Picture Love Rain Official Photo

Posted: Kamis, 01 Maret 2012 by khyunkhyun in Label:
0
Love Rain atau Love Rides The Rain merupakan Upcoming KBS Drama yang akan tayang 26 maret mendatang. Drama ini sejak awal sudah menarik perhatian pencinta drama korea dikarenakan beberapa hal, salah satunya adalah bintang utama drama ini Jang Geun Suk sang prince asia dan Yoona SNSD. Bagiku pribadi, yang membuat aku tertarik dari drama ini adalah sutradaranya, yaitu Yoon Seuk Ho, yang pernah menyutradarai 4 Seasons Endless Love (Autumn In my Heart, Winter Sonata, Summer Scent dan Spring Waltz). Aku suka keempat dramanya itu. Meski Summer Scent dan Spring waltz tidak mendapat rating tinggi tapi aku sangat menyukainya.

Love Rain adalah karya sutradara Yoon setelah 10 tahun absen. Menceritakan kisah cinta tahun 1970an dan berlanjut pada putera puteri mereka di tahun 2012. Kim Yoon Hee dan Seo In Ha yang bertemu di sebuah universitas. Mereka saling jatuh cinta. Tapi sayangnya cinta mereka tak dapat bersatu. Di tahun 2012 Seo Joon anak dari Seo In ha jatuh cinta lagi dengan Kim Ha Na, putri Kim Yoon Hee. Sebuah kisah cinta yang klise dan penuh hujan.
Berikut ini adalah still dramanya....

Nah, Yoona dalam drama ini akan memerankan 2 karakter. Kim Yoon Hee yang anggun dan Kim Ha Na yang lebih ceria...

Jang Geun Suk akan memerankan tokoh Seo In Ha dan Seo Joon. Seo In Ha adalah mahasiswa jurusan seni melukis sedangkan Seo Joon akan menjadi musisi nantinya.

Seo eun Seo akan memerankan tokoh BAek Hye Jung. Dilihat dari mukanya sih kayaknya tokoh antagonis.

Ini seo In guk bukan ya? Kalau benar maka dia akan menjadi tokoh Kim Chang Mo.

Pertemuan pertama seo In ha dan Kim Yoon Hee. Sepertinya pertemuan ini berkesan bagi In Ha^^

Love Rides The Rain...





still baru dan aku suka...





Related Posts by Categories

0 komentar: