The Moon That Embraces The Sun Ep 13 [Preview]

Posted: Rabu, 15 Februari 2012 by khyunkhyun in Label:
0

Wol menemani Hwon tidur dan Hwon menggenggam tangan Wol...

Shaman Jang : Apakah kau mengatan pengkhianatan tingkat tinggi?
Seorang pria : Aku mengirimkan energi jahat dari Seongsucheong hingga malam penyempurnaan tidak akan berhasil.

*mungkin pria ini pendeta Hyegak, yang menyebabkan Wol jadi tersangka karena ia lah yang menguna-gunai Hwon saat malam penyempurnan*

Wol dijadikan kambing hitam atas penyakit yang menimpa Hwon dan ia diselidiki Biro Penyelidik Istana...

Menteri Yoon (maybe) : Dia jatuh cinta pada raja. Untuk mendapatkan kasih sayang raja, dia membuat mantera jahat hingga malam penyempurnaan gagal.
Hwon mulai diintrogasi oleh para TIM pengintrogasi dari Biro Penyelidik Istana...

Wol mulai disiksa oleh Tim Biro Penyelidik Istana...
Sediiih banged, Kaki Wol dipukuli mpe berdarah T_T

Hyung Sun : Jika anda berada disisinya, maka anda akan kehilangan segalanya. Anda harus memilih satu hal...

Adegan Wol dan Yang Myung saat malam penyempurnaan Hwon. Aku rasa ini sambungan Episode 12...

Yang Myung : AKu berbeda denganmu. Aku bisa melepaskan segalanyanya untuk mendapatkan sesuatu yang berharga bagiku.
Aku datang untuk suatu permintaan, tolong beri dia.............

Yang Myung menemui Hwon, dan ia marah. mungkin karena masalah Wol. Tapi Hwon juga sedang berfikir bagaimana caranya jadi ia berteriak pada Yang Myung.

Hwon : Aku mengatakan bahwa itu tidak mungkin! 
Hwon datang ke Biro penyelidik tempat interogasi dan berteriak pada para pengintrogasi...

"Bagaimana kau berencana melindunginya?"
Wol terkejut dengan kedatangan Hwon...

"Apa yang kalian lakukan!!!"

Ini Video previewnya....


Related Posts by Categories

0 komentar: