Sinopsis Rooftop Prince Episode 3

Posted: Jumat, 30 Maret 2012 by khyunkhyun in Label:
0

Nenek gembira mengumumkan bahwa Tae-yong telah kembali dari pemikiran-to-be-mati, shock sepupunya Tae-mu itu. Kau tahu, sejak ia membunuhnya dan semua.
Tentu, Pangeran Yi Gak tidak tahu siapa orang-orang ini dan menghapus lengan Nenek dari nya, menceritakan dia salah. Dia bersikeras itu dia, bahwa ia harus tahu neneknya.
Yi Gak mendapat terhina atas desakan dan menyatakan dia tidak pernah melihatnya sebelumnya. Dia mengalahkan dadanya, menyuruhnya untuk snap ke akal sehatnya, dan shock dia Sorong pergi. Tae-mu langkah-langkah dalam dan meraih kemejanya, menuntut untuk tahu siapa sih dia.

Di luar, tiri mengalami satu sama lain dan Se-na mencoba untuk mengirim Park-ha pergi - ia tidak dapat memiliki Tae-mu melihat lagi. Sang pangeran gemuruh pemotongan ke udara, dan pengikut perhatian nya waspada terhadap menangis rally. Mereka lari di dalam panggilan rumah, "Pangeran!" Sama seperti Tae-mu adalah untuk mendorong Yi Gak ke dinding. Yong-Sool (Blue Man) meraih penyerang dan membanting dia ke kandang kaca, mengirimkan Nenek menjadi pingsan.
Anak-anak pengawalan Princey pergi, dan Park-ha gapes shock pada kekacauan. Tae-mu gelombang menjauh lelah, tidak mendapatkan baik melihat dia.

 

Ketika mereka pergi, Park-ha robekan ke Yi Gak untuk memerangi pada pekerjaan, mengingatkannya bahwa dia memperingatkan dia untuk berhenti menggunakan mereka (kuno) kata-kata seperti "penjahat" dan "bajingan!" - 'Menyebabkan orang cenderung marah ketika Anda memanggil mereka itu.
Saya suka bahwa tiga anak laki-laki di belakang truk (Hijau, Kuning, Biru - bisa saya hanya memanggil mereka Men Aqua) tekan wajah mereka ke kaca, simpatik menonton pemimpin mereka mendapatkan reamed oleh wanita mungil.

Yi Gak blusters bahwa dia terlalu shouty, tapi dia membanting rem di lampu merah dan menyalakan dia keras, membuatnya menyusut kembali gugup. Dia memperingatkan dia untuk tidak pergi sekitar menggunakan banmal dengan semua orang dan menyebut mereka nama. ATAU LAIN.
Dia tampak seperti anak kecil mendapatkan dimarahi guru TK nya, jadi lucu ekstra yang ia mencoba untuk memulihkan martabatnya dengan menunjuk pada lampu hijau (distraction!) dan memerintahkan dia untuk mengemudi.

 

Nenek menyesali pertarungan, jelas mengatakan bahwa sesuatu telah terjadi pada Tae-yong dan bahwa mereka harus sudah bicara kepadanya dengan tenang. Oh, haha, ini sangat bagus. Situasi ini tidak lucu, tapi saya menikmati subversi pada tema amnesia khas - ia mungkin berpikir dia punya, tapi nggak, dia hanya rata-rata waktu warping kerajaan.
Tae-mu berpendapat bahwa ini bukan Tae-yong, yang tentu berharap ini benar, tetapi Nenek yakin dia benar, dengan alasan bahwa ia berhasil menemukan jalan pulang. Itu poin yang bagus, dan dia perintah Tae-mu untuk membawanya kembali. Lalu ia berubah pikiran, mengatakan kepadanya tidak, dia akan memiliki dia sekretaris Se-na melakukannya sebagai gantinya.
Tae-mu meninggalkan frustrasi bingung, sementara Nenek CEO menginstruksikan Se-na untuk membawa kembali penggerak itu.

 

Park-ha penggalian melalui bin lingkungan pakaian sumbangan untuk baru (lama) pakaian untuk Pria Aqua (dan Red), mengatakan bahwa penampilan mereka mengkoordinasikan adalah gambar pandangan aneh. Yi Gak terlihat memadamkan ketika Yong-Sool menerima kemeja dia memberinya, dan tiupan ketika Man-bo menurun, lebih memilih baju olahraga mereka. (Ah, apakah Princey seperti pakaian mereka cocok?)
Beberapa segera mendapat sanjungan Man-bo ke gua, dan Chi-san benar-benar ingin berubah - Park-ha harus berhenti sebelum dia strip di sana, di jalanan. Rasa nya dipertanyakan, meskipun, karena ia beelines untuk payet kuning, HA. (Man-bo: "Tapi apakah itu tidak terlalu gemerlapan?" Chi-san: "Apakah ada sesuatu yang salah dengan gemerlapan?" Kata-kata Bijaksana.)

Atau mungkin Yi Gak hanya memadamkan pengobatannya sampai diabaikan sementara Park-ha hadir untuk Men Aqua, karena ketika dia akhirnya ternyata dia, dia siap anggun berkenan untuk diberikan pakaian baru. Tapi Park-ha berubah pikiran - Nevermind, salah satunya dapat menjaga olahraga karena mereka tidak akan cocok lagi. Haha. Aku suka bagaimana dia tahu betapa untuk menyodok lubang yang dalam balon egonya, menolak untuk memperlakukan dia seperti dia istimewa.
Men Aqua menghadang, bahagia dengan pilihan mereka, sementara Merah tetap berdiri di tempat sampah daur ulang seperti anak anjing, bangga kecewa. Dia bahkan membuat ambil sembunyi-sembunyi untuk blazer hitam, maka dengan berat hati meninggalkan di belakang untuk bergabung dengan kelompoknya, memaksa "saya tidak peduli, sungguh aku tidak" sikap kembali pada tempatnya.

 

Selanjutnya, bin sepatu. Sekali lagi Yi Gak berpura-pura dia tidak tertarik sementara casting samping mata pada pilihan. Park-ha menemukan Yong-Sool sepasang sepatu, dan kemudian Chi-san datang berlari di jalan dengan penemuan: sepatu cocok untuk raja.Haha, mereka hanya sepasang sepatu bot hitam, tapi mereka mirip dengan jenis yang ia kenakan kembali pada zamannya, sehingga anak laki-laki memuji temukan.
Tae-mu berdebat panjang pertemuannya dengan Park-ha, dan meminta bawahannya untuk melacak ke bawah, berdasarkan apa yang dia tahu dari jasa pengiriman nya kelontong. Ini masalah pribadi sensitivitas tertentu, sehingga orang itu menjanjikan kerahasiaan.

Park-ha membutuhkan pasukan ke sebuah gedung, memerintahkan mereka untuk mengubah di kamar mandi. (Haruskah saya khawatir bahwa ia tidak menentukan Cackles yang mandi? Di antisipasi.)
Saat mereka berjalan oleh, lift tiba dan membuka pintu, yang mengirimkan Yong-Sool melompat kembali hati-hati. Saya suka bagaimana kepribadian mereka menunjukkan, karena itu ilmiah Man-bo yang tetap tenang, dan mengingatkan teman berotot bahwa mereka belajar tentang mesin angkat otomatis kemarin.
Chi-san rekan-rekan di dalam ruang, kosong empat berdinding dan menyarankan, "Saya pikir kita bisa berganti pakaian kami di sini." HAHAHA. Oh, ini bahkan lebih baik daripada shenanigans kamar mandi.
Jadi, ini adalah adegan yang menunggu kelas aerobik lantai tiga:

Omfg. Menyeka air mata harfiah.
Saya suka bahwa wanita menjerit dan sudut lebih dekat untuk melihat lebih jelas, sementara itu orang-orang yang mengalami trauma. Mereka berebut untuk pakaian mereka, sebelum pintu terbuka lagi. Tapi tidak cukup cepat. Dua lantai atas, kawanan yang siswi diperlakukan untuk adegan serupa.
Gadis-gadis menyatakan, "Daebak" dan mencabut ponsel kamera mereka. Mereka melempari pria dengan makanan ringan dan berteriak "Pervert!"

 

Park-ha tumbuh bersangkutan dan kepala ke dalam untuk menemukan kawanan hilang nya, meminta penjaga keamanan, "Pernahkah Anda melihat empat orang aneh?" Titik Penjaga itu di kamera keamanannya, dilatih di lift.
Jadi, ketika pintu terbuka, ia berdiri di sana melotot, lengan disilangkan. Adorably, mereka terlihat lega - mereka benar-benar seperti anak itik pencetakan pada figur ibu - meskipun bantuan Yi Gak itu keluar dalam bentuk teriakan, disertai dengan rakasa kepalanya-miring yang sombong, "APA ANDA MENGAMBIL SO PANJANG?"

 

Ketika mereka drive oleh Changdeokgung Istana lagi, Yi Gak bersikeras bahwa dia berhenti. Dia punya hal cara yang lebih penting untuk dilakukan daripada merobohkan pintu istana tertutup, jadi dia terus ke pekerjaan berikutnya, di mana Yi Gak lagi berdiri sia-sia, menolak untuk bekerja. Dia menggantung wortel: Jika dia bekerja, dia akan membawanya ke istana.
Sihir kata-kata. Dia bersumpah untuk bekerja keras itu, bergabung dengan anak buahnya di depan sebuah toko pembersihan (miliknya, mempersiapkan untuk membuka). Meriah, anak laki-laki ambil pasokan dari jangkauan, berusaha mencegah dia, seperti ini merupakan penghinaan terhadap kesusilaan bagi pangeran untuk melakukan pekerjaan kasar. Mereka mencoba kunci pas pel dari tangannya dan berjanji untuk bekerja ekstra-keras.

 

Tae-mu trek turun Park-ha ke toko dan jam tangan dari jauh sebagai anak laki-laki bersih. Yi Gak bekerja begitu rajin bahwa ia memotong jarinya di rak logam, yang mengirim orang lain ke dalam kegelisahan saat melihat darah. Man-bo memberitahu dia untuk mengangkat tangannya tinggi ke udara, jadi dia cemas menembak itu sejauh yang dia bisa.
Park-ha tertawa dan kepala ke apotek, dan setelah mengakui Tae-mu berdiri di sana, dia meminta maaf atas sebelumnya. Mereka duduk untuk minum kopi saat dia menawarkan untuk memberikan kompensasi untuk kerusakan padanya, tapi ia mengatakan bahwa itu tidak perlu. Dia bertanya tentang penggerak merah cocok, dan ia mengatakan kepadanya bahwa dia salah satu pekerja, dan meyakinkan Tae-mu bahwa dia pernah ke rumahnya sebelumnya.

Tae-mu permintaan bahwa jika dia mendapat panggilan meminta Suit Merah, dia harus menjawab bahwa dia tidak tahu di mana dia.Ah, jadi dia bekerja terhadap pacarnya, dia? Operasi Se-na atas perintah Nenek sehingga terlihat seperti dia harus tetap satu langkah di depannya.
Dia cukup cerdas tentang hal itu, sebenarnya, mengatakan Park-ha bahwa kerusakan akan sangat mahal, jadi kalau dia bilang dia tidak tahu di mana Suit Merah, dia bisa mengurus biaya untuknya.Lalu ia memberinya beberapa sertifikat hadiah mahal dari perusahaannya, menyebutnya promosi gratis.
Se-na tiba di lingkungan mencari Park-ha, yang telah diarahkan sini dengan Mom. Dia melewati tepat oleh Yi Gak - masih patuh memegang jarinya di udara - tapi karena dia tidak lagi dalam olahraga itu, ia berjalan melewatinya. Mencari Park-ha, dia meminta informasi kontak Red. Park-ha menjawab bahwa dia tidak tahu namanya atau keberadaannya, karena dia hanya menggunakan dia sebagai pekerja hari.

 

Kemudian Park-ha perbaikan sampai luka dengan plester Band-Aid, dan ia mengernyit kesakitan seperti bayi besar. Ya pengecut besar.
Se-na dan Tae-mu pergi makan malam, dimana dia bertanya apakah orang itu benar-benar tampak seperti lama hilang sepupunya. Tae-mu glosses hal itu, menyindir bahwa Nenek sudah melihat Tae-yong ganda baru-baru ini.

 

Pasangan ini mengingatkan saya pada duo pengkhianatan di 49 Hari, tapi aku suka bahwa ada perbedaan kunci: Tampaknya Tae-mu satu-sungguh-sungguh jatuh cinta, dan dia mengusulkan liburan ke Inggris segera. Kau tahu, untuk bertemu ibunya, profesor di sebuah universitas Inggris. Se-na jelas telah berbohong tentang asal-usul nya (maka rasa gugupnya tentang keberadaan Taman ha), dan ia mengalihkan, mengatakan mereka dapat bertemu ketika dia datang ke Korea.
Di rumah, Park-ha menginstruksikan anak itik dia di hangul. (Saya mengira mereka sudah tahu itu sejak alfabet ditemukan sebelum warp waktu mereka, tapi itu benar bahwa hangul tidak universal diadopsi segera Para sastrawan khususnya akan terjebak dengan hanja,. Serta elit berpendidikan .)

 

Hari berikutnya, Park-ha mengambil Yi Gak ke istana, seperti yang dijanjikan. Ini penuh sesak dengan turis, tapi baginya tempat itu memiliki makna jauh lebih dalam. Para pengunjung mencair saat ia menatap kolam di mana ia kehilangan putri-nya, sekaligus membayangkan kenangan dirinya berjalan bahagia sepanjang jembatan, dan mayatnya mengambang di air.
Park-ha menemukan dia menangis dengan air, meskipun ia bijaksana mengabaikan air mata dan menawarkan dia kopi. Ia menyesap dan bergetar pada kepahitan.
Dia menerima panggilan yang dia menuju kereta berikutnya keluar dari stasiun, menyeret Yi Gak bersamanya. Secara harfiah. Dia harus menariknya ke logam keajaiban aneh, dan saat mereka naik, dia latihan dia di modern berbicara. Dia bertanya mengapa ia menangis sebelumnya, dan dia batuk di malu, mengatakan kopi membuatnya menangis. Dia menunjukkan bahwa dia menangis sebelum itu, dan ia berubah menjadi dengan panik - dia tidak bisa mengatakan orang-orangnya! Mereka tidak bisa tahu ia terlihat menangis!

Apa yang membuat saya mencintai Park-ha dalam reaksinya: Dia ukuran sampai putus asa, dan menggunakannya sebagai ancaman untuk memaksa dia ke menggunakan bahwa pidato sopan sial dia tidak dapat diganggu dengan. Saya menyukai bagaimana pikirannya bekerja. Ini bukan licik, itu akal! Jadi Yi Gak patuh sesuai, pemesanan dari gadis gerobak makanan dengan intonasi Park-ha, dalam bernyanyi songy falsetto. Pffffft.
Mereka tiba di tempat tujuan untuk memenuhi kontak Park-ha itu.Ternyata dia punya kesepakatan dengan sebuah peternakan untuk stroberi untuk dijual di tokonya. Sayangnya dia tidak mendapatkan memo bahwa untuk mendapatkan harga rendah dia harus melakukan hal yang memetik, yang membutuhkan tenaga tambahan. Setidaknya dia memiliki satu set ekstra bersamanya - mereka enggan tangan, tapi dia mengancam untuk menendang sang pangeran keluar dari rumahnya jika dia tidak membantu.

 

Dia menolak untuk bekerja tetap, meninggalkan Park-ha untuk memilih sendiri, menggerutu tentang bagaimana dia akan mengusir dia. Dia mengembara kota sebagai gantinya, berhenti untuk membaca tanda yang ditulis dalam hanja yang jatuh dan istirahat di tanah. Warga silau menuduh, dan dia membela dirinya dalam modernspeak bermodel, yang lucu karena dia mengucapkan kata-kata modern ("Bukan aku, aku bersumpah!") Tapi masih dalam intonasi sageuk tinggi nya.
Hal berikutnya yang kita tahu, Yi Gak duduk dengan kuas kaligrafi dan tinta. Awalnya jengkel warga terlihat kesal, tapi saat ia mulai menulis, mereka terpesona dengan keindahan naskah, yang dipuji bahkan pada zamannya. Dia tidak hanya mengganti tanda, dia menciptakan sebuah karya seni.

 

Gak Yi kembali ke peternakan bahagia mengisap es loli, dan bahkan memiliki satu untuk Park-ha. Dia terlihat begitu senang dengan dirinya sendiri, tapi dia kesal dan mengetuk pergi, menuduhnya mooching off dari kerja kerasnya. Ketika mereka kembali, dia diusir.
Tiba-tiba kerumunan orang-orang kota datang, siap untuk membayar artis mereka dengan melakukan beberapa memilih, dipimpin oleh manajer pertanian. Park-ha yang tertegun, sementara Yi Gak terlihat puas diri telah menarik berat badannya setelah semua. Dan kemudian dia mengangkat kedua dan makan es loli itu juga.

Tenaga kerja ekstra berarti mereka menyelesaikan lebih cepat dari jadwal, jadi mereka pergi ke sebuah taman hiburan sambil menunggu kereta mereka. Yi Gak kagum pada permen kapas, aku mencintai bahwa pangeran memiliki gigi manis.
Park-ha memutuskan dia ingin bermain untuk boneka binatang (sebuah lobak, untuk menggantung di toko), dan akan bekerja.(Princey mulai makan permen kapas dia juga Lucu..) Dia gagal, maka ia meminta untuk mencoba dan mereka berdua mendapatkan kepalang diinvestasikan dalam permainan, sampai akhirnya dia menang.

Yi Gak suka menggosok dalam, berulang-ulang, berapa banyak membantu dia hari ini dan bagaimana dia masih akan bekerja keras jauh di patch stroberi tanpa dia. Park-ha yang kesal mengomel, sampai dia mendapat kilauan di matanya. Uh-oh.
Dia bertanya apakah dia ingin sesuatu yang manis, dan tentu dia jawaban ya. Dia menunjukkan ke arah sikap, mengatakan kepadanya bahwa Anda tidak seharusnya makan kulit, tetapi dalam hal ini luar biasa manis. Dan kemudian dia membeli dia balon.HAHAHAHA.

Aku mengharapkan dia untuk pop itu untuk dia, tetapi dia pergi rute helium dan memberitahu dia untuk membuka lebar. Dia menyebalkan di udara, dan kemudian berkata dengan suara mouse nya Mickey, "Ini tidak manis sama sekali!" Dan sungguh, ini jauh kurang bermartabat berteriak ancaman terdengar seperti tupai, itu semua dia bisa lakukan untuk fume berdaya.
Park-ha meminta tetangganya, Becky dan Lady Mimi, untuk memberi makan makan malam Aqua anak laki-laki, sehingga perempuan sekarang mereka dengan burger dan kentang goreng.Park-ha panggilan untuk check-in, dan mereka tangan dari ponsel ke anak laki-laki ... yang melihat pangeran kembali mengintip penuh rasa ingin tahu mereka dan berebut untuk berlutut di kursi mereka.

 

Dalam perjalanan kereta kembali ke Seoul, Park Ha mengangguk off pada bahu Yi Gak, dan dia Sorong kepalanya menjauh dengan jijik menggunakan jari. Yang menarik terlihat setuju dari penumpang lain, dan itu membuatnya sadar diri. Jadi ketika dia mengangguk off lagi, ia memaksa dirinya untuk bertahan.

Dengan sertifikat hadiah, Park-ha membawa ibu tirinya ke toko serba ada untuk hari belanja. Mereka berdua memiliki stiker shock dengan harga tinggi, tetapi ia menyajikan sertifikat dan memberitahu Ibu untuk membeli apa pun yang dia inginkan.
Tae-mu dan Se-na juga di lantai yang sama, diberi laporan penjualan, dan dia pertama yang mengakui Park-ha. Se-na membeku - dia tidak dapat terjebak dalam kebohongan dia - dan anak panah ke tarik Ibu pergi sebelum pemberitahuan siapa pun.Se-na membawanya untuk makan siang hari ulang tahunnya, di mana Park-ha menangkap sampai dengan mereka.

Park-ha membantu Ibu ke kamar kecil, dan sementara mereka berada jauh Se-na bintik surat mencuat dari tas Park-ha itu. Apa pun itu, itu hantu dan dia beelines keluar dari restoran dengan alasan.
Ibu menggunakan saat ini untuk membuka olahraga Merah. Dia mengatakan bahwa masalah ini bukan tentang kerusakan, tetapi bahwa CEO perusahaan yang melecehkan Se-na untuk menemukannya. Jadi tidak bisa Park-ha membantu sekali ini saja?

 

Jadi itu adalah bahwa Nenek dan Tae-mu secara bersamaan mendapatkan berita: Merah olahraga telah ditemukan, dan sedang dikirim ke kantor CEO. Ini mengirimkan Tae-mu balap untuk mencegat dia, dan ia menemukan Se-na menunggu kedatangan Red di lobi. Dia menawarkan untuk mengambil alih tugas, mengirimnya untuk memeriksa persiapan fashion show.
Park-ha dan Yi Gak tiba di gedung kantor, dan dia mengarahkan dia untuk memimpin dalam untuk pertemuannya dengan CEO. Tae-mu menemukan dia dengan cepat dan mencoba untuk mengambil dia di luar, tetapi sebelum ia dapat Great Bibi tiba, dan terengah-engah pada kemiripan yang mencolok. Dia mengantar Yi Gak di sepanjang lantai atas, menggagalkan rencana Tae-mu itu.

Keajaiban keluarga di doppelganger, dan untuk menyuntikkan humor ke dalam saat serius, sekretaris menawarkan untuk membawa kopi, yang Yi Gak blurts, "Aku tidak akan minum kopi!Saya tidak akan. Beri aku sesuatu yang manis. "
Ketika ditanya tentang dirinya, ia memberikan namanya dan mengatakan ia sedang mencari sang putri, yang memunculkan tertawa. Dia menegaskan bahwa dia tidak tahu Nenek. Paman bertanya apa yang dia lakukan dua tahun lalu, sehingga ia mulai menjawab dengan kebenaran, sampai ia ingat peringatan Park-ha untuk tidak menyebutkan hidupnya Joseon untuk orang (menyuap dia dengan omurice, HA).
Jadi katanya kaku, "Bagaimana saya bisa tahu apa yang terjadi dua tahun yang lalu? Saya tidak ingat. "

 

Nenek menghela napas dalam kekecewaan, sementara Yi Gak menyebalkan turun yoghurt dalam heran. Sudah jelas bahwa Paman pikir dia semacam bodoh, dan Tae-mu nyengir - tidak ada ancaman di sini - tapi Nenek terurai menjadi air mata. Mengambil tangannya, ia mengatakan kepadanya bahwa tidak peduli siapa dia, "Tapi kamu tidak bisa cucu saya Tae-yong?"
Ini menyedihkan, tetapi juga sedikit gila - untuk meminta orang asing untuk berpura-pura menjadi cucu Anda tahu dia bukan orang yang sama. Yang lain mengatakan padanya untuk membiarkan pergi sekarang.

 

Tae-mu mengarah Yi Gak keluar, merasa puas sekarang ketakutannya telah terbukti tidak berdasar. Dia menawarkan tarif taksi sebagai sopan santun, yang Yi Gak menurun, mengangkat nya sepuluh pak yoghurt, mengatakan ini akan melakukannya. LOL. Aku ingin melihat ekspresi wajahnya ketika ia menemukan kedokteran gigi.
Dalam perjalanan keluar, Yi Gak menangkap sekilas fashion show berlangsung di lobi, dan rahangnya benar-benar turun. Bikini, mana-mana!
Dan kemudian, pemandangan yang lebih mengejutkan: Se-na, dengan panggung, memimpin acara itu. Mendorong maju tanpa memperhatikan acara itu, ia terhuyung-huyung ke landasan pacu berteriak, "Putri!" Sorong Dia orang samping, beelining untuk Se-na dan meraih padanya.

 

Dia, di sisi lain, tidak tahu siapa dia atau apa yang dia lakukan.Terkejut, ia Sorong dia pergi, dia menampar di pipi.
Dia meminta dengan dia untuk melihat dia, seperti dia tidak bisa percaya dia tidak mengenalinya. Penjaga keamanan menyeret dia pergi dalam cermin dari adegan ketika ia menemukan kematian sang putri, ketika ia diseret dari kolam berteriak untuknya.





Related Posts by Categories

0 komentar: