Sinopsis The King 2 Hearts Episode 7

Posted: Jumat, 13 April 2012 by khyunkhyun in Label:
2

Kedua remaja tertangkap bermesraan, dan kemudian angka ayah memutuskan untuk membagi dan menaklukkan. Jae-ha langkah gugup dan kemudian saat mendengar pintu, dia meluncur ke, "Hyung, kembali ada ..."
Hanya itu ayah Hang-ah itu yang masuk. Oh crap. Pwaha. Apakah kalian umpan dan beralih pada kiddos? Itu lucu. Saya secara mental mengisi adegan dimana mereka saling memberi sinyal bisbol lain diam: Anda berurusan dengan yang satu. Saya punya ini.
Jae-kang duduk canggung dengan Hang-ah, yang tidak berpikir dia bisa lebih malu sampai ia bertanya, Oh, malu bekas, begitu besar "Apakah Anda ingin Jae-ha sangat banyak?".

Tapi kemudian ia mengikuti dengan, "Terima kasih. Dan aku sangat menyesal. Anda pasti telah melalui banyak karena Jae-ha "tetes Rahangnya.. Dia mengatakan padanya bahwa things'll mendapatkan bahkan lebih keras kalau dia bertunangan dengan dia.
Dia mengatakan, seperti dia tahu sangat sedikit tentang dia (baik secara pribadi dan dengan cara Utara-Selatan budaya), orang akan menganggap hal-hal dari dirinya, beban salah paham dia, dengan prasangka dan harapan.
"Bagaimana jika saya membaginya dengan Anda? Hanya sampai Anda terbiasa. Sampai Jae-ha mendapat kepalanya lurus.Bagaimana kalau aku bersembunyi di belakang Anda dan berjaga-jaga? "Ah, kenapa hyung ini jadi keren?

Dia pada dasarnya suka, saya punya punggung, dan menambahkan adorably bahwa ia mungkin tampak seperti dia tidak banyak, tapi dia seorang raja: "Saya sempurna untuk digunakan sebagai perisai." Matanya juga dengan air mata syukur.
Tunggu-ah: "Apakah saya yang ini aku?" Jae-kang: ". Tidak apa-apa karena itu kamu"
Percakapan Jae-ha yang akan sedikit berbeda. Dia duduk tegak dengan tangan dilipat sebagai ayah Hang-ah itu mendesah berulang-ulang, akhirnya menanyakan apakah dia suka Gantung-ah. Jae-ha gelisah, gagap bahwa mereka memiliki terlalu banyak minum ...
Ayah: "? Jadi, ketika Korea Selatan bangsawan minuman, apakah mereka selalu hanya ambil gadis manapun dan melakukan itu" tanya Ayah lagi jika dia suka Gantung-ah, dan ketika Jae-ha tidak bisa memberikan jawaban, Dad baru saja bangkit, "Baik! Aku akan melaporkannya sebagai berikut: untuk Korea Selatan pangeran mabuk, menyerah untuk naluri hewan, dan messes main dengan perdamaian "!

Hahaha. Apakah Anda menggunakan negara Anda metafora untuk putri Anda? Jae-ha mendapatkan berlutut dan meraih kakinya. Dia mendongak dengan mata terbaik anak anjing anjing, tetapi ia tahu saat dia dikalahkan. Dia hang kepalanya.
Sebuah membongkar spanduk raksasa: Selamat atas pertunangan. HA. Kota ini beriringan dengan energi berita, berdiri Jae-ha/Hang-ah menjual kaos musim semi dalam semalam, dan komentator politik mereka memberikan dua sen pada setiap jaringan.
Ayah Hang-ah yang menonton siaran dari pangeran dan kekayaan pernikahan putri pengantin, satu mengatakan bahwa mereka sangat cocok, diikuti oleh dukun kabur keluar yang mengatakan bahwa dalam visi, pengantin wanita ditutupi dalam api, dan sang pangeran harus membantu, tapi dia hanya menuangkan bensin pada dirinya. HAHAHA. Ini seperti dia tahu mereka.

  

Dia mengatakan dengan nada menyenangkan bahwa itu adalah kesatuan yang tidak dapat. Ayah mengubur kepalanya di tangannya, dan kemudian dipanggil - sudah waktunya baginya untuk pergi. Jae-ha menyambut dia, dan mereka membungkuk satu sama lain.
Tapi kemudian Ayah tiba-tiba turun ke tanah, di busur penuh.Terkejut, Jae-ha mencoba untuk mendapatkan dia untuk berdiri, dan memerintahkan penjaga untuk meninggalkan ruangan. Ayah menyebutnya "Mulia" dan Jae-ha bersikeras itu bukan era Joseon lagi, dan membuat canggung mencoba untuk membuatnya berhenti membungkuk.
Ayah mengatakan, penuh ayah dari pengantin-emosi, bahwa Hang-ah dibesarkan dalam situasi keras, dan melangkah untuk mengurus dirinya sendiri DAN dia ketika ibunya meninggal. "Dia segalanya bagiku." Dia bangkit untuk tunduk lagi, dan kali ini Jae-ha memungkinkan dia, memahami apa artinya.

Kemudian Ayah berjalan keluar dari istana, dan Hang-ah melihat keluar dari jendela untuk melihat dia pergi. Dia melakukan hal itu ayah Korea melambaikan menjauh kasar, hanya untuk menyembunyikan hati berdarah. Mrrmph. Membuat saya setiap waktu.
Hang-ah melihat ke bawah telepon, pada teks yang Ayah mengirimnya dalam perjalanan keluar: "Tidak peduli apa, ikuti cara Korea Selatan. Mulai sekarang, Anda adalah Korea Selatan "Dia mengatakan kepada dia untuk menjadi ayah yang baik., Tapi dia membacanya dan berbisik permintaan maaf, mengetahui apa yang diperlukan baginya untuk mengatakan itu. "Maaf, Ayah. Maafkan aku "Dia menangis saat ia melihat ayahnya pulang ke rumah tanpa dia..
Ibu ratu menonton tv dengan distate (dimana Yoon Yoo-sun, bibi alias Woong-ah, bersama dengan seluruh pemain High Kick, akting cemerlang untuk memberikan selebriti selamat kepada pasangan kerajaan, hee). Dia kemudian bergabung dengan keluarga untuk yang pertama dari apa yang saya yakin akan banyak makan malam keluarga canggung.

  

Jae-kang menyebutkan bahwa salah satu hidangan dibuat dengan sesuatu yang keluarga Hang-ah yang dikirim dari Utara, dan Ibu tanpa sadar mengatakan mereka tidak perlu, karena mereka begitu miskin. Eep. Sekarang kita tahu di mana Jae-ha mendapatkan nya kaki-in-mulut dari. Ini genetik.
Jae-shin mencoba untuk menghentikannya, tapi benar untuk membentuk, Jae-ha hanya penggemar api, "Apakah kalian mendapatkan SERATUS kulkas kami kirimkan?" Pergi dan tentang bagaimana mereka mungkin terlalu mengkilat, sampai Jae-kangkicks dia sekitar dua puluh kali.
Untuk kredit mereka, baik Hang-ah dan Mama mencoba untuk menemukan landasan bersama, tapi ada tidak banyak ditemukan.Setidaknya Hang-ah digunakan untuk menggoda Jae-ha itu, cukup untuk kejahatan-mata dia nyaman di meja. Tapi ia melihat bahwa Ibu melihatnya, dan bertanya menggoda jika dia takut Gantung-ah."Jika Anda lebih mengenalnya, dia sebenarnya ya-dang."

  

Hang-ah mencoba untuk Ibu pujian pada kecantikannya dan kepribadiannya, hanya untuk kotoran itu ketika dia sengaja disebutnya "kecil", karena kata yang sama berarti cerah dan ceria di Utara. Makan malam datang ke sebuah melengking berhenti.Jae-ha menghaluskan hal itu, dan semua orang akhirnya tertawa tapi Mom. Oh dear.
Bahkan waitstaff meledak tawa, yang tidak menyenangkan ibu suri.Kemudian ia memanggil kepala staf ke kantornya, dan Anda pikir dia mengeluh tentang kesalahan Hang-ah, tapi ternyata dia mengeluh tentang tertawa itu.
Ibu: "Hanya karena dia melakukan kesalahan tidak berarti kita harus tertawa. Pikirkan tentang bagaimana dia harus merasa kesepian, di sini sendirian. Kami harus yang jauh lebih baik baginya "Awwwww.. Mengapa keluarga ini begitu mengagumkan? I love it-hanya ketika kita berpikir kita sedang menuju ke dalam konflik kuno ibu mertua, kita mengambil gilirannya lain.

  

Hang-ah dimulai beberapa pelajaran dasar tentang menjadi orang selatan, dan ada beberapa hal ikan-out-of-air agak lucu bahwa tidak terjadi kepada saya, seperti dia bingung dengan konsep memasukkan uang Anda di bank daripada memasukkannyabawah, kasur hanya akan semakin dibingungkan oleh motivasi di baliknya Bunga, "? Apa itu? "
Ibu menyela pelajaran dan catatan bahwa Hang-ah yang belajar seperti SMA, memuji dia. Tapi sebanyak niat yang baik, kedua tidak persis kacang polong, dan saran Ibu bahwa mungkin tidak berbicara (sebagai tindakan pencegahan agar tidak membuat kesalahan di depan orang lain) akan ditafsirkan oleh Hang-ah sebagai permintaan hanya tinggal diam setiap saat.
Ibu akan marah karena dia bertindak defensif, Hang-ah bahkan tidak tahu apa yang benar dan salah sehingga dia bertanya bagaimana dia bisa tahu kapan harus diam dan kapan tidak ... Anda dapat melihat di mana itu akan, karena Hang-ah bingung dan disuruh terus menutup perangkap, sementara pemikiran Mom dia menjadi sok tahu, dan berjalan keluar.

Jae-shin pergi keluar untuk minum dengan beberapa teman, yang mulai memesan minuman lagi, hanya untuk mengecilkan kembali ketika Shi Kyung memberinya stinkeye dari meja sebelah. Heh. Dia mendesah dan kepala keluar, dan kemudian mengumumkan bahwa mereka akan berlomba pada hitungan ketiga.
Dia melepas dua, dan Shi Kyung berjalan setelah dia, memukulinya ke puncak sebuah bukit yang menghadap ke kota. Dia memanjat ke langkan untuk melihat bintang jatuh dan membuat dia duduk dengan dia, dan memintanya untuk membuat permohonan pada bintang jatuh.
Dia mulai menjelaskan bahwa ia tidak memiliki bantalan pada keinginan, tetapi dia seperti, membuat ingin sebuah sialan 'dan tidak merusak suasana saya. Mereka menutup mata dan menggenggam tangan mereka, dan Shi Kyung menyelinap mengintip sedikit ke arahnya.

Dia bertanya apa yang dia ingin untuk: "perdamaian Dunia?" Bot Earnest berubah menjadi terkejut. Jae-shin: "Benarkah? Benarkah?Itulah yang menginginkan "Dia meninggal tertawa?. Tapi dia tidak berpikir itu sangat lucu, dan bertanya apa dia berharap saat itu. Dia mengatakan untuk album berikutnya rahasianya melakukannya dengan baik.
Dia mengatakan yakin, karena dia penyanyi. Tapi dia seorang prajurit. Jadi apa yang begitu salah tentang seorang prajurit yang ingin untuk keselamatan negaranya? Ah, saya hanya ingin botol kesungguhan Anda dan simpan untuk hari hujan. Mengapa begitu lucu?
Dia menambahkan bahwa dia harus berpikir orang seperti dia adalah bodoh, naif, menggelikan. "Ya, tentara sederhana dengan pikiran dan polos menjaga negeri ini. Tapi itulah mengapa hal itu mungkin bagi Anda untuk minum dengan teman dan bernyanyi di klub. Itu karena dari kita! Jadi mengapa ... Anda menertawakan kita? "

Dia merasa mengerikan, dan lebih buruk lagi ketika ia melihat matanya penuh dengan air mata, dan dia menawarkan untuk menyanyi sebuah lagu. Saya suka bahwa dia harus menjelaskan bahwa itu tidak dalam ejekan, tapi karena dia menyesal dan kata-kata tampak seperti mereka tidak cukup. Dia mengangguk.
Dia menyanyikan dia lagu tentang cinta pertama, dan Anda hanya dapat melihat dia jatuh cinta dengan kanannya ada di tempat.
Eun Kyu-tae bertemu dengan seseorang yang secara teratur menyumbangkan untuk real keluarga kerajaan, dan dia membandingkan budaya Korea untuk The Beatles, yang tidak masuk akal, tapi apa pun. Intinya adalah, orang ingin tahu di mana raja yang berlibur, dan Sekretaris Eun menolak untuk menjawab.

Tapi ketika dia kembali ke istana, ia menemukan hadiah dari orang di mejanya - album Quarrymen asli (pra-Beatles beatles), dan melalui telepon, ia menerima hadiah tersebut dan menyarankan bahwa jika ia sedang mencari tempat liburan , untuk mencoba Anmyundo.
Tunggu, apakah Anda hanya menjual raja untuk album Beatles?Saya hanya akan pergi ke depan dan menganggap Anda jahat dari awal, yang saya selalu curiga pula. Tidak ada orang baik akan memiliki rambut dua-nada seperti itu. Tapi aaack-apa yang akan Shi Kyung lakukan ketika dia tahu Anda pengkhianat? Sedikit Earnest Jantungnya Bot akan patah!
Mendengar berita itu, Bong-gu plot pembunuhan raja di Anmyundo.

  

Sekretaris Eun memimpin operasi keamanan dari vila gunung di hadapan raja dan ratu dibiarkan sendirian selama liburan mereka.Shi Kyung memimpin rotasi penjaga di bawah, dan dia hormat sebagai Ayah melewati dalam perjalanan keluar. Dapatkan kesemutan rasa spidey Anda! Merasakan sesuatu yang salah!Merasakan sesuatu yang salah! Tapi tidak, Dad baru saja pergi dengan tersenyum.
Sementara itu staf istana adalah terang benderang dengan rumor karena seseorang bocor salah langkah terakhir Hang-ah atas surat antar kantor (meskipun untungnya tidak pada interwebs), dan Ibu harus meneleponnya untuk memperingatkan dia untuk lebih berhati-hati.
Ibu mengatakan bahwa dia adalah rakyat biasa ketika dia menikah dengan keluarga kerajaan, dan dia pada dasarnya harus berbaring di tanah. "Tapi kau dari Utara, jadi jangan Anda harus berbaring lebih rendah?" Oof.

  

Aku tahu kau bermaksud baik, Bu, tapi prasangka Anda adalah mengerikan. Hang-ah bertanya, "Apakah menjadi seorang Korea Utara yang jauh lebih buruk daripada menjadi rakyat biasa?" Kata Dia yang ia tahu bahwa ia sedang mengejek di Selatan, tapi dia masih mewakili Utara. Ibu bertanya apakah dia benar-benar berencana untuk menjadi, jelas berpikir itu mustahil.
Jae-ha menyela, membaca ketegangan di udara, tetapi Ibu menolak Hang-ah dan bilang itu bukan masalah besar. Dia memperingatkan dia untuk tidak bertanya Hang-ah baik, "Dia memiliki waktu yang sangat sulit sekarang, apakah Anda mengerti?" Mengapa semua orang hanya bagus ke Hang-ah di belakang punggungnya?
Jae-ha mencoba untuk melihatnya, tetapi staf kepala mengatakan dia di tengah pelajaran dan akan bebas dalam dua jam. Dia tersenyum, semua, Anda tahu kemarahan saya infamously tidak mengenal batas? Tapi dia hanya busur, "Ya, saya lakukan." Ha.Digagalkan lagi.

  

Jae-shin panggilan Oppa Sedikit untuk menyarankan perjalanan untuk pergi Oppa Kejutan besar saat dia berlibur, dan Jae-ha bertanya mengapa mereka akan pergi mengganggu mereka ketika mereka mencoba untuk membuat bayi. Oh adalah bahwa apa yang mereka lakukan di sana?
Dia seperti, aku tidak gonna naik ke tempat tidur mereka-aku hanya ingin makan malam! Dia mengatakan kepadanya untuk membawa Gantung-ah, dan ia mengeluh bahwa ia bahkan tidak bisa MELIHAT Hang-ah, apalagi membawanya ke mana saja, dan menutup pada dirinya. Oh, Anda merindukannya.
Tapi Jae-shin tidak akan tergelincir, dan panggilan Shi Kyung (berpura-pura berada dalam kesulitan yang dia tidak membeli, ha) untuk mengundang dia juga, dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan menelepon pukul tujuh. Sementara itu tim Bong-gu dari pembunuh tiba di dasar gunung dan menyelinap di kaki.

  

Para pembunuh mengintai raja dan ratu-jalan di pantai, dan mengatur perangkap mereka di dalam rumah, meletakkan sesuatu di perapian. Sial, aku berharap untuk fakeout, tapi sepertinya Eun Kyu-tae yang lurus-up Dr Jahat.
Jae-shin tiba di rumah, tepat di tengah misi rahasia mereka ... hanya dalam waktu yang akan diambil sebagai sandera. Oh.Omong kosong.
Raja dan ratu tiba, dan menemukan tas belanjaan tertinggal. Jae-kang mengambil satu melihat anggur dan menebak itu sis sedikit, tapi dia tak bisa ditemukan. Dia hanya tertawa, dengan asumsi dia menurunkan barang-barang dan kiri.

Shi Kyung menunggu di stasiun jam tangan di bawah, menyadari bahwa itu melewati tujuh dan Jae-shin masih belum menelepon ...
Hang-ah akhirnya tiba di kamarnya, mengenakan pakaian setengah pengantin putri, yang hanya lucu-itu seperti melihat-belakang layar back end dari setiap sageuk. Jae-ha yang ada menunggunya, dan ia bertanya apa yang terjadi dengan Ibu saat dia menjatuhkan diri di tempat tidur karena kelelahan.
Dia mencoba untuk menjelaskan apa yang terjadi, tapi Jae-ha bersikeras bahwa ibunya tidak akan menyakiti seekor lalat, jadi dia pasti telah sesuatu dilakukan. Ugh, jangan Anda tahu apa-apa tentang ibu dan anak perempuan mertua? Dalam kasus Anda bertanya-tanya, inilah yang menuangkan bensin pada api tampak seperti.

  

Dia membuat lebih buruk dengan menuduh dia bertindak sombong dan defensif dengan Ibu, "Kalian tidak hidup dengan baik! Anda miskin! Jadi apa gunanya punya kebanggaan "Aaaack?. Sialan, benar-benar? Dia melihat ke arah dia seperti dia menembaknya lagi, dan kali ini, bahkan dia tahu dia salah.
Ia mulai terbata-bata bahwa dia menyesal, tapi dia memotong dia pergi, "Kalau begitu kita harus setidaknya memiliki kebanggaan.Karena kita hidup begitu buruk "tahu. Dia dia salah sehingga ia mencoba untuk meminta maaf, bahkan duduk manis di kakinya, tapi dia terlalu marah untuk itu, dan menarik tangannya.
Itu hanya cukup untuk mengirim dia menyerbu dari dalam kemarahan, karena manusia memiliki seperti dua gram kesabaran.GRAR. Dia membanting pintu di belakangnya, tapi kemudian segera berbalik ...

  

Dan kemudian ... tidak bisa membawa dirinya untuk membuka pintu. Apa? Dia menghela napas, bertanya-tanya dengan keras mengapa dia seperti keledai. Apakah Anda ingin bahwa dalam urutan abjad, atau saya harus menjadi kreatif?
Di dalam, Hang-ah panggilan Ayah dan jeritan bahwa dia tidak tahan lagi. Yang mereka pedulikan adalah uang uang uang, dan tuntutan bahwa ia mengirim mobil sekarang baginya untuk pulang.
Dan kemudian kita mendengar rekaman sebuah operator di ujung lainnya. Oof, yang menghancurkan hati saya. La tidak punya orang untuk diajak bicara, dan tidak dapat benar-benar mengatakan hal-hal itu Ayah ... awwwwww, seseorang memeluknya!

  

Saat itu, Jae-kang menyebutnya, hanya untuk check in dan menjadi diri mengagumkan itu. Dia busur (jadi lucu) dan cengkeraman telepon saat ia berbicara padanya, bertanya kapan dia akan kembali. Dia bertanya apakah Jae-ha memperlakukan dengan baik sekarang, dan ia berbaring melalui gigi bahwa dia.
Beberapa saat kemudian dia sebut Jae-ha, siapa yang mengenakan tuksedo untuk keluar malam. Dia penghinaan, "Jae-ha, aku benar-benar benar-benar menyukaimu." Pfft. "Apakah Anda pernah minum?" Dia cekikikan. Jadi lucu.
Jae-ha mengatakan dia tidak tahu apa yang ia bicarakan karena perang itu di sini, dan hyung mengatakan kepadanya itu hanya kekasih meludah. Jae-ha: "Harus lebih baik untuk Anda.Bagaimana Anda melihat segala sesuatu melalui kacamata berwarna? "

  

Jae-kang: "Cobalah untuk memiliki beberapa lintang, dan hati yang terbuka. Lalu surga akan terbuka. Untuk segala sesuatu di dunia. "
Jae-ha mendesah, menggonggong ke dalam telepon bahwa itu adalah pertanyaan retoris. Hyung hanya teks kembali: "Kekeke." Aku cinta bahwa ia telah hyung disimpan ke dalam telepon sebagai "raja-frustasi," yang lucu dalam bahasa Korea, karena itu pada dasarnya cara seorang anak sebut raja orang dari buttheads.
Tapi yang bahkan manis adalah Jae-kang di ujung, menatap teleponnya seperti anak anjing kecil yang sedih, "Ada jawaban." Dia berbaring dengan kepala di pangkuan wifey itu, menghela napas bahwa dia datang cukup jauh, karena rasanya seperti kemarin bahwa ia menyaksikan tembok Berlin turun dengan ayahnya.

Dia bertanya seperti anak kecil jika dia melakukan pekerjaan yang baik, dan dia tertawa bertanya-tanya apakah orang tahu raja mereka begitu imut. Dia mengatakan mereka tidak bisa, seperti ini rahasia kecil mereka. Dia mengatakan dalam beberapa bulan Jae-ha akan terlibat, dan WOC akan terjadi. Dia bertanya-tanya jika menempatkan di posisi tiga terlalu besar mimpi.
"Hanya melihat Utara dan tentara Korea Selatan dengan lengan mereka sekitar satu sama lain, berjalan bersama-sama ... yang akan membuat saya cukup senang."
Dia mengatakan bahwa itu semua baik dan bagus, tapi bagaimana dengan beberapa bayi-bikin '? Dia berjanji bahwa sekali dia punya Jae-ha terlibat dan WOC yang dilakukan dengan, ia akan hidup lebih sederhana, dan mereka akan mengambil liburan seperti ini sepanjang waktu, dan mereka akan punya anak.

Dia bilang dia ingin seorang anak seperti Song Joong-ki, tapi dia bilang dia ingin seorang anak perempuan pertama, dan mereka bayangkan terjadi di acara keluarga dengan keluarga Jae-ha itu.Dia terkekeh, "anak mereka akan menang atas kita, karena mereka berdua begitu berkemauan keras." Maka itu suatu kebanggaan hal yang baik bukanlah gen kumulatif.
Mereka mendapatkan mengantuk dan mengantuk, yang mereka asumsikan adalah karena anggur, tapi perapian crackles dengan nada menyenangkan. Ketika mereka kehilangan kesadaran, gelas di tangannya jatuh ke tanah. Nooooooo!

Jae-shin dan mobilnya bisa dibawa ke tebing, di mana para pembunuh mempersiapkan untuk tahap kecelakaan mobil malang.Dia diperintahkan untuk masuk, tapi ia menengadah menantang, Dan "Bagaimana kalau jatuh sampai mati, bukan?" Ia berlari dari tebing tanpa rasa takut. Apa?
Dia turun ke pasir di bagian bawah tebing besar dengan keras.Kudus omong kosong.
Stroke salah satu keberuntungan - Shi Kyung adalah yang pertama untuk menemukannya, dalam perjalanan ke rumah. Dia menangis sampai dia, berteriak, dan kemudian lepas landas berjalan kembali. Ohgodohgodohgod.

Dinas rahasia mengetuk rumah agar memberitahukan raja tentang putri ... hanya ada jawaban. Mereka berbaring di sofa dalam pelukan masing-masing. Ohgodohgodohgod.
Jae-ha tiba di pesta dan bangkit untuk memberikan pidato, penahanan semua dan tersenyum untuk kamera. Tapi Eun Kyu-tae tiba tiba-tiba dengan pasukan kecil penjaga. Dia mengumumkan (DI PUBLIK Seperti itu?) ... Itu raja sudah mati.

  

Jae-ha hampir tidak dapat mendaftar apa yang dia katakan sebelum Sekretaris Eun berlutut, "Anda keagungannya!" Seluruh ruangan berikut sesuai.
OH NO. Saya serius sehingga terpaku pada hyung sekarat yang saya lupa tentang yang lain bagian-bahwa hal ini membuat Jae-ha raja, seperti SEKARANG. Sial. Bagaimana orang bisa menangani semua ini sekaligus? 


Di mobil naik keluar, Sekretaris Eun bergetar dari situasi dan daftar hal-hal yang harus dilakukan (Jae-shin dalam operasi, pertemuan dengan para pemimpin dunia bebas yang antri, dia harus mengatasi publik), sebagai Jae-ha hanya tatapan off seperti zombie. Dia akhirnya berteriak, "Hentikan mobilnya!"
Rombongan keseluruhan lebih menarik di sebuah jembatan, dan dia keluar. Tangannya goyang saat ia mencengkeram pagar, dan hanya berdiri di sana, di langkan. Air mata datang, tetapi ia menarik setiap ons terakhir dari kekuatan bersama untuk menahan mereka masuk

Sekretaris Eun menunggu, dan mengabaikan panggilan dari Masyarakat M.
Setelah beberapa saat, Jae-ha berbalik, tampak sangat berbeda dari saat yang lalu. Dia bergetar dari daftar to-do lagi, kali ini disesuaikan dengan apa yang memiliki prioritas. Ah, menatapnya meningkatkan untuk menjadi raja. Aku tidak menangis sekarang.Aku tidak.

  

Ibu menunggu di rumah sakit, dan mendapat kata yang Jae-shin berhasil melewati operasi apa. Tapi kakinya ... Oh tidak (mereka tidak mengatakan, tetapi kita bisa mengatakan itu buruk). Ibu hanya mengatakan dia mengerti dan menunggu. Tapi dia terkejut melihat rombongan raja tiba di bawah.
Jae-ha menyusuri koridor dan kemudian berhenti singkat sebelum memasuki ruangan. Ia mengumpulkan sendiri lagi, dan pintu akan terbuka.
Mom berteriak padanya untuk datang ke sini-dia harus bertindak sebagai raja, dan ada hal yang lebih penting dia perlu lakukan.Pintu akan ditutup di belakangnya dan dia akhirnya membiarkan dirinya hancur sedikit di belakang pintu tertutup.

Dia memegang dia, dan berbicara padanya secara resmi sekarang sebagai keagunganNya, ia mengatakan kepadanya bahwa dia harus mendapatkannya bersama. "Jika kita runtuh, semuanya runtuh. Kami berdua harus bisa melewati ini "Dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan mengurus segala sesuatu di dalam tembok istana., Dan ia harus berurusan dengan segala sesuatu di luar.
"Dengan begitu keluarga kerajaan kami ... Jae-kang ..." ia menangkap dirinya sendiri, seperti dia tidak harus memanggil namanya. Tapi sekarang dia gemetar menangis, "sehingga ia akan bersinar ... Silakan ... silakan ..." Dan dia Tuhan dia-erat.

Related Posts by Categories

2 komentar:

  1. Anonim says:

    bingung kie baca sinopsisnya..... :(

  1. annyeong.....gmn ya,,,rasanya aq blm ngerti,,,soalnya teks nya kurang gmn gtu....gomawo