Sinopsis The Thorn Birds

Posted: Rabu, 23 November 2011 by khyunkhyun in Label:
0

Sinopsis Drama korea The Thorn Birds Episode Review + Download OST The Thorn Birds + Lirik Lagu OST The Thorn Birds
Para Pemain The Thorn Birds


= Informasi =

Judul : 가시나무새 / Kashinamoosae / The Thorn Birds
Judul China : 荆棘鸟 / 刺鳥
Alternatif Judul : The Thorn Bush Bird
Genre: Melodrama, romance
Episodes: 20
Tayang di : KBS2
Periode Tayang : 2011-Mar-02 to 2011-May-05
Jadwal Tayang : Wednesday and Thursday 21:55 
Credit by korean drama and diina

Sinopsis The Thorn Birds Episode Review

Drama korea yang satu ini menceritakan tentang kisah dua perempuan, Seo Jung Eun dan Han Yoo Kyung, yang mempunyai Jalan masing-masing untuk mencapai tujuan mereka. Seo Jung Eun adalah seorang wanita yang kuat dan berani yang telah mengalami penderitaan kehidupan yang sulit, yang tumbuh di panti asuhan, tetapi terus memeluk orang-orang di sekitarnya walaupun dirinya sendiri haus akan kasih sayang. Jung Eun berharap suatu hari Ia bisa bertemu dengan Ibu kandungnya jika Ia menjadi "bintang" dan Ia berusaha mencapai tujuannya itu dan mengatasi penderitaannya dengan sifat yang murni dan polos. Sebaliknya Han Yoo Kyung memiliki rahasia tentang kelahirannya dan Ia ingin membuang segalanya hanya untuk balas dendam. The Thorm Birds sendiri mengacu pada karakter Jung Eun yang mau berjuang dan berusaha meraih Impiannya walaupun sangat sulit.

Drama ini dimulai dengan menceritakan awal semua masing-masing peran yang mempunyai kaitan dan masalah satu sama lainnya. Seo Jun Eun dan Han Yoo Kyung merupakan sahabat dekat sejak kecil dimana Jun Eun adalah seorang anak yatim piatu yang dibuang ibunya setelah 4 hari dilahirkan dan dititipkan di panti asuhan, sedangkan Yoo Kyung adalah seorang anak yang memiliki keluarga yang lengkap. Yoo Kyung selalu memberi semangat pada Jun Eun untuk menemukan ibu kandungnya. Bagi Jun Eun sahabatnya Yoo Kyung adalah malaikat dalam hidupnya, tapi disaat dia bertemu dengan Young Jo semua kisah hidupnya mulai bertambah buruk ketika disaat dia mulai dekat dengan Young Jo, Yoo Kyung malah menjauh karena pada saat Jun Eun berjanji akan menemui Yoo Kyung sebelumnya dia bertemu dengan Young Jo, karena memiliki nasib yang sama ditinggalkan oleh ibu kandungnya dan sedih karena tidak diakui , Jun Eun menghabiskan waktu sampai malam dengan bercerita dan makan Mie yang nantinya akan diingat Jun Eun seterusnya. Tapi karena Jun Eun lupa akan janjinya dan membuat Yoo Kyung menunggu sehingga ia diganggu anak-anak nakal dan harus pulang terlambat dan mengetahui bahwa sebenarnya ia bukan anak kandung dari keluarga itu.

Yoo Kyung jadi sangat membenci Jun Eun, kalau saja dia tidak datang terlambat dia tidak akan diganggu anak laki-laki itu dan tidak harus pulang terlamabat dan menangkap pembicaraan ibunya. Yoo Kyung pindah ke selandia bersama keluarganya , meninggalkan Jun Eun sendiri dan Young Jo pun pergi sekolah keluar negeri tanpa bertemu dengan Jun Eun terakhir kalinya.

Setelah 10 tahun kemudian semuanya dipertemukan di "Haeju Pictures" perusahaan film , Jun Eun yang ingin ikut casting film , Yoo Kyung berprofesi sebagai asisten produser dan Young Jo sebagai Produser. Young Jo tidak mengenal Jun Eun dan Jun Eun pun begitu , tapi saat Jun Eun mengetahui bahwa Young Jo adalah oppa yang selama ini ia tunggu dengan polosnya memberitahukan pada Yoo Kyung,, Yoo Kyung menjadi sangat jahat penuh dengan dendam , membuat Jun Eun selalu menjadi posisi bersalah dan dirugikan.

Menurut aku drama korea "Thorn Birds" ini sangat menarik setiap ceritanya, judul drama ini menurut aku sendiri adalah buat Yoo Kyung , dialah yang menjadi duri bagi orang-orang yang hidup disekitarnya, sanggup membuang semuanya demi membalaskan dendamnya, saat kecil Jun Eun pernah bilang pada Yoo Kyung dan juga Young Jo "Rasa benci, marah, iri, sedih kalau terus kita biarkan didalam diri kita akan menjadi duri bagi kita dan bisa membunuh kita perlahan-lahan" , tapi kalau aku baca refensi drama korea ini, judul ini mengarah pada Jun Eun karena ada mitos Burung yang terlihat berduri saat ia dilahirkan tapi mempunyai punggung yang kuat dan naik ke atas pohon menyanyikan lagu indah, dan drama korea ini juga yang menurut aku pertama kalinya pemeran utama pria masih begitu mencintai peran wanita utama ketiga walaupun dia sering bertemu dengan pemeran utama wanita dan masih harus belajar mencintainya.

Para Pemeran The Thorn Birds

Cast

Han Hye Jin as Seo Jung Eun
- Kim So Hyun as young Jung Eun
Joo Sang Wook as Lee Young Jo
- Lee Min Ho as young Young Jo
Kim Min Jung as Han Yoo Kyung
- Yoon Jung Eun as young Yoo Kyung
Seo Do Young as Choi Kang Woo

Extended Cast

Cha Hwa Yun as Yoon Myung Ja / Lee Ae Rin
Kim Ha Eun as Yang Mi Ryun
Song Ok Sook as Kim Kye Soon
Choi Jae Won as Park Han Soo
- Kim Dong Young as young Han Soo
Jung Ui Kap as Lee Young Gook
Park Ji Il as Choi Jong Dal
Ahn Seung Hoon (안승훈) as Yoon Myung Goo
Lee Mi Young as Soon Geum
Jung Eun Byul as Seo Jin
Oh Hyun Kyung as Young Jo’s grandfather
Kim Soo Hyun (김수현) as Han Byul
Lee Won Jae (이원재) as Yoon Hak Goo
Kim Ji Young

Tim Produksi

Production Company: GnG Production
Chief Producer: Bae Kyung Soo
Producer: Kim Jin Woo (김진우)
Director: Kim Jong Chang
Screenwriter: Lee Sun Hee





Related Posts by Categories

0 komentar: