sinopsis When a Man Loves episode 8

Posted: Senin, 19 Agustus 2013 by khyunkhyun in Label:
0
Di episode ini Jae Hee bener-bener galau segalau-galaunya. Tapi sepertinya konflik loveline baru dimulai.
Jae Hee mergokin Tae Sang dan Mi Do lagi kisseu..kisseu... Dia langsung inget-inget hal yang nggak dia sadarin. Kayak Tae Sang yang mau ngomong sama Jae Hee tentang Mi Do nggak jadi, Mi Do yang pake kalung dengan cincin sebagai gantungannya. Jae Hee yang dateng kerumah Mi Do dengan membawa harapan mau ngasih sepatu, terpaksa harus kecewa liat cintanya bertepuk sebelah tangan.
Tapi Jae Hee masih yakin kalau Mi Do masih suka sama dia. Jae Hee flashback inget sms yang dikirim Mi Do pas ninggalin Jae Hee yang masih ada di Guam. Dan dia sepertinya salah duga, dipikir maksud dari sms Mi Do kalau Mi Do bakal segera balik ke kehidupannya yang semula setelah tiba di Seoul, adalah kembali ke Tae Sang.



Jae Hee bertanya pada Chang Hee tentang kedeketannya dengan Tae Sang. Chang Hee mengatakan kalau bertemu Tae Sang adalah takdir. Tae Sang yang nggak punya keluarga dan Chang Hee yang kehilangan orang tuanya membuat mereka deket dan saling ngebutuhin. Tapi Jae Hee malah justru bilang ke Chang Hee kalau orang seperti Tae Sang malah justru nyeremin, dan mengatakan kalau Tae Sang mungkin akan berbalik dari Chang Hee tanpa di ketahui. Waahh... ini si Jae Hee roman-romannya gara-gara cinta bertepuk sebelah tangan malah mau ngancurin Tae Sang lagi. Jae Hee keliatannya yang bakal nyeremin bukannya Tae Sang.


Dikantor Jae Hee berusaha jaga jarak dengan Mi Do. Sedangkan Mi Do masih sama seperti biasa. Pas rapat dikantor, Mi Do mempresentasikan pekerjaannya didepan Tae Sang dan Jae Hee serta yang lain. Jae Hee terus memperhatikan cincin yang dipakai Tae Sang dan memperhatikan ekspresi wajah Mi Do dan Tae Sang bergantian. Apalagi pas Tae Sang keceplosan kalau akhir-akhir ini dia pergi ke taman bermain, Mi Do langsung senyum-senyum sendiri, dan Jae Hee meratiin dengan tampang bete.
Oommoo...ooommooo... Tae Sang sekarang udah nggak bisa nutup-nutupin lagi kalau mau nyium Mi Do. Mi Do yang kaget langsung ngeliat kebelakang saat Tae Sang nyium pipinya. Dan ternyata Jae Hee ada dibelakangnya. Awalnya Jae Hee kaget ngeliat apa yang dilakuiin Tae Sang ke Mi Do, tapi dia buru-buru ngeluarin hp nya pura-pura nggak liat.


Mi Do mendapatkan kiriman paket, ternyata paket itu dari Jae Hee. Mi Do mendadak seneng begitu melihat isi dari paket tersebut yang ternyata buku-buku kuliah. Waktu di Guam Mi Do emang pernah cerita kalau dia mau kuliah keluar negri, makanya Jae Hee minta tolong temennya untuk mengirimkan buku-buku supaya Mi Do bisa masuk kuliah di standford sama kayak Jae Hee.
Mi Do menemui Jae Hee di rooftop untuk mengucapkan terima kasih. Tapi sejak tau kalau Mi Do pacaran dengan Tae Sang, Jae Hee jadi sok jual mahal. Dan kenapa juga lagi si Mi Do mesti nanya ke Jae Hee dia kenapa dan sifatnya berubah. Bikin mancing-mancing aja deh sukanya si Mi Do. Giliran Jae Hee masih ngejar-ngejar Mi Do malah jual mahal, sekarang Jae Hee udah cuek Mi Do malah kayak orang kebingungan. Hadddeehhh!


Yong Gap sepertinya punya rencana lain buat ngancurin Tae Sang selain perusahaannya. Yong Gap mendatangi rumah Mi Do. Dia mengatakan pada pihak property untuk mengambil alih rumah dan toko buku milik Mi Do, karna kontrak tinggal keluarga Mi Do udah hampir habis. Makanya Yong Gap mengatakan akan menaikan biaya sewa atau menendang mereka keluar.


Kok curiga ya kalau adeknya Tae Sang itu si Ddol. Soalnya dia perannya nggak terlalu penting tapi selalu muncul. Apalagi dia cerita ke ibunya Tae Sang kalau ibunya Ddol udah meninggal dan Ddol juga suka main basket sama kaya Tae Sang yang pas sekolah suka banget main basket.
Ddol ternyata ngajak Mi Joon yang lagi training jadi idol untuk makan di restoran tempatnya bekerja. Ternyata Ibunya Tae Sang nggak mau kalau restorannya dikenal orang, gara-gara fansnya Mi Joon pada ngumpul di luar restoran. Seung Jo yang saat itu lagi makan disitu, berusaha untuk ngusir Mi Joon dan grupnya. Sepertinya ibunya Tae Sang nggak mau kalau restorannya sampe terkenal dan akhirnya Tae Sang tau tentang keberadaannya. masih penasaran sih kenapa ibunya Tae Sang nggak mau ketemu sama Tae Sang dan kenapa adeknya Tae Sang mesti pergi pas lagi kabur sama ibunya.


Pegawai the golden tree ngadaiin acara makan-makan, Jae Hee rupanya masih diem-dieaman sama Mi Do. Pas Jae Hee dan yang lainnya keluar lift, tiba-tiba perempuan yang waktu itu pernah dikenalin Seung Jo dateng nemuiin Jae Hee. Dia ngajak Jae Hee makan malem, tapi ditolak mentah-mentah. Jae Hee langsung lari keluar menuju kearah Mi Do. Jae Hee ngambil kerdus yang dibawa Mi Do. Sepertinya Jae Hee nggak tahan juga mesti lama diem-dieman sama Mi Do.
Kok Mi Do pas lagi acara makan malem seneng banget ya ada dideket Jae Hee. Apalagi pas main tebak-tebakan pake alat lie detector. Pas giliran Jae Hee ditanya sama Dong Goo apa Jae Hee suka sama Mi Do, dengan mantep Jae Hee jawab iya. Dan lie detector pun nunjukin 'truth'. Pas Mi Do denger langsung senyum-senyum sendiri. Kkkyyyaaa... asli Mi Do bikin penasaran banget sama perasaannya.


Jae Hee nganterin Mi Do pulang dengan taksi. lagi-lagi Jae Hee harus galau gara-gara ngeliat Mi Do telfon-telfonan sama Tae Sang. Pas didepan rumah Mi Do, Jae Hee bilang kalau jidatnya sakit. Kayaknya Jae Hee mau balikin memory Mi Do pas di Guam. Tapi untungnya Mi Do nggak nanggepin serius.


Tae Sang bener-bener lagi in love banget sama Mi Do. Dia ngubungin Mi Do malem-malem cuma buat bilang kalau dia lagi kangen sama Mi Do. Dan dia sampe bela-belain kerumah Mi Do. Awalnya sih Mi Do nggak ngebolehin buat Tae Sang dateng kerumahnya gara-gara takut sama bapaknya Mi Do. Tapi akhirnya Tae Sang nongol juga dirumahnya Mi Do.
Mi Do keluar rumah diem-diem begitu Tae Sang udah sampai, takut bapaknya Mi Do yang lagi di toko buku denger kedatangan Tae Sang. Mi Do pun ngajak Tae Sang buat minum kopi, bukannya di cafe atau semacamnya melainkan minum-minum diatas rumahnya Mi Do sambil ngeliatin bangunan-bangunan dengan lampu yang nyala. Romantis banget loh ini. Kkkyyyyyaaa....!
Dan entah kenapa ya, baru kali ini ngeliat Mi Do ketawa lepas saat lagi sama Tae Sang. Hawa-hawa senengnya Mi Do keluar, sama kayak pas Mi Do lagi di Guam sama Jae Hee. Tapi lebih romantisan ini sih..Kekekekeke....
Yang bikin mupeng itu saat Tae Sang ngerubah cara megang tangan Mi Do nya. Yang tadinya cuma pegangan tangan biasa jadi pegangan yang seolah-olah nggak mau lepas. Tiiidddaaakkkk!


Tae Sang ditemani Jae Hee menemui para investor the golden tree. Mereka masih memikirkan untuk investasi pembuatan taman bermain. Ini dikarnakan video kekerasan Tae Sang yang udah kesebar di internet. Tae Sang juga dikasih tau kalau bank juga nggak akan memberikan investasi pada golden tree gara-gara Yong Gap udah menemui para direktur menjelaskan video kekerasan Tae Sang tersebut.


Merasa rencananya nggak berjalan lancar, Tae Sang ngajak Jae hee dan Dong Goo untuk minum kopi sambil melihat Han river. Saat itu pandangan mata Tae Sang tertuju pada seorang penganntin yang sedang melakukan foto pre wedding. Tae sang bertanya pada Jae Hee apa dia udah pernah ngelamar pacarnya, tapi Jae Hee berkata jujur kalau perempuan yang pernah dia ceritakan bukan pacarnya. Dan saat giliran Jae Hee bertanya pada Tae Sang dengan mengatakan apa Tae Sang akan melamar pacarnya, Tae Sang menjawab mau, dan langsung Jae Hee pasang tampang nggak suka gara-gara denger jawabannya Tae Sang.


Tae Sang, Jae Hee, dan Dong Goo menemui Yong Gap. Dari awal dateng Tae Sang udah semena-mena dengan duduk sambil kakinya dinaikin ke meja. Awalnya ngira Tae Sang bakalan berantem sama Yong Gap, tapi ternyata Tae Sang bisa nahan emosi. Makanya pas sebelum ngomong dia merem dulu, kayaknya mengumpulkan kekuatan buat nahan emosi. kekekekekek... Dari situ aja udah keliatan mana gengster berkelas sama yang nggak.
Tae Sang punya cara sendiri untuk ngancam Yong Gap. Dia mengungkit masalah penyuapan yang dilakukan Yong Gap selama tujuh tahun yang lalu. Tujuan Tae Sang membawa Jae Hee adalah untuk menjelaskan hukuman yang diterima untuk orang yang suka menyuap. Dan ternyata Tae Sang dan Dong Goo udah tau apa yang dilakukan Yong Gap dengan uang ketua gengster saat dia dibunuh oleh Chang Hee. Tae Sang pun menunjukan barang bukti berupa memo kalau Yong Gap ngambil uang ketua gengster. Tae Sang ngelakuiin ini suapaya Yong Gap nggak ikut campur dan nggak ngejatohin bisnisnya Tae Sang lagi.


Seung Jo ternyata ngerubah rencananya buat manas-manasin Mi Do dengan Jae Hee supaya dia bisa dapetin Tae Sang. Makanya Seung Jo bangga-banggain Jae Hee dan mengatakan pada Mi Do kalau Jae Hee perhatian pada Mi Do. Tapi sepertinya rencana Seung Jo udah dibaca sama Mi Do makanya Mi Do malah terkesan cuek pas Seung Jo ngomongin Jae Hee.


Mi Joo dan ibunya dateng ke restoran milik ibunya Tae Sang. Mi Joon mengatakan pada ibunya kalau pemilik restoran tersebut sedikit aneh, dan tepat saat itu pamannya Tae Sang dateng. Lagi-lagi ibunya Tae Sang harus ngasih uang ke dia supaya pergi. Mi Joon dan ibunya yang melihat kejadian itu merasa kalau pemilik restoran tersebut punya masa lalu, makanya ibunya Mi Joon berencana untuk sering dateng kerestoran tersebut untuk mendengarkan cerita-cerita pemiliknya. Gimana ya jadinya kalau ibunya Mi Do tau pemilik rumah makan itu ibunya Tae Sang.


Seung Jo ternyata masih berusaha mencari adeknya Tae Sang. Dia melihat foto dan data diri adeknya Tae Sang yang diberikan oleh seorang bapak-bapak. Seung Jo yakin kalau foto itu adalah adeknya Tae Sang. Tapi ternyata bapak-bapak itu mengatakan kalau adeknya Tae Sang udah meninggal. Seung Jo yang kaget mendengar berita itu langsung nangis. Sebenernya sih Seung Jo tulus buat nyari keluarganya Tae Sang supaya Tae Sang bisa kumpul sama keluarganya. Tapi karna terobsesinya bikin dia jadi keliatan ada maunya nolong Tae Sang.


Tim Jae Hee lagi pada lembur, mereka membeli pizza sebagai makan malamnya. Dan ternyata Tae Sang juga ikut makan malam bersama. Saat itu Tae Sang mengatakan pada Jae Hee kalau dia udah tau Jae Hee beliin pacarnya sepatu berwarna pink ukuran 240. Mi Do yakin kalau itu adalah ukurannya, karna sebelumnya Jae Hee sempet megang sepatu Mi Do. Apalagi Jae Hee bilang kalau sepatu perempuan itu jebol. Mi Do langsung ngerasa kalau Jae Hee sedang membicarakannya. Tapi tiba-tiba Jae Hee bertanya pada Tae Sang, kapan Tae Sang akan menikahi Seung Jo. Jae Hee sempet melihat kearah Mi Do. Kayaknya Jae Hee mulai mau ngusik hubungan Mi Do dengan Tae Sang. Tae Sang langsung klarifikasi kalau Seung Jo cuma temennya aja.Tapi lagi-lagi Jae Hee manas-manasin Mi Do dengan mengatakan kalau Seung Jo membelikan Tae Sang madu karna Tae Sang sedang batuk. Tapi Mi Do nggak tahan  juga, dia langsung motong pembicaraan antara Tae Sang dan Jae dengan mengatakan kalau Seung Jo cuma temen bisnisnya Tae Sang.
Jae Hee langsung bertanya pada Mi Do kalau dia batuk apa Mi Do akan membelikannya madu. Mi Do tanpa ragu-ragu mengatakan tentu aja. Yang membuat suasanan berubah jadi santai.


Paling suka kalau liat Tae Sang berusaha buat tampil keren didepan Mi Do, makanya dia berusaha mencari baju yang cocok untuk dipakai saat ngedate dengan Mi Do. Tae Sang juga berusaha mencocokan kacamata hitamnya yang sesuai dengan gaya pakaiannya. Tapi tiba-tiba dia teringat dengan saran Dong Goo untuk nggak menggunakan kacamata hitam saat ngedate, biar Mi Do bisa ngeliat jelas mata Tae Sang. Tae Sang langsung melepas kacamatanya. Rempong amat ya kayaknya kalau Tae Sang mau pergi ngedate sama Mi Do. Kekekekek.....


Rupanya Tae Sang ngikutin Jae Hee, dia pun beliin Mi Do sepatu. Tapi sayangnya ukuran yang dibeli Tae Sang lebih besar dari pada ukuran Mi Do yang sebenernya. Akhirnya Mi Do nyuruh Tae Sang untuk nggak ngasih dia kejutan lagi. Kasian Tae Sang usaha buat ngasih kejutan ke Mi Do sia-sia.
Tae Sang ngajak Mi Do ngeliat pohon cherry blossom yang lagi bermekaran. Mi Do terkesima dengan indahnya pohon cherry blossom yang ada didepannya. Sedangkan Tae Sang sibuk memainkan bunga dari pohon yang berguguran tertiup angin. Dan tiba-tiba pikiran iseng Tae Sang muncul. Dia manggil Mi Do untuk mendekatinya dan Tae Sang pun menerbangkan bunga-bunga cherry blossom dari tangannya. Nggak cukup sampe situ aja Tae Sang langsung mengoyang-goyangkan pohonnya supaya bunga-bunga jatuh ke Mi Do yang ada dibawahnya. Tepat saat itu seorang satpam meniupkan peluit kearahnya, dan mereka berdua harus segera lari supaya nggak kena omel. Sepertinya semenjak pacaran dengan Mi Do, Tae Sang sifatnya jadi berubah ngikutin umur Mi Do. Dan dengan Mi Do juga yang membuat Tae Sang seneng sampe kayak orang gila.
Saat Mi Do sedang memperhatikan sepasang suami istri yang menggendong seorang anak, Tae Sang bertanya pada Mi Do kira-kira berapa lama dia bisa merasakan musim semi. Mi Do menjawab mungkin lebih dari 200. Tae Sang kembali bertanya "Kalau gitu, bisa nggak aku melihat 200 musim semi sambil terus menggenggam tangamu? Setiap pagi dan malem, selalu bersama denganmu. Kira-kira aku bisa jadi suami yang baik nggak?"
Aaaaaaakkkkkk..... Tae Sang ngelamar kah? Annnnddwwaaeee! romantis banget deh Tae Sang kalau beneran ngelamar Mi Do dibawah pohon cherry blossom. Mi Do shock dengan pertanyaan Tae Sang dan yang nonton pun Shock karna mupeng!

Related Posts by Categories

0 komentar: