Sinopsis The Best Lee Soon Shin Episode 19

Posted: Selasa, 20 Agustus 2013 by khyunkhyun in Label:
0
the best lee soon shin
Guru Song mengatakan pada Jun Ho kalau Yeon A menyukai Jun Ho, Mendengar hal itu Jun Ho hanya diam saja, ia tidak terlihat tersenyum.
Yeon A mendapat telpon dari guru Song, guru Song bilang kalau Jun Ho baru saja kesini, guru Song juga bilang kalau ia mengatakan pada Jun Ho tentang perasaan Yeon A padaya jadi sekarang terserah Yeon A, Yeon A juga harus bersikap baik pada Jun Ho mulai sekarang, lalu guru Song juga bilang untuk Yeon A yang menelpon Jun Ho duluan dan menyenangkan hati Jun Ho. Mendengar hal itu Yeon A tersenyum ia tau sekarang apa yang ia harus lakukan.
Diperusahaan Jun Ho semua karyawan dan trainer disana melihat aneh ke arah Soon Shin, saat Soon Shin tanya ke resepsionis dimana Jun Ho, resepsionis itu menjawab dengan nada mengejek ia bilang pasti Soon Shin lebih tau dimana Jun Ho sekarang berada.
Dan ketika ia menuju ruang latihan pun ia dengar para trainer lain membicarakannya, mereka bilang kalau ia adalah pacar direktur  Shin.
Jun Ho berada didalam mobilnya, ia mengingat lagi perkataan guru Song bahwa Yeon A masih menyukainya dan ingin kembali padanya. Jun Ho tersenyum ia bilang akhirnya Yeon A mau bertekuk lutut padanya.
Lalu Jun Ho kekafe Hyungnya(Young Hoo), ia tampak begitu gembira saat disana. Hyungnya tanya apa Jun Ho sedang merasa sangat senang hari ini, apa yang terjadi?, Jun Ho tersenyum lalu ia bilang kalau Yeon A mau kembali padanya, Yeon A bilang ia masih menyukai Jun Ho, jadi apa yang harus ia lakukan, tanya Jun Ho pada Young Hoon sambil masih tersenyum.
Mendengar hal itu Young Hoon berhent melakukan aktifitasnya ia lalu bilang pada Jun Ho, apa Jun Ho pikir mereka bisa kembali seperti dulu?, mendengar hal itu Jun Ho melepas senyumnya ia tanya mengapa tidak?, Hyungnya tidak mau menjelaskan ia bilang itu terserah Jun Ho, ia tidak mau ikut campur.
Lalu Young Hoon teringat sesuatu, ia tanya pada Jun Ho bagaimana Soon Shin, Jun Ho bilang kalau Soon Shin akan tetap melakukan apa yang sudah ia lakukan. Young Hoon lalu bilang bukankah taruhannya sudah selesai?, young hoon juga bilang kalau Jun Ho tidak bisa bertanggung jawab sebaiknya Jun Ho ahiri saja kontrak itu agar Soon Shin tidak terlalu  tersakiti, mendengar hal itu Jun Ho diam saja.
Saat akan makan bersama, ibu lupa mengambil nasi Soon Shin, Yoo Shin lalu bilang dimana mangkuk nasi Soon Shin apa ibunya sekarang menganggap Soon Shin tidak ada?, Ibu bilang kalau dia lupa, ia menyuruh Soon Shin mengambil nasinya sendiri, melihat hal itu nenek seperti tidak suka cara ibu lalu Hye Shin menawarkan untuk mengambil nasi Soon Shin. Saat ia akan berdiri ibu malah menanyakan Hye Shin yang akhirnya Hye Shin tidak jadi mengambilkan nasi Soon Shin, akhirnya Soon Shin sendri yang mengambil nasinya.
Yoo Shin menyusul Soon Shin kebelakang ia biang ke Soon Shin untuk tidak putus asa dengan sikap ibu, Soon Shin lalu bilang kalau ia tidak percaya kakaknya mengkhawatirkannya, Yoo Shin mengelak ia lalu bilang kapan Soon Shin syuting video klipnya, ia harus buat ibu bangga dengan video klip itu. Soon Shin bilang kalau syuting nya beberapa hari lagi dan ia mengerti.
Sekretaris Jo memberikan naskah video klip Soon Shin pada Jun Ho, saat Jun Ho melihat naskah tersebut sekretaris Jo bilang kalau ada rumor aneh tentang Jun Ho, Jun Ho dikabarkan sedang berkencan dengan Soon Shin karna Jun Ho lebih memilih Soon Shin dari pda Shin Jin A untuk video klip KOK.
Jun Ho kaget ia bilang mengapa mereka tidak ada kerjaan membuat rumor seperti itu, Jun Ho juga tanya apa Soon Shin tau?, sekretaris Jo bilang kalau Soon Shin tau dan ia harap Soon Shin tidak dibuli oleh trainer-trainer lainnya karna hal ini, mendengar hal ini Jun Ho tampak cemas.
Jun Ho menghampiri Soon Shin ia memberikan continity pada Soon Shin, Soon Shin yang mendengar hal itu tidak mengerti ia mencoba mengulang perkataan Jun Ho tapi tidak bisa, akhirnya Jun Ho bilang kalau itu seperti seknario dalam video klip jadi Soon Shin harus mempelajari hal ini.
Soon Shin mengerti ia lalu bilang kalau ia mendengar seharusnya Shin Jin A ynag syuting video klip ini bukan dia, Jun Ho yang mendengar dari sekretaris Jo kalau bisa saja Soon Shin dibuli oleh trainer lain, sedikit berteriak agar trainer yang ada dibelakangnya dengar ia berteriak" mengapa? apa karna hal itu kau dibuli?" Soon Shin bilang tidak, ia lalu bilang kalau bisakah ia tidak melakukan syuting itu,ia tidak mau mecuri punya orang lain, ia ingin menunjukkan kemampuannya secara adil. Jun Ho kaget ia lalu mengajak Soon Shin masuk ruang latihan.
Jun Ho marah ia bilang pada Soon Shin, apa Soon Shin tau yang dimaksud dengan kemampuan dalam bidang ini? kemampuan itu adalah untuk menang, Soon Shin bilang dengan berakting ia bahagia dan sekarang ia sudah memberikannya kesempatan jadi seharusnya Soon Shin lakukan saja, apa Soon Shin tidak tau banyak artis baru yang sudah lama menunggu debut mereka, lalu dengan berteriak marah Jun Ho bilang untuk tidak usah melakukannya, itu tidak perlu lagi lalu berjalan pergi. melihat Jun Ho yang begitu marah Soon Shin seakan merasa bersalah.
Dikantornya Jun H masih kesal ia mengatai kalau Son Shin itu sanagt bodoh, ia juga bilang kalau sekarang terserah Soon Shin, Soon Shin memeang tidak punya potensi. tapi setelah mengatakan hal itu Jun Ho berfikir lagi ia takut jika Soon Shin benar-benar berhenti.
Hye Shin dan U Ju melewati toko roti Jin Wook, dan saat itu Jin Wook juga sedang ada diluar, Hye Shin an Jin Wook saling memberi salam, Jin Wook juga menyapa U Ju tapi U Ju seperti biasa diam saja lalau Hye Shin mengucapkan terima kasih pada Jin Wook karna sudah memberikan hadiah pada U Ju.
U Ju yanag melihat ibu dan Jin Wook begitu akrab akhirnya pergi meninggal kan ibunya dengan Jin Wook melihat hal itu Hye Shin permisi pada Jin Wook lalu mengejar U Ju.
Saat Hye Shin dan U Ju pulang ibu tanya pada Hye Shin, apa Hye Shin sudah menelpon mertuanya. Hye Shin bingung mau menawab apa tapi akhirnya ia bilang kalau ia saudah menelponnya dan ia akan menemui mereka.
Dikamar Hye Shin mencoba berbicara pada U Ju, ia bilang ke U Ju untuk tidak ngambek lagi tapi U Ju bilang kalau ia ingin mengerjakan pr nya. lalau telpon Hye Shin berbunyi dan ternyata itu dari mantan suaminya, Hye Shin mengangkatnya dan ia marah ketika mantan suaminya hanya menelpon karna ingin tau bagaimana ia bertemu dengan mertuanya, lalu Hye Shin bilang pada mantan suaminya mengapa tidak menelpon U Ju saat hari anak, U Ju sangat kecewa karna hal itu.
Lalu Hye Shin memeberikan telpon tu pada U Ju ia bilang kalau ayah U Ju ingin meminta maaf pada U Ju, awanya U Ju tidak mau mengangkatnya tapi akhirnya ia nagkat ia marah-marah pada ayahnya sambil menangis, ia bilang mengapa ayahnya tidak mengangkat telponnya, U Ju juga bilang untuk janagn menelpon lagi karna tanpa ayahnya mereka juga bisa hidup bahagia. lalu U Ju bilang kalau ia tau mengapa ayahnya tidak mau mengangkt dan meneponnya lagi, itu pasti karna ahjumma itu, ia tau mengapa ayah dan ibunya berpisah, itu karna ayanhnya jatuh cinta lagi pada ahjuma itu dan akhirnya mereka berpisah.
U Ju melampiasakan kemarahannya di telpon pada ayangnya dan ibunya hanya mendengarkan dan ternyata yang mendengar hal itu tidak hanya Hye Shin tapi ibu juga, ibu tampak schook mengetahui hal ini.
U Ju mematikan telponnya dan berlari keluar, Hye Shin menyusulnya tapi etika mereka membua pintu mereka miliht ibu yang sudah mendengarkan pembicaraan mereka dari tadi yang tampak schook dan sedih.
Hye Shin, nenek dan ibu duduk bersama, Hye Shin akhirnya bicara kalau ia sudah bercerai dari suaminya, nenek tanya apa Hye Shin cerai sebelum ia datang kesini? Hye Shin mengiyakan, alu ibu tanya apa itu karna wanita lain?, Hye Shin meniyakan tapi nenek bilang kalau hal ini tidak boleh terjadi, apa Hye Shin tidak memikirkan U Ju, bagaimana bisa Hye Shin memikirkan dirinya sendiri.
Ibu yang dari tadi diam hanya bisa menahan tangis ia lalu bilang kalau Hye Shin sudah melakukan hal yang menar untuk apa mempertahankannya lagi, mendengar hal itu nenek kaget.

Jin Wook pulang kerja dan ia melihat U Ju sedang ada di depan rumah, ia mendekati U Ju dan menyapanya dan saat ia melihat U Ju ia kaget karna U Ju menangis, U Ju bilang untuk Jin Wook pergi tapi Jin Wook tanya ada apa, dan saat itu Yoo Shin masuk ke rumah dan melihat U Ju meangis sambil memegang Jin Wook.
Yoo Shin salah paham dan memarahi Jin Wook.

Ibu dikamarnya saat nenek menghampirinya, nenek bilang kalau ibu tidak seharusnya bilang begitu saat Hye Shin cerita ia bercerai dengan suaminya, Nnenek bilang apa itu pantas dikatakan oleh seorang ibu, nenek bilang kalau mereka menyatukan Hye Shin dan suaminya lagi sebelum terlambat, ini tidak boleh terjadi. Ibu harus menemui suami Hye Shin dan menyatukan mereka lagi. mendengar hal itu ibu hanya diam saja ia menangis terdiam, melihat ibu seperti itu nenek memukuli ibu sambil menangis bersama.
Soon Shin pulang dan ia bingung melihat rumahnya begitu sepi, lalu Yoo Shin keluar dan bilang kalau Soon Shin harus tenang jangan berisik, Soon Shin bilang kenapa? Yoo Shin bilang kalau ibu sudah tau kalau Hye Shin bercerai, Soon Shin kaget ia tanya kenapa bisa bercerai Yoo Shin bilang kalau suaminya selingkuh.

 Ibu datang kekamar Hye Shin, ia meminta no telpon menantu nya tapi bukan telpon rumah no yang sering dihubungi Hye Shin.



Ibu menelpon menantunya dan saat telpon itu tersambung ibu langsung berteriak marah ia bilang mengapa menantunya melakukan hal ini?, apa kesalahan Hye Shin? padahal Hye Shin sangat setia padanya dan lagi mereka sudah mempunyai anak, bagaimana menantunya bisa mempertangungjawabkan hal ini, ibu juga bilang kalau menantunya itu sanagt jahat sambil berteriak (emmm mungkin ibu juga meluapkan kekesalannya karna ayah ya, karna kan kasusnya Hye Shin hampir sama dengan ibu kalau suaminya berselingkuh, eits tapi ini menurut pendapat ibu yah).
setelah mengatakn kalau menantunya jahat telpon itu langsung ditutup oleh meanntunya, ibu kesal ia lalu berteriak kalau menantunya sangat kurang ajar, lalu ibu bilang ke Hye Shin untuk membeli tiket pesawat sekarang ia akan menemui menantunya dkantor dan memukulinya, ia akan membuatnya malu.
Ibu juga bilang kalau seharusnya ia tau dari dulu, dari menantunya mengejar Hye Shin kemana-mana, nenek lalu bilang ia tau kalau ibu sanagt marah tapi seharusnya ia tidak melaukan hal itu, kalau ibu melakukannya mereka tidak akan bisa menyatukan mereka.
Ibu bilang kalau mereka menyatukannya lagi suami Hye Shin akan terus membohonginya, ia akan terus meminta maaf dan melakukannya lagi, dan bisa jadi Hye Shin akan mengurus anak orang lain karna hal ini.
mendengar semua itu Hye Shin tidak tahan ia berlari ke dapur, nenek mengejarnya.

Sementara ibu, ia menangis Yoo Shin dan Soon Shin mendekati bu mereka mencoba menenangkannya, Soon Shin lalu bilang ibunya harus tenang kalau tidak ibunya bisa pingsan, ia tau bagaimanaa perasaan ibunya tapi..... Ibu memeotong ia berteriak pada Soon Shin, ia bilang bagaimana Soon Shin bisa mengerti perasaannya bagaimana???? lalu ibu pergi dari sana meninggalkan Yoo Shin dan Soon Shin yang kaget atas ucapan ibunya terutama Soon Shin.
Soon Shin masuk kekamar kakaknya ia tanya bagaimana keadaan kakaknya, kakaknya bilang kalau ia sebenaranya merasa lebih baik karna sudah mengatatakan semuanya, seharusnya ia melakukannya dari dulu.
ia lalu bilang ke Soon Shin kalau sebenarnya ini bukan 100% kesalahan suaminya, seumur hidupnya ia harus melakukan segala hal dengan sanagt baik, ia harus terlihat baik dihadapan semua orang, ia harus yang terbaik dalam segala hal termasuk pernikahan, sebenarnya ia tidak mau menikah dengan suaminya tapi karna ia harus terlihat terbaik dalam segala hal ia akhirnya menerima lamarannya. jadi kakaknya menasihati Soon Shin ia bilang ke Soon Shin untuk melakukan semua hal yang diinginkannya, ia harus mendengar kata hatinya, ia juga tidak boleh mengeccewakan ibu.
Sekretaris Jo masuk kekantor Jun Ho, Jun Ho tanya apa Soon Shin latihan hari ini, sekretaris Jo tidak tau lalu ia menawarkan apa iya harus memeriksannya. Jun Ho lalu bilang kalau itu tidak perlu, ia tidak peduli ia latihan atau tidak. sekretaris Jo agak bingung mendengarnya, sangat tidak biasa bosnya tidak terlalu agresif untuk memeriksa Soon Shin latihan atau tidak.
Handphone Jun Ho berbunyi dan itu dari Yeon A, ia ingin bertemu dengan Jun Ho. Sesampainya di depan kafe Jun Ho melihat Yeon A ia tampak gugup untuk menemui Yeon A.
Jin Uk mendatangi Yeon A dan Jun Ho untuk memperlihatkan menu mereka, ia tampak terus melihat Yeon A. Jun Ho lalu tanya ke Jin Wook dimana Soon Shin, Jin Wook bilang kalau Soon Shin sepertinya sedang melaksanakan perintah pelanggan, Jun Ho llau bilang mengapa pelanggan memeperlakukan karyawan seperti itu.
Yeon A ynag sedar tadi mendegar terlihat tidak senang lalu mereka memesan menu special hari ini, Jun Ho juga meminta segelas air.
Yeon A memulia perbincangan mereka, ia bilang ke Jun Ho kalau sudah lama mereka tidak meluangkan waktu ynag berkualitas seperti ini, Jun Ho tersenyum mendengarnya lalu Yeon A bilang kalau mereka dulu sering makan bersama, merka selalu makan ramen dan minum kopi, merka hanya makan pasta saat hari special saja, Yeon A juga bilang kalau ia merindukan masa-msa itu.
Jun Ho tertawa mendengarnya, ia bilang bukankah Yeon A sudah muak makan mie ramen dan kopi instan, apa karna sekarang Yeon A mempunyai segalanya dan rindu masa=masa itu?.
Mendengar hal itu awalnya Yeon A tidak ena hati lalu ia bilang kalau seiring waktu ia bertambah dewasa, lalu ia tanya ke Jun Ho apa Jun Ho masih bermain gitar, ia rindu permainan gitar Jun Ho, ia juga menawarkan ke Jun Ho untuk bermain gitar setelah mereka makan. Jun Ho bilang kalau tangannya tidak se fleksibel dulu, Yeon A bilang kalau kemampuan Jun Ho tidak mungkin hilang dengan mudah.
Jun Ho lalu bilang kalau seiring waktu ada banyak hal yang tidak bisa kita lakukan, Yeon A lalu bilang mengapa tidak, Jun Ho akan terbiasa lagi memainkannya jika ia melakuknnya lagi.
Jin Wook menghampiri Soon Shin dan Young Hoon, ia lalu tanya ke Young Hoon apa Young Hoon tau tentang Yeon A dan Jun Ho?, karna disana suasananya sanagt berbeda seperti ada sesuatu diantara mereka.
Soon Shin menoleh dan ia melihat Jun Ho dan Hye Shin sedang tertawa bersama, Young Hoon bilang kalau ia tidak tau lalu melirik Soon Shin yang terus meilhat kearah Jun Ho dan yeon A lalu ia menyuruh Soon Shin untuk mengambilkan ia gula, Soon Shin mengiyakan tapi ia tetap melihat kearah mereka berdua.

Soon Shin terus melihat kearqah Jun Ho dan Yeon A sampai Jun Ho menoleh kearahnya dan Soon Shin langsung pura-pura tidak lihat.
Jun Ho yang melihat Soon Shin bilang "benar-benar" Yeon A tanya ada apa, Jun Ho bilang tidak apa-apa lalu Jun Ho bilang kalau Soon Shin itu benar-bnar keras kepala. lalau Yeon A tanya apa Soo Shin akan syuting video klip itu?, JUn Ho bilang ia tidak tau, Soon Shin bilang ia tidak mau.
 

 Manager Hwang sedang menelpon informannya ia tanya tentang gadis yang a cari, informannya bilang kalau gadis yang mereka cari tidk ada, ia sudah mencari diseluruh panti asuhan yang ada di suwon. Manager Hwang kurang percaya ia meyuruh informannya mencari di kyung gi Do dan menemukan gadis itu.
Guru Song menghampirinya dan tanya siapa itu manager Hwang bilang kalau itu bukan siapa-siapa, guru Song curig ia bilang apa manager Hwang menyembunyikan sesuatu darinya, apa mereka menemukan saksi?. Manager Hwang bilang tidak ada apa-apa dan kasus itu sudah di tutup.
Yeon A datang kerumah guru Song, ia menyebut guru Song dengan sebutan ibu. guru Song dan YEon A minum teh bersama, guru Song tanya bagaimana hubungan mereka apa berhasil?, Yeon A bilang kalau itu berhasil, gru Song senang mendengarnya ia lalu bilang kalau ia akan memebuat pesta yang heboh dirumahnya, ia akan mengundang Jun Ho dan Yeon A yang akan memasaknya, ia akan membuat Jun Ho jauh cinta dengan masakan Yeon A. Yeon A tersenyum ia berterima kasih pada ibunya, guru Song lalu bilang kalau Yeon A tidak perlu berterima kasih itu sudah jadi kewajiban seorang ibu untuk membahagiakan anaknya.


Jun Ho mendapat sms dari guru Song ia mengajak Jun Ho untuk makan maalam besok malam dirumahnya,
 Jun Ho pulang kerumahnya, saat ibunya mendapat telpon dari guru Song yang mengajaknya makan malam besaok lalu ibu Jun Ho menghampiri Jun Ho ia bilang ke Jun Ho kalau ia dundang makan malaam dirumah Mi Ryong dan disana juga ada Yeon A. Mendengar hal itu Jun Ho bilang untuk tidak usah datang kerumah guru Song.
dikamar Jun Ho bilang "apa yang sedang coba lakukan wanita itu sekarang?"
lalu ia mengambil handphonennya ia mengetik "kenapa hari ini kau tidak latihan, apa kau akan benar-benar berhenti?" lalu Jun Ho menghapusnya lagi dan bilang kalau ia tidak tau dan lagi ini adalah hal yang bagus, lagi pula taruhannya sudah berakhir, dan ia yang mau berhenti untuk apa ia menghentikanya.
lalu Jun Ho diam berfikir dan teringat kata-kata Soon Shin yang sangat senang bisa berakting dan berterima kasih karna Jun Ho sudah membuatnya  meraskan hal ini. Jun Ho lal bilang tunggu mengapa ia berterima kasih karna hal ini............


I Jeong menghampiri Chan Woo ia bersikap ramah pada Chan Woo, ia juga mengajak Chan Woo makan siang. tapi Chan Woo mennaggapinya dengan dingin ia bilang kalau I Jeong kesini mau mengambil handphonenya, ia bisa mengambilnya dilobi lalu Chan Woo pergi dari sana tapi I Jeong mengikutinya I Jeong tanya apa yang menjawab telponnya waktu itu benar pacarnya Chan Woo dan apa pekerjaannya, Chan Woo tanya untuk apa I jeong menanyakannya. I Jeong bilang karna dia terdengar begitu percaya diri.
dan saat itu ayah Jun Ho lewat, ia tanya apa yang sedang putrinya lakukan disini, melihat ayahnya I Jeong langsung erangkul ayahnya dan bersikap baik ia tanya apa ayahnya sudah makan, Chan Woo kaget lalu tanya ke ayah Jun Ho, apa I Jeong putrinya, ayah Jun Ho mengiyakan.


I Jeong meminta bantuan ayahnya untuk bisa bersama Chan Woo, ia bilang kalau ia sangat menyukai Chan Woo, ketika ia pertama kali melihatnya ditubuhnya seperti ada aliran listriknya yang menjalar keseluruh tubuh. ayahnya tanya sejak kapan I Jeong menyukainya, I Jeong bilang sejak kehidupan dulu jadi ia meminta bantuan ayahnya tapi ayahnya tidak mau karna ia malu Chan Woo terlalu bagus untuk I Jeong.
Yoo Shin sedang minum-minum dengan teman sekantornya saat Chan Woo telpon Chan Woo bilang apa Yoo Shin sudah selesai bekerja lalu terdengar suara teman Yoo Shin yang mengajak bersulang. Chan Woo tanya Yoo Shin ada dimana,dan bersama siapa tapi Yoo Shin malah menutup telponnya.

 Yoo Shin dan teman-temannya mau melanjutkan rone kedua minum-minum mereka lalu terdengar klakson yang dibunyikan dant ernyata itu adalah Chan Woo. Teman Yoo Shin kaget ia mengenali Chan Woo, Chan Woo memberi salam dari jauh, Yoo Shin yang melihat hal itu kaget ia bingung menjelaskan pada temannya.
Didalm mobil Yoo Shin bilang kalau Chan Woo tidak harus melakukan hal ini, Chan Woo harus ingat aturannya harus menghargai privasi msing-msing, Chan Woo ngeles ia bilang kalau ia menjaga pacarnya yang mabuk jadi ini termasuk menghargai. Yoo Shin tidak mau dengar ia bingung harus menjelaskn apa besok pada rekan kerjanya. lalu Chan Woo tnaya apa hari ini terjadi sesuatu yang buruk, Yoo Shin bilang mabuk bukan berarti terjadi sesuatu yang buruk tapi lalu Yoo Shin bilang kalau keluarganya sedang kacau, kakaknya Hye Shin bercerai dan keluarganya baru tau kemarin, Chan Woo kaget lalu bilang pasti ibu nya sangat hawatir pada kakaknya. 
Lalu Yoo Shin bilang kalau ia tidak akan pernah menikah, Chan Woo bilang kalau banyak pasangan yang sanagt bahagia setelah menikah tapi Yoo Shin tetap bersikukuh kalau dia tidak akan menikah, ia tidak mau mempertaruhkan hidupnya krna jika itu sampai terjadi wanita yang akan rugi. 
Mendengar hal itu Chan Woo terlihat marah, lalu Yoo Shin bilang apa Chan Woo marah? Chan Woo lalu mengatakan kalau seharusnya ia tidak berbicara pada orang mabuk.

Chan Woo menghentikan mobilnya ia bilang kalau ia akan menurunkn Yoo Shin disini karna kalau pun ia menurunkan Yoo Shin didepan rumahnya Yoo Shin pasti tidak mau.
Yoo Shin tau Chan Woo masih marah padanya, lalu ia mencium Chan Woo sekali, Chan Woo kaget lalu Yoo Shin bilang apa Chan Woo masih marah? lalu ia mencium Chan Woo lagi lagi dan lagi.
Chan Woo tersenyum dan saat Chan Woo ingin mencium Yoo Shin, Yoo Shin sikagetkan oelh ibu Chan Woo yang sedang berjalan kearah mereka, dengan secepat kilat Yoo Shin mendorong wajah Chan Woo dan menyuruh Chan Woo pergi dari sini krna ada ibu Chan Woo.

Ibu bercerita kalau ia melihat mobil Chan Woo dijalan tadi tapi mobil itu melarikan diri. suaminya bilang kalau istrinya pasti salah lihat tapi ibu yakin kalau itu mobil Chan Woo dan sepertinya ada seorang penumpang di smpingnya. Chan Mi penasaran apa seorang wanita, ayahnya mengatakan kalau itu tidak mungkin, Chan Mi malah bilang mungkin saja karna secara tiba-tiba ia membeli mobil dan sering pulang terlambat. Chan Woo pulang dan ia ditanyai dari mana saja, Chan Woo tentu menjawab dari rumah sakit, ayah tertawa ia menyuruh Chan Woo membelikan ibunya kacamata.
 Jun Ho berjalan pulang dan melewati ruang latihan Soon Shin ia lalu meoleh ke arah sana dan melihat kedalam, ia tidak mendapati Soon Shin disana. Sekretaris Jo memanggilnya ia tanya apa Jun Ho tidak pulang, Jun Ho bilang kalau ia akan pulang lalu pergi meninggalkan sekretaris Jo.

Sekretaris Jo bertemu dengan Soon Shin, ia bilang ke Soon Shin untuk melakukan syuting video klip dengan benar, soon Shin bilang kalau ia tidak akan melakukan syuting itu. Sekretaris Jo kaget ia bilang kenapa, Soon Shin bilang kalau ia seperti mencuri kesempatan orang lain, sekretaris Jo marah ia bilang kalau Soon Shin tidak tau cara kerjanya, ia bilang kalau ini semua karna ibu Soon Shin yang meiminta waktu 1 bulan untuk mnejadikan nya artis, itu karna ibu Soon Shin ingin Soon Shin menyerah tapi Jun Ho masih sahja tetap mendukung Soon Shin dan menerima rumor yang aneh-aneh dan Jun Ho juga harus membayar pemabtalan kontrak dengan Shin Jin A. jadi apa Soon Shin tau apa yang akan diterima Jun Ho jika Soon Shin membatalkan syuting itu? lalu sekretaris Jo pergi meninggalkan Soon Shin yang baru mengetahui semuanya.


Yoo Shin dalam perjalanan pulang saat ia bertemu dengan Chan Woo, Chan Woo tanya kabar Soon Shin ia juga bilang kalau ia sudah tau kabar baik Soon Shin dari Yoo Shin.
Saat Soon Shin dan Chan Woo sedang mengobrol, Jun Ho lewat ia melihat Soon Shin dan Chan Woo lalu berhenti ia bilang padahal Soon Shin tidak datang latihan, ia malah bersenang-senag berkencan dengan pria lalu ia bilang pada dirinya sendiri untuk tidak perduli dan menjalankan mobilnya lagi.


Makan malam dirumah guru Song terlihat mewah, Jun Ho tanya kenapa banayak sekali makanannya, guru Song bilang kalau bukan dia yang memasak tapi Yeon A lalu ibu Jun Ho dan I Jeong datang, ibu Jun Ho tau kalau anaknya marah lalu ia bilang kalau menolak undangan akan terlihat sanagt kasar jadi mereka datang. 
Yeon A dan ibu Jun Ho bertemu, ibu Jun Ho terlihat mengagumi Yeon A ia bilang kalau Yeon A lebih terlihat cantik secara langsung, Yeon A lalu bilang kalau ibu Jun Ho juga terlihat sanagt cantik. Guru Song melihat itu semua lalu melirik kearah Jun Ho.  


Soon Shin dan Chan Woo ngobrol, Chan Woo tanya apa Soon Shin akan syuting video musik, Yoo Shin bilang kalau sebenarnya itu adalah kesempatan orang lain tapi karna Jun Ho mengurusnya jadi ia ynag meakukannya, kalau ia memikirkan ibunya ia ingin sekali melakukannya tidak peduli itu mengambil kesempatan orang lain atau tidak. Chan Woo memberinya semangat Chan Woo bilang untuk Soon Shin melakukannya karna Soon Shin sudah terlalu jauh dan Soon Shin harus memikirkan juga orang-orang yang sudah percaya dan mendukung Soon Shin.

Jun Ho dan yang lainnya sedang makan bersama dirumah guru Song, guru Song lalu bilang ke I Jeong apa I Jeong masih marah padanya, apa I Jeong masih ingin menjadi artis?, I Jeong bilang tidak ia bilang ia akan menikah lalu ibu nya bilang kalau I Jeong membuat kekacauan dirumah sakit ayahnya, ia mendekati dokter yang bekerja disana padahal ia sudah punya pacar.


 Jun Ho kaget ia bilang apa dokter yang bekerja dirumah sakit ayahnya, ibunya mengiyakan dokter park, Jun Ho tampak berfikir ia seperti mencemaskan sesuatu sementara yang lainnya asyik mengobrol. lalu guru Song menyadarkan lamunannya Jun Ho lalu berdiri ia bilang kalau ia harus menelpon lalu Jun Ho pergi dari sana.

Jun Ho menelpon Soon Shin ia tanya Soon Shin ada dimana, Soon Shin bilang kalau ia ada didepan rumahnya, Jun Ho lalu bilang mengapa Soon Shin hari ini tidak latihan kemarin juga, apa Soon Shin sedang bersama pria?. Soon Shin tertawa ia bilang apa JUn Ho mengejeknya lalu Jun Ho bilang untuk Soon Shin tetap berada dsitu ia akan kesana.
Saat berbalik Jun Ho melihat Yeon A sudah ada dibelakng nya, Yeon A bilang apa ada masalah? lalu guru Song menyusul ia mengajak Jun Ho minum anggur tapi Jun Ho menolaknya ia harus pergi ada urusan bisnis yang harus ia kerjakan.

Jun Ho mengendarai mobilnya kerumah Soon Shin ia lalu mencari Soon Shin seperti orang yang sedang sanagt cemas dan saat ia melihat Soon Shin ia menghampirinya dan ingin marah, Jun Ho bilang "kenapa..........." tapi ia tidak bisa melanjutkan kata-katanya dan akhirnya ia bilang kalau ia lapar, ayo makan ia ingin makan sundae yang Soon Shin kunjungi dengan guru Song lalu berjalan dengan kaku kearah mobilnya(Heheheheheh Jun Ho mau marah ni sama Soon Shin karna deket dengan Chan Woo tapi dia nggak tau mesti ngomongnya gimana).
lalu Soon Shin memanggil Jun Ho "Direktur" Jun Ho tersenyum mesem mesem lalu waktu ia memutar badannya ke arah Soon Shin ia langsung mengubah ekpresinya jadi marah ia bilang ada apa. Soon Shin bilang kalau ia minta maaf ia hanya memikirkan dirinya sendiri, Jun Ho bilang seharusnya Soon Shin mengatakan hal itu lebih awal ia juga bilang kalau ia percaya pada Soon Shin jadai jika Soon Shin melakukannnya dengan benar tidak ada yang akan menjelekkna Soon Shin lalu Jun Ho berbalik dan tersenyum begitu juga Soon Shin yang tersenyum mendengar ucapan Jun Ho.


Jun Ho makan dengan lahap sedangkan Son Shin hanya melihat Jun Ho yang makn dengan lahap. lalu Jun Ho bilang ke Soon Shin mengapa Soon Shin tidak makan, kenapa memandanginya terus?. Soon Shin lalu bilang apa benar dulu Jun Ho seorang penyanyi, Jun Ho bilang Soon Shin tau dari mana, apa dari Young Hoon Hyung?, 
Soon Shin tanya mengapa Jun Ho berhenti tapi Jun Ho tidak mau menjawab jadi Soon Shin menyimpulkan pasti Jun Ho gagal, mendengar hal itu Jun Ho langsung melihat Soon Shin lalu bilang siapa yang bilang " aku adalah seorang penyanyi dan pemain gitar, aku sangat terkenal waktu itu"


Tapi Soon Shin bilang kalau ia tidak pernah mendengarnya lalu ia juga bilang kalau Chan Woo juga pandai bermain gitar.
Jun Ho langsung protes ia bilang kalau Soon Shin mengatakan hal itu karna ia belum pernah melihat Jun Ho bermain, Soon hin meminta Jun Ho menunjukkn padanya tapi Jun Ho bilang ia akan menunjukkan pada Soon Shin jika Soon Shin melakukan syuting video dengan baik, Jun Ho juga bilang kalau Soon Shin jangan jatuh cinta padanya setelah mendengar ia bermain.
Soon Shin tersenyum sementara Jun Ho masih mengunyah makanannya dan bilang kalau lada disini benar-benar enak, Soon Shin tertawa melihat tingkah Jun Ho.

Yeon A dan guru Song mengantar ibu dan I Jeong pulang lalu ketika mobil mereka sudah menjauh guru Song tanya apa Jun Ho pergi menemui Soon Shin, Yeon A bilang kalau itu urusan bisnis lalu mengajak ibunya masuk.


Paginya Jun Ho terlihat gembira, ia tanya pada sekretaris Jo apa Soon Shin sudah pergi ke studio, sekretaris Jo bilang kalau seharusnya Soon Shin sudah ada disana, lalu ia tanya apa Jun Ho akan kesana, Jun Ho menjawab dengan santai apa tidak boleh.
sekretaris Jo bilang kalau Jun Ho kesana akan ada rumor lagi tapi Jun Ho bilang ia tidak perduli, ia berjalan dengan senyuman,
Sementara itu Soon Shin baru saja selesai didandani,


Dan Soon Shin secara tidak sengaja bertemu dengan guru Song, guru Song melihat penamilan Soon Shin yang berbeda, ia tanya apa Soon Shin akan pergi, Soon Shin bilang kalau ia akan syuting video klip KOK, ia juga bilang ke guru Song kalau ia akan melakukan hal yang terbaik. lalu pamit pergi.


Tapi ketika ia akan pergi guru Song memanggilnya, ia mengajak Soon Shin berbicara,


 Guru Song memulai pembicaraan ia bilang kalau sebenarnya ia ingin melupakan hal ini tapi ia harus mengatakan hal ini pada Soon Shin sebelum Soon Shin tersakiti, gru Song bilang mengapa Jun Ho bisa baik sekali pada Soon Shin, apa karna Soon Shin berpotensi?, cantik?, 
Soon Shin tau kalau Jun Ho menyukai Yeon A? jika Soon Shin tau itu akan mempermudah Soon Shin mengerti, Jun Ho mempertaruhkan Soon Shin dengan Yeon A untuk mendapatkan Yeon A kembali, mereka bertaruh untuk mengubah gadis malang menjadi seorang bintang besar dan jika itu berhasil Yeon A akan menandatangani kontrak dengan agensi Jun Ho.

Related Posts by Categories

0 komentar: