sinopsis yes captain episode 1 - 20

Posted: Kamis, 07 Februari 2013 by khyunkhyun in Label:
0




Judul: Take Care of Us, Captain / 부탁해요 캡틴 / Fly Again, Yes Captain
Genre: Romance
Episodes: 20 (to be confirmed)
Broadcast Network: SBS
Periode Tayang: 04 Januari 2012 s.d. 08 Maret 2012
Waktu Tayang: Rabu dan Kamis pukul 21.55 KST

 

 Sinopsis:

 Kehidupan pilot dan petugas bea cukai, pramugari dan mekanik mobil. Sebelumnya, drama ini diberi judul Fly Again yang mudah diingat tapi juga terlalu biasa.

Drama ini juga sering disebut-sebut sebagai drama Korea pertama yang menceritakan tentang dunia penerbangan.

Drama ini mengambil setting di Asutralia dan menceritakan karir para tokoh dengan romantika mereka yang bekerja di bandara.

Kim Yoon Sung (diperankan oleh Ji Jin Hee) adalah pilot berbakat dari sebuah maskapai penerbangan yang dipasangkan dengan co-pilot baru Han Da Jin (diperankan oleh Go Hye Sun) dalam upaya dia untuk menjadi pilot.

Akhirnya pasangan itu terperangkan cinta segitiga dengan Kang Dong Soo (diperankan oleh Lee Chun Hee) yang merupakan pengontrol lalu lintas udara di Bandara Internasional Incheon dengan 7 tahun bekerja disana. Dia orang yang cuek dan dingin, namun memiliki sisi lucu yang kadang-kadang muncul begitu saja.

Pada awalnya, peran sebagai Hong Mi Joo diberikan kepada Lee Ha Nui. Namun dia keluar dan perannya digantikan oleh Lee Sung Min.


Drama ini juga mengisahkan tentang kisah pahit masa lalu Han Da Jin tentang kematian orangtuanya yang melibatkan Kim Yoon Sung. Han Da Jin kehilangan orangtuanya sesaat setelah ia lulus dari Sekolah Penerbangan Bergengsi di Amerika Serikat. Awalnya ia sangat putus asa dan berhenti menjadi pilot, namun ia memutuskan untuk kembali menjadi seorang pilot dengan alasan untuk membuat ayahnya bangga.

Kim Yoon Sung adalah murid dari ayah Han Da Jin, namun disuatu ketika Kim Yoon Sung adalah orang yang menyebabkan kematian dari Ibu Han Da Jin yang meninggal saat melakukan penerbangan dari Korea ke San Fransisco, dan setelah kejadian itu, Kin Yoon Sung sempat terpikir untuk berhenti menjadi pilot. Namun, beberapa tahun kemudian akhirnya ia memutuskan untuk kembali menjadi pilot dan lalu ia berhasil menjadi pilot yang sukses.

Kim Yoon Sung dan Han Da Jin mulai bekerjasama sebagai kapten dan co-pilot, tapi cara Han Da Jin untuk menjadi seorang kapten yang sukses tidak dijamin oleh Kim Yoon Sung dan Kim Yoon Sung ingin mengajarinya dasar-dasar dari awal.

*Note: Drama ini keren banget! Gak nyesel kalo nonton, menguras air mata pula. Pokoknya buat kalian pecinta drama korea, wajib nonton drama satu ini!^^*


Pemeran:

Go Hye Sun as Han Da Jin
Ji Jin Hee as Kim Yoon Sung
Lee Chun Hee as Kang Dong Soo
Yoo Sun as Choi Ji Won
Lee Sung Min as Hong Mi Joo

Pemeran Pembantu:

Kim Chan Wang as Han Gyu Pil
Lee Hwi Hyang as Yang Mi Hye
Kal So Won as Han Da Yeon
Lee Ah Hyun as Yang Mal Ja
Lim Seong Eon as Jang Min Ah
Joo Sung Min as Heo Jae Soo
Ha Joo Hee as Lee Joo Ri

Production Credits:

Director: Joo Dong Min
Screenwriter: Jeong Na Myeong

Gallery:
































Related Posts by Categories

0 komentar: