Sinopsis fashion king episode 12

Posted: Kamis, 12 Juli 2012 by khyunkhyun in Label:
1
ketika lee ga young kembali ke pabrik ia mendapat kabar bahwa young geol di giguat oleh persdir jung.
lau lee ga young segera menemu persdir untuk menggugat gugatanya tersebut ia mengikuti presdir jung jae hyuk hingga ke apartermennnya ia tidak mau pulang sampai mengabulkann keinginannya.
young geol sangat kesal ia menyangka lee ga young mengikuti persdir jung ia ingin meneleponya tapi tidak berani.
pada ssat malam jung jae hyuk melihat lee ga young telah tertidur pulas ia langsung mengambilkanya selimut dan menyelimutinya sambil tersenyum. 
lalu tiba-tiba ad telepon berdering dari kang young geol ia menjawabnya.
kang young geol " mana ga young?"
jung jae hyuk " hemm dia telah tertidur pulas aku tidak tega memebangunkannya"
young geol " sampaikan padanya aku meneleponya" 
lalu jung jae hyuk mengahapus call dari young geol dan mematikan hpnya dan menruhnya d tas lee ga young lagi..
pagi harinya tiba2 ibu dari jung jae hyuk datang lalu ia marah melihat ad perempuan di rumah anakknya ia menyruh pengawal untuk mengusirnya..
jung jae hyuk lebih marah lagi karena ibunya mengusir lee ga young dengan paksa ia langsung memukul ke 2 pengawal dan langsung menyuruh ga young untuk masuk ke dalam.
Jung Je hyuk " jangan ikut campur urusan orang lain urus saja urusanmu sendiri"
"Pergilah"
ibunya marah lalu pergi..
ia menemui lee ga young sambil tersenyum tidak apa2.
apa kau masi mau di sini sewaktu2 ibu pasti akan datang ke sini..
di mobil ia menyuruh ga young untuk berkerja tapi ia tidak mau dan menyurhnya menurunkanya di depan hate bus.
di kantor ternyata ibunya sudah menumggu. di sana juga ad choi anna ia memberitahu bahwa ia lebih baik dengan choi anna di bandingkan dengan lee ga young. tiba2 kepala desain datang dan mengatakan mengapa lee ga young tidak masuk hari ini lalu ia pergi.
lalu young geol datang menemui choi anna. ia mengeluh pada young geol bahwa ia tidak tahan berada di perusahann ini.
lalu di sisi lai jung jae hyuk pun tidak menyetuju kontrak yang di ajukan oleh miss jo.
di pabrik ia merencanakan sesuatu untuk menipu persdir jung dengan berpura2 mendapatkan sponsor dari perusahaaan maichel..
lau ia pergi makan bersama-sama dengan choi anna. tiba-tiba ada telepon berdering ternyata telepon dari machel yang mngetakn akan menemunya besok dan ingin menanamkan modalnya di perusahaanya.

jae hyuk menelepon lee ga young tapi tidak pernah di angkat. lee ga young marah ke pada young geol karena menyetujui kerja samnya dengan miss jo ia mengancam jika ia tetap kerja sama maka ia akan pergi ke perusahaan jung jae hyuk.

ia mengunjungi jung jae hyuk silahkan tutuntut aku aku sudah mendapatkan modal dari merusahaan maichel J. jika kau mau menuntutku itu hanya membuang2 uangmu saja.

di perusahaan miss jo tertipu oleh permainan young geol ia sangka anak buah maichel J datang k snini sebenarnya hanya pura-pura dan merupakan permainan dari young geol.

lalu jung jae hyuk di marahi oleh ayahnya karena biaya produksinya menurun dan di karenakan oleh perusahaan baru yang sama sekali belum terkenal.
di sisi lain young geol membeli sebuah apartemen mewah.

lung jae hyuk mengundang ia minum-minum dan mengaku ia kalah dan mengajak young geol untuk berkerja sama tapi young geol menolaknya dan membuat presdir jung sangat marah.

kli ini lee ga young sambil minum soju benar2 marah dan ingin berniat untuk keluar dari pabrik young geol. tapi ia menegaskan di dunia bisnis tidak selamnya teman adalah teman musuh adalah musuhdan bahakan suatu saat brang kali ia dapat mengambil butik milik ibunya. tapi lee ga young tidak mau mendengar dan tetap marah pada young geol.

Related Posts by Categories

1 komentar:

  1. Anonim says:

    mba,sinopsis yg episode 13 gak ada ya? n_n