Konfirmasi 4 Episode Tambahan The Moon that Embraces The Sun

Posted: Jumat, 17 Februari 2012 by khyunkhyun in Label:
1
Akhirnya Serial TV Populer The Moon That Embraces The Sun mengkonfirmasi untuk perpanjangan 4 Episode. Sebelumnya rumor ini tidak dibenarkan oleh pihak produksi, tapi kali ini sudah dikonfirmasi sehingga drama ini akan berakhir pada 22 Maret 2012, dengan 24 Episode.
Pihak MBc ingin memperpanjang episode MonnSun karena popularitas drama. Pihak produksi juga mengatakan aklau 20 Episode terlalu pendek untuk memasukkan semua isi novel, karenanya setelah dibahas oleh kedua pihak, maka kesepakatan dicapai dengan penambahan 4 episode dari jadwal awal 20 Episode.
Para aktor dan aktris juga menyetujui perpanjangan episode ini, meski mereka sangat lelah syuting beberapa hari terakhir.

Kalau komentarku, aku setuju saja drama ini diperpanjang, tapi jangan terlalu lebay nantinya, tetap pada jalur cerita, dan tetap pada ending yang direncanakan awal, jadi penambahannya di tengah episode saja, seperti di episode ke 18, hahaha. Karena biasanya drama yang diperpanjang, akhirnya memang bagus, tapi rasanya kurang menarik dan mungkin akan ada sedikit cerita baru (dengan munculnya tokoh baru, seperti dalam Dong Yi) yang menurutku kurang enak.
Wah, kalau begitu ada 11 Episode lagi!!! Hoahm...

Related Posts by Categories

1 komentar:

  1. Anonim says:

    jadi penasaran nih....akhir critanya.!