Sinopsis Love Rain 1-24

Posted: Senin, 02 April 2012 by khyunkhyun in Label:
0

Details :
Title: 사랑비 / Sa-rang-bi
Also known as: Love Rides the Rain / Love Rain
Genre: Romance, Melodrama
Episodes: 24
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2012-March-?? to TBA
Air time: Monday & Tuesday 21:55

Sinopsis :

Drama ini mengisahkan sebuah kisah cinta di tahun 1970an dan kemudian berlanjut ke tahun 2012. Kim Yoon Hee dan Seo In Ha adalah mahasiswa jurusan seni di universitas yang sama. Mereka saling jatuh cinta, namun sayang takdir tak mempersatukan cinta mereka.
Tahun 2012, Seo Joonputera Seo In Ha, seorang fotografer lepas bertemu dengan Kim Ha Na dan jatuh cinta padanya. Ha Na adalah puteri Kim Yoon Hee yang ceria dan bersemangat, berbeda dengan ibunya yang kalem. Akankah cinta mereka bersatu?

Cast :

Jang Geun Suk as Seo In Ha / Seo Joon (23th)
Pria berusia 20 tahunan. Senyumnya indah seperti sinar matahari. Seo In Ha mahasiswa jurusan seni. Ia nantinya akan mempunyai anak bernama Seo Joon dan jatuh cinta pada Kim ha Na puteri cinta pertamanya. Ia jatuh hati pada Yoon hee dan pernan melihat buku harian gadis itu.
Yoona as Kim Yoon Hee / Kim Ha Na (21th)
Kim Yoon hee mendeskripsikan Seo In Ha sebagai kebahagiaannya di usia mudanya. In Ha memberikan senyum padanya di usia 20an tahun, musim panas dan musim semi terasa bahagia bersama dengan In Ha. Yoon hee mahasiswa berpenampilan rapi dan kalem. Yoon hee digambarkan sebagai gadis yang penurut dalam keluarganya. Ia hanya menumpahkan perasaannya dalam buku harian, di mana ia bosan hidup dalam bayang-bayang orang tuanya.
Kim Si Hoo as Lee Dong Wook / Lee Ji Suk (23th)
Dong wook juga salah stu mahasiswa jurusan medis dan sepertinya ia menyukai Yoon Hee. Dong Wook adalah anak orang kaya dan anak bungsu keluarganya yang berkecimbung dibidang politik.
Seo Eun Seo as Baek Hye Jung (21th)
Hye Jung adalah puteri tunggal dari keluarga kaya yang egois. Ia adalah mahasiswa jurusan sosial. Ia berpenampilan seperti ratu dan berprilkau seperti ratu juga. Sepertinya Hye Jung menyukai Dong Wook.
Seo In Guk as Kim Chang Mo (23th)
Chang Mo adalah mahasiswa jurusan hukum. Ia berbakat dalam musik. ia lahir dari keluarga miskin dan harus kerja paruh waktu untuk biaya hidupnya. Ia kerja di cafe tempat Yoon Hee biasa mampir.
Hwang Bo Ra as Na In Seok (21th)
In Seok mahasiswa jurusan sosial. Ia menyukai Kim Chang Mo.

Drama yang menarik perhatianku sejak 2011 lalu. Yoon seuk Ho bahkan sudah mempromosikan drama ini sebelum mendapat slot tayang. Dengan comebacknya setelah 10 tahun, dan mengusung aktor dan aktris terkenal korea, ia kembali dengan sebuah melo drama. Drama ini akan menggantikan slot tayang Dream High 2 di KBS2TV.

Meski drama seperti ini akhir-akhir ini ratingnya rendah, tapi aku tetap setia meniunggunya dan akan menontonnya. Kemungkinan aku akan membuat sinopsisinya. Meski drama lain seperti Rooftop prince, King 2 heart juga membuatku tertarik. hehehhe


Drama ini nantinya akan bersaing dengan Loght and shadow, shut Up flower Boy Band, Salaryman dan Hanbado^^





나윤권 – 사랑비 (KBS 2TV 월화드라마) First Single

Release Date: 2012.03.27

Genre: OST
Language: Korean

Related Posts by Categories

0 komentar: