Sinopsis Fashion King Episode 7

Posted: Rabu, 11 April 2012 by khyunkhyun in Label:
0

setelah Ga-young saat ia mencuri gulungan kain untuk Young-gul. Itu hanya chaebol jahat tampan dengan menghancurkan yang tidak sesuai pada seorang gadis miskin.

Ia menangkap saat ia jatuh dan mereka menatap canggung satu sama lain sebelum ia menyadari ia harus menurunkannya. Mereka masing-masing bertanya-tanya mengapa yang lain adalah di sana dan bertindak umumnya canggung. Ga-muda terletak bahwa dia ingin kain ekstra untuk mencoba beberapa ide.

By the way, dia memakai dasi merah muda. Episode terakhir ia mengenakan mantel yang merah muda. Apakah dengan ini acara dan pink? Saya suka pink. Aku adalah Princess Pink sebagai Deeno dan lainnya ingin menelepon saya. Tapi hanya ada begitu banyak merah muda saya bisa melihat sebelum otak saya berubah menjadi permen kapas.

Jae-hyuk bergegas pergi dan berubah menjadi menjaganya sambil tersenyum. Anak itu jatuh cinta dan aku menyukainya, karena itu lucu, dan aku benci itu, karena ia memiliki pacar / tunangan thingy-y ... eh, orang.


Dalam perjalanan pulang, dia senyum semua-y atas pertemuan mereka dan kebetulan melihatnya duduk di halte bus. Dia malu ketika ia berhenti untuk memberinya tumpangan dan membuat alasan bahwa ia ingin mencoba bekerja di pabrik.

Pembohong, pembohong, celana terbakar.

Dia mengatakan padanya untuk belajar banyak dari An-na dan kemudian bertanya apakah tinggal di pabrik adalah tidak nyaman.Ketika dia mengatakan tidak, ia menarik keluar dompet perubahan yang ia tinggalkan di dalam mobil. Dia tersenyum, senang untuk memilikinya kembali.


Young-gul menemukan An-na di pabrik dan setelah memeriksa untuk melihat apakah ia memiliki apa pun di giginya, menawarkan dia minum. Dia bertanya-tanya apakah dia bernama Michael. Dia tidak punya waktu. Ketika ditanya apakah ia tidur di pabrik, ia menjawab bahwa ia telah selama enam tahun. An-na tempat sandal Ga-muda dan bertanya apakah dia tidak juga. Dia hanya penyewa; ada yang lain.

An-na mendapat sombong, bertanya-tanya apa hubungan mereka dan menuduh dia berpikir terlalu tinggi tentang dirinya sendiri karena ia bertemu Michael sekaligus. Dia hanya menjual palsu di Dongdaemoon. Dia mengasumsikan ia melihat ke bawah pada dirinya dan berpikir dia menggelikan.

Young-gul adalah didasari oleh kata-katanya.

Tapi An-na tidak dilakukan. Jika Young-gul tidak dijual Ga-muda, dia tidak akan harus melalui semua yang dimilikinya. Ambil punggungnya, An-na perintah. Dia akan memberinya lebih dari biaya pembatalan.


Ketika dia naik untuk pergi, ia meraih lengannya, mengutip ketakutan yang sebenarnya: Dia takut Jae-hyuk akan putus dengannya.

Dia memerintahkan dia untuk melepaskan, tapi ia mengatakan bahwa dia mengagumkan sebelum menariknya ke dalam pelukan.Dia datang karena ia merindukannya, bukan?

Young-gul mencuri ciuman dan dia menampar dia, berpikir gila dia daripada dia karena dia benar-benar mempertimbangkan manusia.

Sekali lagi, ia penyadapan saat ia mencoba untuk pergi. Apa yang dia ingin tahu tentang dia? Jika dia ingin mengetahui sesuatu, tanyakan saja.




Saat ini, dia tidak ingin tahu apa saja dan daun untuk menemukan tersenyum Jae-hyuk membantu Ga-muda keluar dari mobilnya.Young-gul keluar dan itu showdown: siapakah yang dapat memberikan silau menjijikkan?

Sebenarnya, Ga-muda tidak berpartisipasi. Sebaliknya dia mencoba untuk meleleh ke lantai. Young-gul tangkai pergi. Ga-muda gagal pada mencair dan berjalan di dalam gantinya.

Kemudian An-na melotot Jae-hyuk. Dia melotot padanya. Listrik crackles. Kecemburuan memicu brims kemarahan.


Jae-hyuk menuntut mengapa An-na ada di sana dan dia dengan dingin menjelaskan bahwa ia berusaha untuk mendapatkan Young-gul untuk mengambil Ga-muda kembali. Satu-satunya yang ia tampaknya menjadi prihatin adalah mengapa dia harus datang DISINI.

Dia batang pergi. Dia melotot. Brood. Brood. Pout. Pout. Silau.Silau. Bilas dan ulangi. Oh ya, jangan lupa musik emo super.


Di dalam pabrik, Ga-muda readies untuk tidur dan lotion noda di wajahnya. Sebuah Young-gul testi tuntutan untuk tahu apa yang ada di tas dan terkejut bahwa dia benar-benar membawa mereka untuknya. Mengapa ia pulang dengan brengsek itu? Apakah dia menyukainya? Young-gul tidak peduli yang suka siapa, tapi dia tidak ingin melihat semua itu.

Ya, Anda peduli. Anda hanya tidak tahu itu belum. Mengapa?Karena poster-poster promo mengatakan bahwa Anda bagian dari OTP tersebut. Kapan itu akan terjadi? Sekarang dia ingin semua, "Mari tulang An-na!"

Di kantornya, Young-gul nyengir sendiri saat ia menyadari bahwa Jae-hyuk menggali Ga-muda. Dia crankily badai di, kancing bahwa dia akan mengembalikan kain dan membanting pintu.


Belum ditinggalkan partai makjang, An-na berjalan di atas treadmill, sungguh-sungguh mengingat kata Young-gul itu.

Jae-hyuk dan ayahnya melakukan yoga (dan Je-hoon berpakaian lengkap ... boo ...) Ayah pada dasarnya mengatakan kepadanya bahwa ia lebih baik mulai memproduksi hasil karena orang yang berusaha keras tetapi mendapatkan tempat tidak berguna.

Nah, itu bagaimana menjadi orang tua mendukung!


Keesokan harinya, Jae-hyuk membutuhkan waktu untuk mempersiapkan diri sebelum mengunjungi An-na. Mereka duduk di sisi berlawanan dari ruangan: dia di belakang meja dan dia di kursi.Mereka saling mengawasi, pengujian air.

Jae-hyuk bertanya-tanya mengapa ia membenci Ga-muda yang banyak. Haruskah dia menyingkirkan dia? An-na bertanya apakah ia cemburu dan mengempiskan ketika ia mengatakan bahwa ia tidak memiliki alasan untuk cemburu. Dia hanya tidak ingin dia lari ke Young-gul karena beberapa gadis biasa. An-na perlu memastikan bahwa ia bertindak seperti wanita Jae-hyuk itu. Oh ya, mari kita makan siang setiap bersama.

Whoa! Tahan pertunjukan. Tunggu dulu sialan. Apakah dia menandai wilayahnya atau apa? Dia memutuskan bahwa kedua perempuan, seperti memiliki Young-gul. Pria sangat aneh. Pilih satu! Berhenti memperlakukan An-na seperti mainan. Berhenti mengejar seorang wanita yang bukan milikmu karena untuk mengejar Anda termasuk orang lain. Ambil saran Anda sendiri.Bertindak seperti pria Anda An-na. RAWR!!

Dan kemudian ... mengapa ... mengapa .... saya suka kalau dia semua lucu menuju Ga-muda. * Beats * diri


Pada J Fashion, Ga-muda mencoba untuk masuk, tapi passcard nya tidak bekerja. Seorang karyawan mulai mempertanyakan ketika berambut putih Direktur Desain Kim campur. Dia sangat tertarik mendengar bahwa Ga-muda, seorang karyawan dari merek lain, dipekerjakan oleh Direktur Jung Jae-hyuk.

FACEOFF!

Kim interrogates Jae-hyuk tentang mempekerjakan seorang pekerja tanpa persetujuannya. Dia desainer. Penuh garam, Jae-hyuk bertanya siapa yang akan hidup lebih lama. Kim terkunci kembali dan kemudian batang keluar.

Jae-hyuk yang terlalu besar untuk celana nya.

Dia juga marah karena Ga-muda tidak meminta sekretaris untuk mendapatkan bantuan masuk

Saya pikir dia membutuhkan rencana lebih baik jika dia akan melakukan hal yang tidak seharusnya. Dia mencoba untuk datang dengan satu: menyelesaikan dalam waktu seminggu. Dia akan memberi orang lebih banyak. Kemudian dia mengirimkan liburnya.


Saat ia mengambil barang-barangnya, makan siang sedikit nasi nya dan kimchi jatuh dari tasnya. Ini menetapkan dia pergi.Bagaimana bisa dia bekerja di bawah orang yang membuatnya begitu miskin? Dia memiliki sekali dalam seumur hidup kesempatan di sekolah mode tetapi sekarang dia bekerja di bawah Young-gul.

Mengambil waktu untuk berpikir, dia menjawab sambil berpikir, Apakah Anda pernah kelaparan? Apakah Anda pernah tinggal di ruang penyimpanan tanpa panas di musim dingin? Malam pertama aku tidur di pabriknya, sangat hangat saya pikir saya sedang bermimpi. Ada tikar dipanaskan. Itu dekat dengan rana, tapi aku tidak takut karena ada seseorang di samping saya.

Young-gul adalah penyelamat dan mendukung dia pergi ke Amerika. Dia datang untuk menemukannya karena ia seperti dia, tanpa mana harus pergi. Bagaimana mungkin dia mengabaikan orang yang memberi Anda waktu yang paling berharga di dunia?Dia merasa seolah-olah dia akhirnya pulang.

Oh ya, dia merasa bersyukur terhadap Jae-hyuk, juga - untuk membantunya untuk mendapatkan pabrik kembali.

BURN.


Ga-muda kepala ke ruang kerja di mana ia bertemu dengan Choi es An-na, menyeringai dan menguatkan diri untuk konfrontasi femme. Seorang yang seperti Ga-muda tidak perlu bertemu Jae-hyuk lagi. Dia hanya perlu menjahit.

Keras, adik. Yang keras.


Young-gul memiliki pertemuan dengan Tae-san dan mengungkapkan bahwa tujuannya adalah untuk menghasilkan uang.Kemudian, Tae-san berbagi pepatah favorit dari kasim Samanchaen.

Orang kutukan pada mereka yang memiliki sepuluh kali sebanyak yang mereka lakukan.
Mereka takut orang-orang yang seratus kali lipat.
Mereka bekerja untuk orang yang memiliki satu kali seribu.
Mereka menjadi budak sukarela bagi mereka yang memiliki sepuluh ribu kali lipat.
Young-gul berteman dengan anak Mode J? Membuang kesopanan dan membiarkan uang itu memotivasi Anda, Tae-san menyarankan.Pamerkan seperti seorang bangsawan dan memperlakukan karyawan seperti budak. Membuat mereka melakukan hal-hal buruk dan kemudian menghadiahi mereka setelah itu. Membuat pekerjaan setiap orang untuk Anda dan ingin melakukannya.

....

Tae-san juga bertanya-tanya berapa banyak yang diperlukan untuk diinvestasikan, yang mendapatkan bisnis dan gigi balas dendam balik dalam pikiran Young-gul itu. Dia menetapkan ahjummas untuk bekerja dan panggilan Chil-bok untuk memberitahu bahwa ia memiliki uang bibit untuk memulai. Memesan kain.


Sudah waktunya makan siang dan Ga-muda tetap berada di belakang untuk makan makanan rendah hati dia. Sebuah interupsi panggilan telepon dan dia pergi untuk makan siang mewah dengan Jae-hyuk - makan siang yang sama An-na harus makan dengan dia.

Jae-hyuk menyajikan merek J Fashion untuk Ga-muda, mengatakan bahwa mereka disewa berdasarkan kemampuan dan tidak sekolah. Dia pikir dia harus bergabung dengan mereka ketika dia selesai dengan proyek ini.

Ga-muda, yang ditujukan untuk muda-gul seperti biasa, menolak.Pakaian muda muda membutuhkan waktu untuk tumbuh.

Ini benar-benar membingungkan Jae-hyuk dan menyeluruh bikin dia pergi. Ketika dia sudah putus asa, dia melemparkan selain harga dirinya untuk datang mengganggunya tetapi ketika ia memberinya kesempatan langsung, dia menolak. Apakah dia lambat atau hanya kasar?

Dia batang pergi dan kamera memungkinkan kita tahu bahwa An-na mendengarkan. An-na membutuhkan waktu dia akan presentasi merek mana Jae-hyuk sepenuhnya menolak kehadirannya dengan melihat.

Dude, Anda meminta untuk itu. Hanya ada begitu banyak wanita bisa mengambil.

Juga, seseorang mendapatkan dia operasi plastik jadi saya berhenti terganggu oleh panasnya itu. Aku terus ingin mengasihani dia ketika dia menjadi bajingan total.


Sebagai Ga-muda bekerja, dia ingat semua saat Jae-hyuk bertanya tentang kenyamanan dia, dari pertama kali dia melihatnya di pesta Ibu Jo untuk perjalanan pulang terakhir ia berikan kepadanya.

Dia mengepalai rumah dan memasuki pabrik untuk melihat Young-gul mempersiapkan semua desain nya untuk pemasaran. Tertegun, ia bertanya-tanya bagaimana dia dapat melakukan semua ini ketika mereka menerima uang dari Jae-hyuk sudah. Dia mengerti bagaimana Young-gul dapat menyalin desain, tetapi jika dia akan, mereka harus baru saja melakukan semua ini sendiri.

Yang timnya adalah pada dia? Young-gul tuntutan dan melemparkan gaun padanya baginya untuk mencoba.

Mereka saling menatap. Dia memiliki krisis moral. Dia menyebut Chil-bok untuk beberapa model dengan dada besar.




Maret dari kejahatan! Yah, agak. Mama dan Papa Jae-hyuk akhirnya terlihat bersama-sama; Naga Putih Lady dan berambut sutradara Kim ada di sana.

Untuk apa? Lahirkan besar dari baris "Choi An-na". Semua orang file dengan An-na, memberikan penampilan pedas nya, termasuk Jae-hyuk, yang dengan cepat berubah ke salah satu dukungan.

Momma Jae-hyuk adalah asam. Papa Jae-hyuk terkesan. Direktur Desain Kim pemberitahuan perubahan besar dalam gaya desain.Dan Dragon Lady mengakui Ga Young Michael Jackson jaket.

Ruh-roh. Michael Jackson jaket DOOM.

Oh ya, An-na menolak untuk tersenyum pada Jae-hyuk. Ha.


Sementara itu, riang Young-gul adalah meletakkan di acara sendiri di pabrik dengan garis yang sama persis! Masukkan Michael Jackson jaket kehancuran.

Ya, ini adalah masalah.

Young-gul tersenyum sampai ia melihat wajah muram Ga-muda.Tunggu, tunggu. Apakah itu hati nurani? Jauhkan penyiraman itu.Mungkin itu akan tumbuh. Dan sementara pada Anda, berikan Jae-hyuk beberapa biji.

Direktur Desain Kim tidak tulus mengucapkan selamat An-na pada "baru" nya desain. Mengapa dia tidak menunjukkan dia sebelumnya? Gayanya berubah begitu cepat. Lalu ia cekikikan keji.

Dia cekikikan.

Jae-hyuk masuk dan Kim memberitahu kepadanya bahwa desain adalah majalah yang layak dan berjalan pergi cekikikan.

Apa yang terjadi dengan sebuah berkotek kuno yang baik?


Sudah waktunya untuk makan malam di rumah Secret Garden!Para ibu yang jahat adalah berbeda, meskipun. (Rooftop Pangeran mencuri dan memberinya transplantasi kepribadian sehingga ia menjadi bibi konyol!)

Anyway, Daddy Jae-hyuk rusa lebih An-na; Mommy Jae-hyuk melotot An-na dan keajaiban tentang hubungan antara putranya dan Ga-muda; An-na dan Jae-hyuk senyum tegang satu sama lain.

Rahasia. Rahasia. Rahasia. 




Young-gul kembali ke pabrik dan diam-diam jam tangan Ga-muda berpura-pura tidur. Dia menjawab panggilan dan memberitahu orang lain (mungkin Chil-bok) yang ingin mengisi enam pabrik untuk produksi. Lalu Tae-san panggilan dan Young-gul pensil dia dalam untuk jadwalnya sekarang sibuk.

Oh melihat Anda, jadi penting ketika merencanakan balas dendam dan menipu wanita yang Anda harus menceritakan rahasia masuk

Panggilan terakhir adalah dari seseorang yang membuat dia tersenyum agak keji. Yang pasti orang mendapat ingin tahu tentang dia. Saya ingin menempatkan taruhan bahwa itu An-na panggilan.Oh, Anda tidak ingin bertaruh pada saya? Mengapa? Oh, mungkin karena aku sudah melihat episode dua kali ...

Dia kepala keluar dan memberitahu Ga-muda untuk menjaga pintu tertutup dan aman. Dia menangis.

Awwwww, ia tidak peduli. Sekarang menunjukkan lebih baik!Berhenti merindukan setelah emosional rusak An-na. Young-gul setidaknya datang bersih untuk Ga-muda. Dia mungkin bergegas dan memikirkan dirinya sendiri, tetapi ia ada baginya saat ia menghitung. Ini pertama kalinya dalam hidupnya dia merawat orang lain selain dirinya sendiri. Dia tidak melakukan pekerjaan yang besar, tapi ... dia berusaha. Menggunakan kata-kata yang sangat twisted rentenir ... dan menggunakan Ga-muda ...


Sebuah ridiculously menghancurkan, panas, panas, panas, panas Jae-hyuk mabuk-cepat Ga-muda, yang sedang sibuk menenggak Soju. Ketika ia melihat siapa yang menelepon, ia melakukan terkenal "remove-the-baterai-dari-ponsel-" bergerak.


Ternyata Young-gul IS memenuhi An-na yang segera menuntut untuk mengetahui hubungannya dengan Ga-muda. Kecemburuan tidak menjadi Anda, m'dear.

Dia mengatakan Young-gul bahwa mereka disajikan koleksi hari ini dan itu berjalan lancar. Meskipun Ga-muda berhasil, semuanya berpikir bahwa An-na lakukan. Ini tidak berakhir hari ini, tapi akan terus bergerak maju. Jae-hyuk akan terus mencari Ga-muda dan yang akan terus marah. An-na. Apa yang harus dia lakukan?

Apa yang dia ingin lakukan?

Nah .... dia ingin bekerja dengan Young-gul dan Jae-hyuk untuk bekerja dengan Ga-muda. Ini adalah tantangan untuk Jae-hyuk.

Young-gul sangat berterima kasih atas saran, tapi dia orang sibuk (sekarang).

Dan dia memiliki rencana lain dalam pikiran ...

An-na bertanya apakah dia hanya akan menjual pekerja, tetapi dia bilang itu keputusannya. Rising, An-na mengatakan mereka tidak memiliki alasan lagi untuk melihat satu sama lain. Namun Young-gul tidak melihatnya seperti itu. Dia meraih pergelangan tangan dia, mengangkut ke pangkuannya dan bertanya-tanya jika mereka tidak bisa hanya melihat satu sama lain dengan cara ini, tanpa menyebutkan Jae-hyuk.

Apakah dia tahu apa tujuan hidupnya adalah? Ini Jae-hyuk.

Apa? Apa? Jika tujuannya adalah Jae-hyuk, dia perlu menghentikan kurangnya cemberut, bangunan air dan lengkap komunikasi. Dia perlu bekerja untuk memecah dinding Jae-hyuk itu.Dia seharusnya menjadi pekerja keras; hubungan memerlukan kerja juga, ya tolol.

Atau, ia dapat setelah Ga-muda karena cemburu dan posesif dari suaminya. Saya tidak berpikir itu secara moneter didorong dendam, tapi ada pasti cemburu.


Asisten Kim drive Jae-hyuk untuk Pakaian muda muda mana ia poni di pintu dan panggilan untuk Ga-muda. Dia terlihat lebih lezat dengan tombol puncaknya dibatalkan ...

Pokoknya, Ga-muda dengan cepat meliputi manekin sebelum Jae-hyuk meraba-raba jalan di dalam seperti zombie berbahan bakar alkohol.

Mengapa dia tidak menjawab telepon? Dimana Young-gul? Oh, dia keluar? Dia tidak harus takut lagi meskipun dia sendirian.

OoooOOoooh. Dia sudah berpikir tentang apa yang dikatakannya.

Pokoknya, dia melihat tempat tidur dan bertanya apakah itu tempat yang hangat lalu ... dia duduk di atasnya!

* Cue musik seksi di kepala * Raine yang


Dia merasa tempat tidur dan itu hangat sehingga ia berbaring di atasnya!

O_O

Menutupi matanya dengan lengannya, ia mengatakan bahwa pameran koleksi baru mereka diterima dengan baik oleh ayahnya.

Maaf, katanya.

"Saya sudah terbiasa dengan pria mencuri ide-ide saya," jawabnya ... dalam mimpi Raine itu. Anda semua maaf untuk mencuri pekerjaan miskin Ga-muda. Berikut pertanyaan saya: Apa yang Ga-muda lakukan untuk membiarkan semua ini terjadi? APA YANG TERJADI?

Jae-hyuk tumbuh diam dan Ga-muda merayap lebih dekat dan kemudian duduk di tempat tidur untuk membangunkannya.





Anda semua TAHU apa yang saya pikirkan. Heh. Heh.

Tapi Jae-hyuk sampai di sana pertama. Dia membuka matanya, menatap ke arahnya dan menarik ke bawah untuk mencuri ciuman sangat seksi. Ketika dia menarik diri, ia membalik-nya sehingga punggungnya berada di tempat tidur.

RAWR!!!! OMFG yang begitu seksi. Rewind. Putar. Rewind. Putar.Rewind. Putar.

Jae-hyuk bersandar pada yang lain dan dia benar-benar lumpuh.Tapi kemudian, Young-gul berjalan keluar dan flips out.


Tidak, saya serius. Mata mengganggu, urat di lehernya tegang, berteriak dan mengalahkan isian keluar dari mabuk Jae-hyuk. Ga-muda jam tangan dengan ngeri berkaca-kaca.


Ini Asisten Kim yang berhasil menghentikan Young-gul sebelum dia melempar bangku kerja di kepala Jae-hyuk itu.


Ga-young cepat membantu Jae-hyuk ke mobil dengan Young-gul hollaring setelah mereka. Dia menyerahkan Jae-hyuk ke dalam mobil. Nah, lebih seperti membantu dia tiba ke dalam mobil, dan mereka saling menatap. Jae-hyuk gulung ke bawah jendela dan menawarkan tangannya - dia membawanya. Tangan mereka ditarik terpisah ketika Asisten Kim mendorong dia pergi.

Girl, Anda tidak menyukainya. Apa yang Anda lakukan? Harus mengasihani dia perasaan.

Lalu ia mengepalai dalam dan Young-gul akhirnya ternyata lampu nya. Dia menunggunya untuk masuk

OMG. Wow. Young-gul yang super super super marah. Menurut Anda, apa reaksi BAHWA berarti? Seluruh situasi akan membuatnya berpikir untuk YAKIN.


Hari berikutnya kita melihat bahwa Jae-hyuk memiliki pohon di rumahnya. DINGIN! Tidak, kita melihat bahwa dia memeriksa sampai rusak wajahnya, yang masih terlihat panas. Dia menyebut asistennya untuk mengatakan dia tidak datang tapi menerima berita mengkhawatirkan.

Di pasar Dongdaemoon, ada knock-off dari jaket Michael Jackson of Doom di mana-mana dan Jae-hyuk memakai wajahnya "oh sialan". Lalu ia memesan Young-gul untuk datang ke kantornya.


Ga-muda bekerja ketika Young-gul keluar berpakaian serba manis seperti coklat kekuningan dan ahjummas. Mereka tidak perlu khawatir tentang gaji lagi - dia bahkan akan memberikan bonus.Meskipun ahjummas menggali Young-gul, udara yang tegang antara dia dan Ga-muda.


Young-gul struts ke Mode J seperti itu miliknya sendiri. Bahkan, hanya perlu sedikit berjalan chaebol berkembang. Dia mengepalai ke dalam lift di mana ia bertemu An-na dan membanting ke dinding lift. RAWR! Dia mengacak-acak semua dan ia bertanya-tanya apakah mereka harus mencium, karena mereka sudah dalam posisi berkompromi dan ada CCTV.

KATAKAN YA!

Tapi tidak, dia mencoba untuk mendorong dia pergi saat lift itu terbuka untuk mengungkapkan Direktur Desain Kim dan anggota lain dari timnya menatap, buka mulut.

Wow Young-gul. Anda benar-benar mencoba untuk melakukan kerusakan sebanyak mungkin bukan? Saya kira dia ada di kotoran-list Anda, juga, sekarang dia memperlakukan Anda dengan buruk.


Young-gul chaebol masuk ke kantor Jae-hyuk dan kursi sendiri tanpa undangan, kembali ke Jae-hyuk. Para chaebol nyata dimulai pada dengan ancaman pertempuran hukum, tetapi mereka tidak menghadapi Young-gul, ahli dalam meniru merek-nama gaun. Dia tidak keberatan pergi ke penjara lagi, dia punya teman di sana sekarang.

Mereka berdagang kata-kata. Jae-hyuk bertanya-tanya apa Young-gul akan keluar dari ini? Dengan seringai, Young-gul menjawab bahwa ia mendapatkan kenikmatan meniduri dirinya.


Lalu Young-gul mengeluarkan senjata besar: dia mendaftarkan desain. Furious, Jae-hyuk bergerak di memukulnya, tapi keyakinan Young-gul yang menghentikannya. Mengapa% .0001 atas Korea seperti ini? (Ingat pepatah favorit Tae-san?) Mereka selalu menang apapun yang mereka inginkan. Ini akan mengganggu bagi Young-gul, tapi bonus melihat kedua Jae-hyuk dan An-na hancur.


(Jae-hyuk yang menjulang, Young-gul duduk, tapi keyakinan Young-gul yang benar-benar membuat dia menjadi pria yang lebih besar pada saat ini akhirnya aku mulai memperhatikan kerja kamera sekarang kegilaan telah mereda..)

Apa Young-gul inginkan? Nah, dia mulai bekerja di sebuah pabrik di luar negeri sehingga Jae-hyuk dapat buang uang mengirim dia ke penjara, atau menginvestasikan uang yang di Young-gul dan mendapatkan sepuluh kali pengembalian.

Foto

Related Posts by Categories

0 komentar: