TaeTiSeo on ‘Gag Concert’

Posted: Minggu, 20 Mei 2012 by khyunkhyun in Label:
0

Sub-unit SNSD, TaeTiSeo (Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun) membuat penampilan kejutan di siaran 13 Mei KBS ‘Gag Concert‘.
TaeTiSeo yang saat ini mempromosikan lagu baru “Twinkle“, menyempatkan diri untuk tampil di segmen ‘The Discovery of Life (Penemuan Hidup)‘, lelucon terkenal yang mencerminkan apa yang terjadi ketika pasangan kekasih putus.
Tiffany adalah yang pertama yang tampil di panggung, memainkan peran kekasih baru Song Joon Geun. Terpacu dengan kecemburuan, mantan kekasih Song Joon Geun, Shin Bora, mulai mengkritik member TaeTiSeo dengan membuat lelucon terhadap nama Inggris-nya dan bahkan berkata bahwa eye smile-nya dipaksakan.
Member TaeTiSeo yang lain dipanggil ke atas panggung sebagai saudara perempuan Tiffany, membuat senang para penonton dan meluluhkan hati pemirsa pria.
‘Gag Concert’ dengan cepat berubah menjadi ‘Girls’ Generation Concert’ ketika ketiga member mulai menarikan “Hoot,” “Gee,” dan “Twinkle”. Lelucon tersebut kemudian menghibur penonton dengan mengacu pada Taeyeon dan Seohyun sebagai “wanita yang sudah menikah”, karena penampilan dahulu mereka di MBC ‘We Got Married‘.
Shin Bora menyatakan, “Aku sudah tahu dua orang ini. Ia [Seohyun] telah menikah dengan Jung Yonghwa dan kau [Taeyeon] telah menikah dengan Jung Hyun Don.” Namun tentunya, Taeyeon mengelak dengan ekspresi tercengang, menyebabkan tawa di studio.
Cek segmen di bawah ini!

Related Posts by Categories

0 komentar: