak usah khawatir, pasti ada jalannya. Hye Shin bilang seandainya uang pension ayahnya dulu tidak digunakan untuk pesta pernikahannya.  Ibu bilang untuk tidak mengungkit hal itu, ia akan mengurusnya dan ia juga bilang untuk tidak mengatakan hal ini dengan suami Hye Shin. Ia tidak mau suami anaknya khawatir.
Ibu pergi ke bank, ia mencoba untuk meminjam uang tapi karna baru pertama kali melakukan hal ini, ibu tidak tau apa yang mesti dilakukan. Ibu kepasar ia ingin membeli ikan layur tapi begitu mengetahui harganya ibu tiak jadi membeli dan mengantinya dengan ikan kembung. Penjual itu bertanya kenapa ibu tidak jadi membeli padahal ibu pernah bilang kalau cucunya sangat menyukai ikan layur. Ibu hanya tersenyum, lalu ketika penjual itu sedang memotong ikan pesanan ibu, ibu bertanya apa penjual itu tau lowongan pekerjaan. Penjual itu bertanya kenapa. Ada seseorang yang sedang mencari pekerjaan, seperti bekerja di restoran. Penjual itu bilang apa orang itu masih muda, dari pada direstoran lebih baik menjadi cleaning service tapi pekerjaan itu lumayan berat.


Di caffe Jun Ho mencoba untuk mengambil perhatian Soon Shin, ia terus memanggil Soon Shin untuk dating ke mejanya. Setiap Soon Shin berada  di kanan atau kiri pasti Jun Ho merubah posisi duduknya untuk bias berhadapan dengan Soon Shin, selalu seperti itu tapi seberapa keras Jun Ho berusaha tetep aja Soon Shin nggak mau dating kesana dan memperhatikan Jun Ho. 

Sampai-sampai ketika Jun Ho sudah kesel dia neriakin “disini” tuh kenceng banget Cuma buat Soon Shin doang. Jelas sekarang ada yang memperhatikannya tapi yang lebih jelas bukan Soon Shin tapi Jin Uk yang dating ke mejanya(padahal Soon Shin juga deger teriakannya Jun Ho tapi dengan cueknya ia pergi tanpa memerdulikan Jun Ho, heheheheheh ni Soon Shin kekeh banget nggak mau ngeladenin JuN Ho). Jin Uk dating ke meja Jun Ho tapi dengan jelas Jun Ho bilang kalau dia itu manggil Soon Shin bukan Jin Uk. Jadi terpaksa deh Jin Uk manggil Soon Shin buat ngelayanin Jun Ho. Soon Shin kesana dengan ogah-ogahan, ia Tanya apa yang diperlukan oleh Jun Ho. Jun Ho bilang kalau ia mau kopi lagi saat Soon Shin ingin mengambil pesanan Jun Ho. Jun Ho bilang ia minta maaf atas kelakuan I Jeong(Soon Shin belum tau kalau I Jeong itu adik Jun Ho) Soon Shin bilang kalau itu tidak apa-apa dan mereka berdua tampak serasi. Lalu pergi meninggalkan Jun Ho.


Jun Ho kesal dan mwncoba untuk mengejar Soon Shin tapi ia dihalangi oleh sekretaris Jo. Sekretaris Jo bilang apa yang salah dengan bos nya ini dan bilang untuk kembali kekantor karna mereka harus menghadiri rapat. Setelah berhasil membuat Jun Ho mau kembali kekantor, sekretaris Jo melihat Soon Shin yang sedang bekerja tampaknya ia sedang berfikir dimana ia pernah bertemu dengan Soon Shin.
Saat keluar dari lift sekretars Jo baru ingat kalau Soon Shin adalah orang yang pernah dating kesini, ia ditipu oleh orang yang meniru gaya dan mengaku sebagai Jun Ho. Jun Ho tersenyum mendengar perkataan sekretaris Jo. Sekarang ia tau mengapa Soon Shin terus menolaknya dan mengatakan kalau ia adalah seorang penipu.


Soon Shin sedang bersiap-siap untuk tidur di kamarnya yang sedang digunakan kakaknya dan U Ju. U Ju yang merasa  terganggu karna Soon Shin berisik berkata ke Soon Shin untuk tidur di kamar bibi Yoo Shin saja. Hye Shin yang baru saja masuk kamar mengatakan ke U Ju kalau ini sebenarnya kamar Soon Shin jadi U Ju tidak boleh begitu. Soon Shin mengatakan kepada kakaknya untuk tidak memarahi anaknya biar dia yang keluar, ia akan tidur di tempat yang lain. Saat keluar Soon Shin mencoba mengintip kamar Yoo Shin dan ternyata Yoo Shin ada di luar kamar dan melihat apa yang dilakukan Soon Shin. Yoo Shin bilang apa rencana Soon Shin untuk membayar hutangnya. Soon Shin bingung dan tak bias menjawab. 
Yoo Shin bilang ia tau kalau Soon Shin tidak mempunyai rencana. Yoo Shin lalu menyuruh Soon Shin minggir ia ingin masuk kekamarnya lalu menutupnya. Soon Shin akhirnya pergi dari sana, Hye Shin yang dari tadi mendengar percakapan kedua adiknya akhirnya keluar. Ia masuk kekamar Yoo Shin dan mencoba berbicara dengan Yoo Shin untuk tidak bersikap jahat ke Soon Shin. Hye Shin juga bilang seharusnya mereka bersatu sekarang. Yoo Shin malah bilang ke Hye Shin untuk pergi dari rumah ini karna ia tidak ingin berbagi kamar dengan Soon Shin. Hye Shin kesal ia tidak tau apa yang sebenarnya Yoo Shin pikirkan sampai melakukan hal ini. Sedangkan Soon Shin ia berada di lantai bawah, ia melihat kea rah kamar ibu dan nenek dan akhirnya ia memilih untuk tidur di luar. Tidak lama kemuadian kita mendengar dengkuran Soon Shin.
Soon Shin baru saja mau memulai kerjanya tapi sebelum itu ia ke kantor bosnya. Ia meminta waktu tambahan kerja ke bosnya. Ia ingin mendapat uang lebih, Bos yang mendengar hal itu bilang kalau ia akan mengatur jadwalnya.
Sekretaris Jo dating menemui Soon Shin, ia dating untuk menjemput Soon Shin. Ia bilang ke Soon Shin apa Soon Shin mengingat dirinya. Soon Shin berfikir dan ia ingat kalau Sekretaris Jo adalah orang yang ia temui waktu itu. Sekretaris Jo bilang bingo dan Soon Shin mempunyai ingatan yang bagus( waktu Sekretaris Jo bilang bingo ke Soon Shin itu lucu banget liat gayanya,hehhehehe). Jin Uk dating dan sekretaris Jo langsung bilang kalau ia akan membawa Soon Shin dan perusahaannya akan mengganti upahnya hari ini. Lalu sekretaris Jo mengajak Soon Shin keluar. Jin Uk hanya bias melihat ketika Soon Shin dibawah oleh sekretaris Jo.

Soon Shin mencoba banyak baju. baju pertama itu terlihat begitu panjang ketika Soon Shin memakainya dan yang lucu ketika Soon Shin menutup muka nya ketika ia melihat dirinya dicermin sekretaris Jo ikut-ikutan menutup mukanya (duh aneh bener nie mereka berdua) baju kedua Soon Shin terlihat menyukainya , sekretaris Jo nyengir melihat Soon Shin menggunakan itu dan akhirnya menyuruhnya mengganti pakaiannya. Saat baju ketiga kebalikannya Soon Shin tidak terlihat menyukainya tapi beda dengan  sekretaris Jo yang tampak begitu suka (aneh bener nie seleranya Sekretaris Jo) mereka berdua terlihat sedikit berdebat karna gaun itu.
Baju yang terakhir baru mereka mempunyai pendapat yang sama, mereka sama-sama tertawa ketika melihat Soon Shin berpakaian seperti itu. Soon Shin di dandani, ketika sudah hamper selesai sekretaris Jo melihat Soon Shin dan tampak takjub melihatnya.
Di sebuah acara tampak reporter park dan seorang reporter wanita yang sedang melihat Yeon A ketika ia berpose di acara tersebut. Jun Ho tampak sedang berbincang-bincang dengan tamu lainnya. Dan perhatiaannya teralh ketika ia melihat Yeon A yang sedang bersama seorang laki-laki. Tapi pandangannya teralih ketika sekretaris Jo memberitahu Soon Shin sudah berada disana. Yeon A juga melihat Jun Ho. Jun Ho melihat Soon Shin setelah di make over dan ia tampak bangga atas apa yang di lakukannya. Ia lalu tersenyum-senyum sendiri melihat Soon Shin yang belum terbiasa menggunakan high heels menuruni tangga(wah jambulnya Jun Ho tinggi bener nie disni,ihiihiihhi).
Jun Ho berbalik ketika Soon Shin sudah hampir berada didekatnya. Tampaknya ia ingin membuat Soon Shin terperangah. Sekretaris Jo mengatakan ke Jun Ho kalau mereka sudah sampai. Soon Shin beum tau siapa orang yang ada di depannya, begitu Jun Ho membalikkan badannya Soon Shin kaget, ternyata Shin Jun Ho adalah benar-benar Shin Jun Ho. Jun Ho berbicara dengan Soon Shin tapi Soon Shin terlalu kaget ia hanya bias melihat Jun Ho dengan tidak percaya. Jun Ho yang tau kalau Soon Shin masih kaget melihatnya hanya tersenyum melihat ekspresi Soon Shin. Soon Shin seperti ingin mengatakan sesuatu  kepada Jun Ho tapi Jun Ho selalu memotongnya .Jun Ho mengarahkan Soon Shin yang masih kaget kearah d mana Yeon A tadi berdiri, ia bilang ia akan membuat Soon Shin berada disana nanti. Jun Ho bilang jadi sekarang Soon Shin taukan siapa dia.

Yeon A menghampiri Soon Shin dan Jun Ho. Ia ingin tau siapa gadis yang ada disamping Jun Ho. Yeon A bilang kalau dia mempunyai pesaona sendiri dan ia merasa gugup saat akan kemari.  Jun Ho tertawa ia bilang apa Yeon A tidak mengenalnya(seneng banget nih pasti Jun Ho rencananya sukses buat ngagetin Soon Shin dan Yeon A). Lalu Jun Ho mendekatkan dirinya ke Yeon A, Jun Ho bilang kalau dia akan menunggu penandatanganan kontrak kerjanya dengan Yeon A. Yeon A tampak bingung dengan yang dimaksud Jun Ho.
Soon Shin ingin mengatakan sesuatu sambil mengacungkan tangannya. Tapi Jun Ho dengan mahirnya merangkul tangan Soon Shin dan mengajaknya pergi. Mereka menemui reporter park dan reporter wanita . reporter wanita yang bersama reporter park bertanya siapa Soon Shin apa ia artis. Jun Ho tertawa, ia bilang ia akan memperkenalkannya nanti. Soon Shin yang dari tadi mencoba untuk berbicara terus tidak diperdulikan oleh Jun Ho. sehingga ketika Jun Ho mau mengajak pergi Soon Shin lagi. Soon Shin menolak ia pergi meninggalkan Jun Ho. Jun Ho hanya bias melihat Soon Shin pergi begitu juga Yeon A yang melihat kepergian Soon Shin(bakalan susah nie Jun Ho ngatur Soon Shin,hihhihhh). Soon Shin keluar dari gedung itu dan ia tampak kedinginan karna hanya memakai gaun.
Jun Ho mengejar Soon Shin saat Soon Shin sedang berjalan diluar. Ia meminta Soon Shin untuk masuk kemobil. Soon Shin yang tidak terima bilang kenapa Jun Ho memperlakukan Soon Shin seperti ini, apa Jun Ho ingin merubahnya menjadi cinderela, apa Jun Ho menganggapnya wanita gampangan. Jun Ho mengajak Soon Shin kekantornya ia memberikan Soon Shin contrak yang harus ia tanda tangani. Tapi Soon Shin tidak mau, ia bilang ia tidak berhak lagi mempunyai mimpi ingin menjadi artis lalu Soon Shin beranjak dari tempat duduknya. 
Jun Ho memanggilnya, Jun Ho bilang apa yang akan dilakukan oleh Soon Shin dimasa depan, inilah sebabnya Soon Shin ditipu, Soon Shin hidup dengan menghancurkan harapan dan mengecewakan orang lain,. Jun Ho juga bilang apa yang Soon Shin takutkan, Soon Shin menghancurkan hidupnya sendri. Soon Shin yang mendengar hal itu merasa marah, ia bilang ke Jun Ho kalau hidupnya bukan urusan Jun Ho. Lalu pergi meninggalkan Jun Ho sendiri. Jun Ho kesal, ia bilang kenapa ada orang seperti Soon Shin. Soon Shin berjalan sendirian dengan masih memakai gaun dan hak. Saat itu ia merasa kakinya sakit dan ia berjongkok mencoba untuk memijatnya saat ia ingin berdiri lagi ia melihat bayangannya dikaca dan mengingat apa yang dikatakan oleh Jun Ho tadi.


Guru Song sedang berada dirumahnya dengan semua lampu padam, ia terihat seperti sedang memikirkan sesuatu tapi ketika ia sadar bahwa disekelilingnya gelap ia tampak gelagapan,ketakutan sehingga ia menghidupkan semua lampu yang ada disna(kayaknya masih kepikiran ayahnya Soon Shin deh). Besoknya guru Song mendtangi makam ayah, ia bilang kalau ini terjadi bukan kesalahannya kan, ia berkata di makam ayah. Manager hwang menyurunya untuk pergi dari sisni sebelum semua orang melihat mereka. Saat mereka berjalan pulang mereka berpapasan dengan ibu. Ibu berhenti sebentar ia seperti mengenali guru Song. Saat mnager Hwang dan guru Song sampai di mobil Manager Hwang menasihati guru song utntuk tidak dating kesini, ia takut orang akan melihatnya.


Ibu mengunjungi makam ayah, ia bilang kalau sekarang ia bekerja jadi ia akan jarang untuk dating kesini. Sepulang dari makam ibu bertemu denngan ibu Chan Woo. Ibu Chan Woo ingin tau apa benar ibu bekerja sebagaicleaning service. Ibu meminta ibu Chan Woo untuk merahasiakan hal ini dari anak-anaknya. Ibu Chan Woo mencertiakan nasib ibu yang begitu berbeda dari yang sebelumnya dengan suaminya. Nenek mencari ibu, saat ia kekamar ibu tidak ada dan menemukan foto ynag kemarin. Ibu bilang kalau foto itu mirip dengan artis Song Mi Ryeong.
Pemilik toko kue sedang membuat kue. Tapi ia terlihat masih memikirkan percakapannya yang terakhir dengan Hye Shin, ia terlihat merasa bersalah. Pemilik took melihat Hye Shin dan U Ju lewat didepan tokonya, ia meminta anak buahnya untuk membungkus roti-roti itu.  Ia mengejar Hye Shin dan ingin memberikan Hye Shin kue-kue itu, tapi Hye Shinm mendapat telpon dari ahjuma cerewet(ibunya Chan Woo) yang mengatakan untuk mmpir ketokonya. Saat Hye Shin sedang menerima telpon , pemilik toko kue tu memberikan roti yang ia bungkus tadi untuk U Ju. 
Hye Shin dan U Ju berada di took ibu Chan Woo, ternyata ibu Chan Woo yang menelpon Hye Shin tadi. U Ju mengeluarkan roti yang di berikan tadi, Ibu Chan Woo tanya dari mana semua itu. Ibu Chan Woo lalu menceritakan tentang ibunya yang sekarang bekerja. Hye Shin kaget(ni ibu Chan Woo nggak bias jaga rahasia ya tapi mungkin ia merasa khawatir dengan ibu Soon Shin makanya cerita dengan anaknya).

Yoo Shin melihat Hye Shin yang sedang melamun di dapur, ia tanya dimana ibu karna sekarang ia sudah jarang melihat ibunya dirumah. Hye Bilang sepertinya ibu bekerja, Yoo Shin kaget mendengar ibunya bekerja.

Yoo Shin membuka buku tabungannya ia mengingat apa yang dikatakan kakaknya tadi bahwa ibunya sekarang bekerja sepertinya ia ingin membantu ibunya. Soon Shin masuk kekamar segera saja Yoo Shin menyimpan buku tabungan itu. Soon Shin membawa makanan dan minuman ia ingin merayu Yoo Shin untuk bias tidur dikamar. Yoo Shin tidak mau, Yoo Shin malah bilang ke Soon Shin kalau gara-gara Soon Shin ibu jadi bekerja dan akhirnya ia pergi. Yoo Shin minum sendirian ketika Chan Woo lewat dan akhirnya mereka minum bersama. Yoo Shin kesal semua orang menyalahkannya atas sikapnya dengan Soon Shin begitu juga dengan Chan Woo yang selalu membela Soon Shin. 
Ia bilang kenapa orang tidak mau melihat dari sisinya, dari kecil ketika Soon Shin dating kerumah mereka perhatian orang tuanya terfokus hanya pada Soon Shin, Soon Shin selalu disayang oleh orangtua mereka sementara ia harus selalu mengalah dengan Soon Shin(wah kayaknya dari omongan Yoo Shin, Yoo Shin tau deh kalau Soon Shin bukan anak kandung ibu dan ayah. Makanya selama ini mungkin dia merasa di abaikan karna seharusnya yang menjadi anak terakhir adalah dia dan seharusnya semua perhatian jatuh padanya tapi karna ada Soon Shin semua itu tidak terjadi). Yoo Shin dan Chan sudah mulai mabuk, Yoo Shin sampai terjatuh sehingga keningnya memar. Chan Woo mencoba menolong dan ingin mengantar Yoo Shin pulang tapi Yoo Shin bilang ia tidak mau pulang, tidak ada tempat untuk dia pulang. Dan ketika Chan Woo ingin mengangkat tubuh Yoo Shin, Yoo Shin malah mencium Chan Woo sampai dua kali sehingga membuat Chan Woo tak berkutik.
Soon Shin tertidur dilantai kamar ketika ia bangun ia tidak menemukan Yoo Shin, ia mencoba untuk menelpon Yoo Shin. Ketika ia turun ke bawah ia melihat ibunya sedang bersiap-siap untuk pergi. Soon Shin Tanya mau kemana ibunya pagi buta seperti ini. Ibu menjawab ia ingin berolahraga dan menyuruh Soon Shin untuk sarapan terlebih dahulu sebelum pergi kerja. Soon Shin dalam perjalanan ke cafĂ© ia memikirkan apa yang dikatakan Yoo Shin kemarin. Chan Mi menghampiri Soon Shin, ia bilang kalau ia sedang ada pekerjaan didekat sini jadi ia ingin mampir melihat Soon Shin di cafenya. 
Soon Shin melihat Jun Ho yang baru dating, mereka berdua hanya melihat sebentar lalu pergi berlalu tanpa berbicara. Chan Mi Tanya apa itu Shin Jun Ho, apa Soon Shin mengenalnya. Soon Shin bilang kalau ia tidak kenal dan Tanya ke Chan Mi apa ibu Chan Mi menceritakan sesuatu pada Chan Mi. Chan Mi Tanya tentang apa. Tentang ibuku yang bekerja. Chan Mi kaget kalau Soon Shin sudah tau ibunya bekerja sebagai cleaning service. Soon Shin malah baru tau kalau ibunya ternyata menjadi cleaning service. Jun Ho kesal karna sikap Soon Shin tadi, sekretaris Jo bilang berarti Jun Ho sudah menyerah tentang Soon Shin. Jun Ho marah ia tidak mau mendengar nama itu lagi dan membuang kontrak Soon Shin.
Hye Shin masih tidur, ia merasa kedinginan dan ingin menarik selimutnya tapi saat ia ingin menarik selimutnya dari belakang seakan ada orang lain yang sedang tidur dengannya dan ia kira itu Soon Shin tapi ketika ia melihat ia kaget yang dibelakangnya bukan Soon Shin melainkan Chan Woo. Ia bertambah kaget ketika tau Chan Woo dan dirinya sudah tidak berpakaian lengkap. Ia langsung keluar dari sana dan ia melihat ternyata malam tadi ia tidur di hotel. Chan Woo terlambat masuk kerja, ia tampak letih dan masih mengantuk makanya ia ditanya oleh pegawai yang bekerja di rumah sakit tempat ia bekerja. Chan Woo mencoba untuk menelpon atau mensms Yoo Shin tapi akhirnya tidak jadi.
I Jeong mengendap-endap masuk rumah ia tidak ingin ketahuan ayahnya. Ibu melihatnya dan I Jeong langsung bilang apa ayahnya sudah pergi bekerja dan ia juga bilang kalau ia sangat lapar. I Jeong melahap semua makanannya dan ia mengeluh pada ibunya kenapa kakaknya mengabaikannya. Dan ia bilang untuk ibunya membantunya berbicara dengan bibi Song. Ibunya bilang apa I Jeong harus menjadi artis, ia ingin I Jeong menikah saja, dirumah sakit ayahnya ada dokter muda yang tampan dan ia akan mengatur jadwal mereka bertemu. I Jeong teriak ibunya selalu menganggapnya bercanda.
Manager Hwang bilang kalau akhir-akhir ini guru Song tampak lelah matanya telihat sayu, sehingga membuat para penonton bertaanya ada apa dengannya. Jadi hari ini ia akan membawa guru Song ke perawatan wajah. Sesampainya disana kedatangan guru Song diberitahukan oleh seorang perawat/pegawai disana bahwa guru Song sudah menunggu. Dan ternyata dokternya adalah ayah Jun Ho, ayah Jun Ho tidak ingin menangani guru Song ia bilang untuk memberikan guru Song pada dokter yang lainnya saja. Perawat itu menyampaikan pada guru Song bahwa ayah Jun Ho tidak bias melayani guru Song ia sedang melayani tamu vip lainnya. Guru Song bilang siapa yang lebih vip dari pada dia. Guru Song masuk dan bertanya kenapa ayah Jun Ho tidak mau melayaninya. Akhirnya ayah Jun Ho membahas tentang malam yang waktu itu ia lihat guru Song sedang bersama seorang laki-laki(ayah Soon Shin). Guru Song tampak mulai gugup saat ayah Jun Ho berbicara mengenai hal itu, ia kembali teringat kejadian itu lagi.
Soon Shin sedang bersiap-siap untuk pulang, ia teringat saat ia bertemu dengan ibunya pagi tadi yang mengatakan ingin berolahraga. Soon Shin masuk kesuatu tempat dan ia kaget melihat ibunya yang sedang menyikat lantai. Apalagi ketika seorang wanita muda yang hampir terpeleset dan menyalahkan ibunya karna tidak membersihkannya dengan benar. Dan ia tambah merasa khawatir,cemas bersalah karna saat itu ibunya terpeleset. Soon Shin berlari mencoba untuk menolong tapi ia urungkan(admin rasa perasaan Soon Shin sekarang campur aduk, sulit untuk mengambarkannya).
Ibu sudah pulang kerumah dan ia memeriksa kakinya yang sepertinya terluka ketika ia terpeleset tadi. Soon Shin masuk ia tidak berkata apa-apa ia hanya membantu ibunya mengobati kakinya. Ibu bilang kalau tadi ia terpeleset di bis kota. Dari raut muka Soon Shin terlihat berbagai perasaan,lalu ia meminta maaf pada ibunya, ibunya bilang untuk apa Soon Shin minta maaf.
Soon Shin mencoba memantapkan langkah kakinya memasuki kantor Jun Ho. Ia melihat Jun Ho yang sedang berjalan dengan yang lainnya. Lalu ketika Jun Ho melhat Soon Shin, Jun Ho berhenti lalu Soon Shin mendekat dan mengatakan ia akan mencobanya, ia akan menadatangani kontrak yang membuat Jun Ho terkejut.

Related Posts by Categories

0 komentar: