sinopsis Arang & Magistrate 1-20 (Final)

Posted: Senin, 19 Agustus 2013 by khyunkhyun in Label:
0

DETAILS:
  • Title: 아랑사또전 / Arangsaddojeon / Arang and the Magistrate
  • Also known as: Arang, Arang Magistrate Story, Arang: Magistrate’s Chronicle
  • Genre: Fantasy, period, mystery, comedy, romance, action, melodrama
  • Episodes: 20 + 1 special
  • Broadcast network: MBC
  • Broadcast period: 2012-Aug-08 (special), 2012-Aug-15
  • Air time: Wednesday & Thursday 21:55
  • Producer: Yoo Hyun Jong (유현종)
  • Director: Kim Sang Ho (김상호), Jung Dae Yoon
  • Screenwriter: Jung Yoon Jung (정윤정)

CAST:
Credit: DramaWiki

Satu lagi cerita berlatar masa Joseon tentang hantu wanita bernama Arang yang berusaha mencari tahu jati dirinya dan penyebab kematiannya. Ia meninggal dalam keadaan penasaran tanpa tahu apa sebab kematiannya dan lupa siapa dirinya, nama, kapan ia lahir bahkan keluarganya dengan kata lain ia kehilangan semua memory-nya. Tanpa sengaja ia bertemu seorang pemuda bangsawan yang memiliki kelebihan. Pemuda itu bisa melihat arwah seperti dirinya.

Arang 

Pemuda itu bernama Kim Eun oh, ia seorang yang berdarah separuh bangsawan. Ayahnya, Kim Eung boo adalah seorang mantan menteri namun ibunya berasal dari kalangan bawah. Eun oh kehilangan ibunya, ibunya pergi tanpa meninggalkan pesan dan pemuda itu berusaha keras mencarinya bersama seorang pembantunya.

Eun oh (diperankan oleh Lee Joon Ki) bisa melihat bahkan berinteraksi (baca: memegang) arwah termasuk Arang. Hantu wanita itu mengambil kesempatan meminta bantuan Eun oh untuk menemukan jati dirinya. Eun oh tidak peduli dan menolak permintaan Arang. Ia meminta Arang menghubungi hakim untuk membantunya. Tapi tentu saja itu tidak mungkin karena setiap kali ia menemui hakim kota, mereka meninggal secara mendadak karena melihat hantu Arang.

Magistrate Kim Eun oh

Arang meminta bantuan pada seorang dukun wanita untuk membuat Eun oh menjadi hakim kota dan berhasil. Begitu mengetahui semua adalah ulah hantu Arang, Eun oh menolak habis-habisan jabatan hakim itu. Namun tiba-tiba keputusannya berubah. Ia melihat sesuatu yang menghubungkan antara Arang dan ibunya yang hilang. Dengan harapan bisa menemukan ibunya, Eun oh bersedia menolong Arang dan menerima perannya sebagai hakim kota.

Bagaimana kisah petualangan mereka ya??kisah cinta antara seorang hakim muda dan hantu gentayangan....so nice,,belum jelas drama ini akan ditayangkan berapa episode. Penayangannya hampir bersamaan dengan penayangan Faith-nya Lee Min ho. Bagi pecinta K-Drama, pertengahan tahun 2012 ini banyak dimanjakan dengan drama-drama baru yang menarik, salah satunya adalah AATM ini. Ditayangkan stasiun televisi MBC Korea, airing date mulai 15 Agustus 2012. 

HAPPY READING.....

Episode 1

Episode 2

Episode 3

Episode 4

Episode 5

Episode 6

Episode 7 Part 1

Episode 7 Part 2

Episode 8 Part 1

Episode 8 Part 2

Episode 9 Part 1

Episode 9 Part 2

Episode 10 Part 1

Episode 10 Part 2

Episode 11

Episode 12

Episode 13 Part 1

Episode 13 Part 2

Episode 14 Part 1

Episode 14 Part 2

Episode 15 Part 1

Episode 15 Part 2

Episode 16

Episode 17

Episode 18

Episode 19

Episode 20

Related Posts by Categories

0 komentar: