Sinopsis and Ost Fashion King

Posted: Kamis, 22 Maret 2012 by khyunkhyun in Label:
0

Drama terbaru SBS yang berjudul ‘Fashion King’ kini telah mengungkap profil resmi untuk keempat karater utamanya yaitu, SNSD Kwon Yuri, Shin Sae Kyung, Yoo Ah In dan Lee Jae Hoon seperti berikut ini :
Aktor Yoo Ah In akan memainkan peran sebagai Kang Young Gul, seorang pria diakhir 20-an yang tidak mempunyai tujuan jelas atau memimpikan masa depan yang cerah. Dia membiarkan semua orang berlalu diseluruh kehidupannya dan hanya berdoa bahwa ia tidak akan menyebabkan kerugian bagi siapa pun. Dalam dunia dimana ia diberitahu bahwa memiliki visi hidup adalah kebodohan, dia kemudian bertemu dengan seorang wanita yang menginspirasinya untuk berlari menggapai impiannya.
Aktris Shin Sae Kyung akan memerankan tokoh bernama Lee Ga Young, seorang wanita yang diawal umur 20-an meskipun hidup susah namun tidak pernah menyerah akan harapan datangnya suatu hari yang lebih baik. Dia bertekat bahwa suatu hari ia juga akan menjadi seorang desainer seperti ibunya. Namun, suatu hari yang kurang beruntung ia bertemu dengan seorang pria yang kemudian bersama-sama meraih mimpi mereka.
Aktor Lee Jae Hoon akan memainkan karakter sebagai Jung Jae Hyuk, seorang pria diusia 20-an yang telah memiliki segalanya dan tidak pernah merasa kehilangan apa pun dalam hidupnya hingga suatu saat ia bertemu dengan seorang gadis yang memberinya sesuatu untuk hidup.
SNSD Kwon Yuri akan berperan sebagai Choi Anna, merupakan seorang gadis yang diusia 20-an terlihat sempurna diluar tapi didalam hati ia sangat merindukan persahabatan. Dia bekerja keras untuk tampil percaya diri dan tegar untuk bertahan hidup karena rasa sakit hati. Tapi kini, ia siap untuk berhenti berpura-pura.




Download Ost 1



이현 – 패션왕 OST Part.2

Release Date: 2012.04.03
Genre: OST
Language: Korean
Track List:: --download--

Artist :: Seohyun (서현)
Title Album :: Fashion King (패션왕) Ost Part 3
Format :: Single, Studio
Title Track :: I'll Wait For You (기다릴게요)
Genre :: Drama Ost
Release Date :: April 16, 2012
Label | Distribution :: Eyagi Entertainment | Neowiz Internet


Artist :: 이영현 Lee YoungHyun
Title Album :: Fashion King Part 4
Format :: EP, Studio
Title Track :: 사랑은 이렇게 The Love Like This
Genre :: OST, Drama
Release Date :: April 20, 2012
Label | Distribution :: entertainment stories | ㈜ Neowiz Internet


Related Posts by Categories

0 komentar: