[Intermezzo] Happy Valentine’s Day

Posted: Rabu, 15 Februari 2012 by khyunkhyun in Label:
0

Happy Valentine Haebaragi^^.
Di berbagai belahan dunia manapun pasti akan ada Beberapa  hari libur besar, seperti libur keagamaan, Idul Fitri, Natal, Paskah atau Diwali, sementara ada juga liburan untuk merayakan peristiwa penting nasional atau internasional, seperti Hari Buruh, Hari Tahun Baru, atau ucapan syukur dan hari kemerdekaan.
Nah., tetapi kita juga memiliki beberapa hari peringatan kecil, yang dirayakan setiap tahun. Antara lain Halloween, Hari Valentine dan dan masih banyak lagi.
Dan tepat hari ini, 14Februari adalah Hari Valentine dimana setiap orang saling berbagi cinta dan kasih sayang satu sama lain.
14 Februari awalnya disebut Hari St Valentine untuk yaitu menghormati para martir Kristen.
Setelah berabad-abad, hari tersebut kini tumbuh menjadi hari bagi setiap orang untuk merayakan persahabatan, cinta dan asmara, dan tumbuh menjadi saat yang penting bagi pasangan di seluruh dunia untuk menunjukkan kasih sayang dan cinta mereka satu sama lain.
Di Berbagai banyak negara di seluruh dunia, bertukar hadiah, memberikan bunga dan coklat merupakan hal yang paling populer.
Di negeri Gingseng, Korea juga merayakan hari Valentine pada tanggal 14 Februari tetapi para pasangan bukan bertukar hadiah, melainkan para wanita di Korea pada Hari Valentine memberikan hadiah untuk pacar atau suami mereka.
Coklat adalah hadiah yang sangat populer, dan hampir mustahil untuk mendapatkan reservasi di sebuah restoran romantis pada malam Valentine karena akan begitu banyak pasangan.
Semua restoran favorit seperti Italia, Perancis atau restoran khas Korea lainnya yang romantis, Semuanya telah dipesan seminggu sebelum Valentine.
Untuk para pria yang mendapatkan cokelat dari para wanita, nah sebulan kemudian tepatnya 14 Maret giliran mereka untuk membalas. Hari tersebut adalah ‘White Day’ dimana semua pria pergi membeli permen dan hadiah untuk kekasih mereka, dan memesan restoran yang romantis untuk mengajak makan malam.
Bagi kalian yang Jomblo??? tenang di Korea memiliki hari perayaan untuk para wanita dan pria yang tidak memiliki pasangan bertepatan pada 14 April yaitu di sebut ‘Black Day’. Mereka biasanya merayakan dengan memakan jjajang myeon, atau Mie saus kedelai hitam

Related Posts by Categories

0 komentar: