The Moon That Embraces The Sun Ep 15

Posted: Rabu, 22 Februari 2012 by khyunkhyun in
0
Omo!!! Episode 15 sangat menegangkan!!!! Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!
Aku agak lebay ya? Soalnya Episode 15 nanti benar2 membuatku penasaran 100%. Why? Wol mengetahui semuanya dan menangis terisak melihat ibunya begitu kehilangannya. Bo Kyung tahu Yeon Woo masih hidup. Yang Myung juga tahu Yeon Woo adalah Wol dan bahagia dengannya. Hwon melihat semuanya, dan.....
saat Myung melihat Hwon, dia langsung memeluk Wol, yang artinya, ia takut kehilangan Yeon woo lagi. Ia tak akan melepaskannya kali ini. Bahkan mereka bertengkar! Omo ya~~~

Yeon Woo : Seul ah, kenapa kau berbohong padaku?
Ibu, Yeom dan Min Hwa mengunjungi makam Yeon Woo. Ibu kembali menangis histeris didepan makam puterinya. Tanpa ia sadari Yeon Woo ada disana bersama Seul. Yeon woo juga menangis, begitu pula dengan Seul. Aku tahu Yeon woo juga pasti sangat merindukan ibunya.

Bo Kyung : Aku akan menunggu sampai Yang Mulia melihatku, tak peduli berapa lama.

Bo Kyung dan Hwon sedang berjalan. Di depan bangunan bulan perak, Hwon dengan pandangan kosong. Bo Kyung merasa ada yang aneh dengan Hwon.

Yeon woo memeluk hairpin-nya dengan erat.
Bo Kyung : Temukan shaman bernama Wol, bawa ia padaku.

Bo Kyung memanggil shaman wol dan saat ia melihat wajah Wol aku tahu Bo Kyung merasakan kalau itu adalah Yeon woo...
Yeon Woo : Pasti ada alasan dibalik kematianku. Untuk saat ini Yeon Woo akan tetap menjadi orang yang sudah mati.

Woon : Anda tidak bisa pergi ke Hwalinseo.
Hwon membayangkan Wol/Yeon woo datang padanya dengan pakaian ratu dan memakai hair pin bulan yang merangkul matahari. Pandangan sedih hwon sangat membuat aku sedih...
Yang Myung : Saat wanita yang kau cintai dalam kesulitan, sebagai seorang laki-laki kau tak bisa berpura-pura tak tahu dan kau tak bisa melakukan apapun, bukan?

Hwon : Aku memerintahkan padamu untuk tidak medekat, apakau menentang?

Wol dan Yang Myung tampak bahagia. Aku rasa Wol memberitahu Yang Myung bahwa ia adalah Yeon woo dan sudah mengingat semuanya. Keceriaan itu terlihat oleh Hwon yang ada disana.
Yang Myung : Yang Mulia!!

Hwon : Hyung-Nim!!

Yang Myung yang melihat Hwon, langsung memeluk Yeon Woo dengan erat. Ia tak ingin Yeon woo melihat Hwon. Pertanda bahwa ia tak akan membiarkan Hwon dan Yeon woo, ia tak akan melepaskan Yeon woo untuk Hwon, tidak untuk kali ini!!!

Watch video preview here...


Related Posts by Categories

0 komentar: