Preview The Moon That Embraces The Sun episode 19 & 20

Posted: Rabu, 14 Maret 2012 by khyunkhyun in
0
수목 [해를 품은 달] 19회 주상이 침전에 무녀를 들였다는 벽서와 윤씨 일파가 전 세자빈을 시살했다는 내용의 고발 벽서가 나란히 붙자 고을엔 윤씨 일파의 음모라는 쪽에 신빙성을 두고 소문이 퍼진다. 윤대형이 자신을 버릴 것을 예감한 보경은 훤에게 반란이 일어날 것을 알리러 가던 중 훤과 다정하게 있는 연우를 발견하고 만다. 한편, 보경은 쫓겨난 전 성수청 국모 권씨를 불러 성수청 국모 자리를 돌려줄테니 연우에게 흑주술을 걸라고 명한다 수목 [해를 품은 달] 최종회 강무날, 종친과 대신들을 거느리고 종묘로 향해가던 훤은 윤대형의 사병들에게 포위되고 만다. 반란군의 선두에 선 양명은 훤에게 칼을 겨누고 두 사람의 모습을 지켜보던 윤대형은 어서 훤의 목을 베라 말한다. 한편, 홍규태와 함께 은신처로 피신하던 연우는 불길한 예감에 사로잡히는데.


Trans : 
19 :


Romor soal Raja yang mempertahankan shaman di sampingnya serta Menteri Yoon yang berkonspirasi membunuh mantan putri mahkota menyebar di kota. Bo Kyung yang menyadari kalau ayahnya akan meninggalkan dia berniat menemui Hwon dan memperingatkan bahwa ayahnya bisa saja memberontak. Tapi di tengah perjalanan ia melihat Hwon sedang mengobrol dengan Yeon Woo. 
Melihat itu Bo Kyung memanggil mantan Ketua Shaman (yang dulu pernah di suruh menteri Yoon mengguna-guno jeonha) dan menyuruhnya untuk mengirim sihir hitam ke Yeon Woo.


Episode 20 :


Dalam perjalanannya Hwon di serang oleh pasukan Menteri Yoon dan Yang myung juga ada diantara mereka. Yang Myung mengarahkan pedangnya ke arah Hwon, dan mentri Yoon meneriakinya agar segera memenggal kepala Hwon. Yeon Woo, yang pergi bersama Hong Kyu Tae, mendapat firasat buruk.


credit : eng-tran by s@nbi @soompi.com


Piku  


Related Posts by Categories

0 komentar: