Sinopsis Rooftop Prince Episode 4

Posted: Jumat, 30 Maret 2012 by khyunkhyun in Label:
0


Sinopsis

Raine: Pada akhir episode terakhir, fashion show adalah rockin Beracun 'Britney Spears'. Ini lagu pop saya memalukan cinta.
Heehee.
Deeno: aku takut.
Raine: Anda harus takut. Aku menakuti diri sendiri.
Deeno: Saya mendengar lagu itu sebelumnya, tapi itu jauh lebih sedikit mengidentifikasi siapa yang menyanyikannya di luar saya.
Raine: * getar * Bootie nya
Putra Mahkota menemukan doppelganger putri tuanya, menyerang dengan pelukan ketat dan diseret oleh aparat keamanan, memanggil-manggil untuk nya Putri Mahkota. Dia akan dibuang dan garis keamanan melarang nya masuk kembali.
Deeno: The bar di mana penjaga keamanan minum?
Raine: Saudara-saudara, kita memiliki pelawak di tengah-tengah kita.
Deeno: Saya tidak bisa menahannya ... ketika saya membaca bar saya pikir pertama bar penjara. Saya bingung.
Raine: saya menderita patah hati untuk miskin Lee Gak. Dia benar-benar mencintai putri dan kedua inkarnasi masa lalu dan sekarang adalah wenches licik. * Menangis * hal Miskin. 


Raine: Park Ha hang lobak pangeran memenangkan untuknya di toko buah barunya: Toko Buah Taman Ha. Bukan nama yang paling kreatif, tapi setidaknya dia memiliki sebuah toko.
Atau apakah dia?
Deeno: pir Princely, persik, dan kesemek ...
Raine: Tapi kemudian apa yang akan dia lakukan dengan stroberi?
Deeno: stroberi Ilmiah ...
Raine: Stop saat Anda berada di depan.
Deeno: Mangos pembunuh!
Raine: * sigh *
Deeno: Anda tahu kau tertawa.
Raine: Presiden datang untuk mengumpulkan deposit dan menandatangani sewa dan Park Ha menemukan bahwa cek-nya hilang. Setelah menunggu beberapa bulan untuk deposit, presiden tidak bersedia memberinya lagi waktu dan perintahnya untuk keluar dari tokonya langsung. 

Raine: Dia sangat panggilan Se-na yang mengabaikan panggilan dengan seringai puas.
Saya membayangkan tangan saya di lehernya sekarang juga.
Deeno: Hanya pencekikan? Bagaimana mengunci dia di selokan.Dia bisa hidup di daging tikus sampai mereka memakan dagingnya.
Raine: Kami tetap menyebutkan makan daging manusia, apakah Anda melihat?
Deeno: Saya dinosaurus, apalagi yang akan saya makan?Mangos?
Raine: Jika mereka membunuh.
Trio olahraga SPT mengenakan busana hewan sebagai Park Ha tenggelam ke lantai. Air mata datang tanpa diminta ke matanya.Kemudian, untuk menambahkan penghinaan ke luka, truk dengan setengah harga nya stroberi tiba.

Raine: patah hati Putra Mahkota kami menunggu di luar hotel untuk Crown Princess dan mencoba untuk menjalankan padanya. Sekali lagi, ia dihentikan oleh para penjaga yang juga mencegah dia memanggilnya. Ack, hati saya sakit begitu buruk baginya.
Taman Ha berjalan untuk langkah ibu-nya untuk membantu, tetapi wanita itu tidak dapat membantu dan tegur dia untuk bersikap ceroboh. Jika Taman Ha tidak dapat membayar kembali serikat kredit, dia akan kehilangan deposit. Dapatkah ibu tiri nya membantunya mendapatkan $ 40.000 dengan pagi hari.
Wow, itu banyak bertanya. Dia tidak memiliki siapapun untuk berpaling dan yang miskin adalah putus asa. Sayang Se-na telah melihat semuanya dan membawanya untuk berbicara dengan di warung kopi.

Raine: Se-na pada dasarnya mengatakan, ". Saya bilang begitu" Dia memperingatkan Taman Ha yang di tanda pertama dari masalah dia akan beralih ke langkah ibu-nya. Apakah Taman Ha tidak mengerti peringatan pertama atau dia hanya tidak ingin mendengarnya? Secara emosional kelelahan karena seluruh cobaan, Park Ha memberitahu Se-na bahwa dia akan pergi jika Se-na tidak akan membantunya.
Tapi Se-na akan membantunya. Jika Taman Ha mengambil uang itu dan kembali ke Amerika, jika Taman Ha kembali ke cara hal-hal yang dua tahun sebelumnya. Mereka adalah orang asing.
Deeno: Tapi jika mereka orang asing, bagaimana mereka saling membunuh?
Raine: Namun mereka memilih demikian. Se-na jahat murni jadi aku yakin bahkan orang asing akan menemukan alasan yang baik untuk membawanya keluar.

Raine: Hal ini hujan ketika Taman Ha pergi. Tiba-tiba dia ingat pengiriman besar stroberi dan berjalan untuk melindungi mereka dari hujan. Lalu ia juga mengingat bahwa ia berjanji untuk mengambil Lee Gak - yang menggigil di tengah hujan, menunggunya. Dia menyuruhnya menunggu dan berjanji omurice untuk makan malam.
Deeno: Saya suka bahwa ia ingat stroberi pertama.
Raine: Aku juga. Saya hampir yakin dia akan kembali untuk sang pangeran. Hehe.
Deeno: Aku juga! Mwhehehehe.
Raine: Park Ha tiba memegang payung, merasa cukup bersalah ketika dia melihat dia menggigil di tengah hujan. Dia melotot dan dia meminta maaf - sesuatu yang mendesak muncul.
Deeno: Bukankah sudah ada beberapa tempat berteduh dari hujan?
Raine: Harus sudah, tapi lebih dramatis baginya untuk berdiri dan menggigil di tengah hujan. Dia seorang diva seperti itu.
Deeno: Tapi rambutnya tidak basah. Atau wig. Atau berang-berang topi.
Raine: hehehehehehe.

Raine: Lelah, dingin dan didorong ke batas kerajaan, dia mengeluarkan kekesalannya pada dirinya. Apakah dia berjanji kepadanya tidak penting? Apa yang begitu mendesak? Dekat dengan air mata, dia memberitahu dia apa-apa. Masih terluka oleh penolakan Se-na, dia hollers bahwa dia tidak memiliki kepentingan dalam hati Taman Ha.
Tapi Park Ha tidak ada dalam hatinya sekarang. Sulit cukup untuk datang menjemputnya. Sakit hati, dia terkunci bahwa dia adalah seorang petani rendah. Dia berbalik dan berjalan pergi, melawan air mata.
Deeno: Dapatkah saya mencekiknya?
Raine: Hanya jika Anda tidak benar-benar membunuhnya.
Deeno: Hanya jika Anda mundur dari Tae-mu.
Raine: Bawa pada, adik.
Deeno: Apakah itu izin untuk membunuh?
Raine: Itu izin untuk mencoba.
Deeno: Tidak ada perbedaan ketika Anda menggunakan lightsaber dan sisi gelap.

Raine: Kembali di atap, lobak boneka direndam dan berbaring menyedihkan di tanah. Pangeran emosional terluka marah meletakkan ke Taman Ha. Dia tidak memenuhi janji karena dia hanya memiliki uang dan toko di hatinya.
Dia bertanya-tanya bagaimana ia berani berbicara seperti itu padanya apakah dia tahu apa-apa tentang situasi. Pangeran keras menyatakan bahwa karena dia tidak bisa menjaga janji, usahanya tidak akan berhasil, dia akan selalu gagal.
Tidak ada lagi merindukan Hen Ibu bagus. Dia terkunci bahwa ia adalah petani rendah dengan tidak menghormati dan tidak ada kekuasaan di dunia ini. Saat ini, dia idiot. Dia menyebut dirinya seorang dara. Dia mencoba untuk menamparnya. Ia menangkap tangannya. Mereka silau.
Perjuangan keseluruhan merupakan pertarungan antara hewan yang terluka. Untuk sekali aku tidak berteriak, "Katakan satu sama lain!" Mereka berada di tengah-tengah gejolak emosional dan tidak saling mengenal cukup baik untuk berbagi. Ini sebenarnya semi-realistis. Bravo, menunjukkan.
Deeno: Itu tamparan dekat sangat fantastis. Aku bisa membayangkan apa yang akan seperti jika trio olahraga ada di sana. Untung sang pangeran sedikit lebih membumi. Hanya sedikit satu.
Raine: Mungkin hanya setengah sedikit a.

Raine: Dalam Joseon, pangeran menemukan Putri Mahkota setelah pencarian putus asa dan memeluk, meskipun dia khawatir bahwa orang akan melihat mereka.
Awwwww, dia mencintainya. Dia begitu manis. Saya ingin satu.Dimana saya dapat membeli satu?
Deeno: Akan dikenakan biaya ...
Raine: Saya sudah menjual setengah hati saya untuk informasi rahasia tentang Park Shi-hoo ...
Deeno: Siapa yang ingin hati Anda? Aneh.
Raine: ringtone Taman Ha membunuh saat ini dan dia memerintahkan dia untuk mulai bekerja, menyeretnya menjauh dari putri-nya.
BWAHAHA! Pemandangan itu diperlukan setelah pertempuran intens.
Deeno: Dia tidak akan pernah menang selama ia ada di dunia modern.
Raine: Saya ingin menempatkan dia kembali pada lift ...
Deeno: Anda hanya ingin dia setengah telanjang lagi.
Raine: ... dan rombongan juga.
Deeno: Dan Tae-mu ...
Raine: * ngiler *

Raine: Tentu saja, sang pangeran bangun di apartemen atap di olahraga merahnya. Dia paling pasti mendapatkan kepadanya.Cepat dan jatuh cinta padanya.
Taman Ha batang keluar dari kamarnya dan langsung keluar dari pintu depan. Tim Joseon agak marah karena dia mengabaikan untuk membuat mereka sarapan - omurice.
Hehe. Comfort makanan.
Deeno: aku akan marah juga. Jangan main-main dengan dino lapar.
Raine: Saya lebih baik tidak menyebut daging lebih manusiawi dalam rekap ini ...
Deeno: manusia Miskin ...
Raine: Anyway, pangeran menyatakan bahwa mereka dapat menemukan makanan mereka sendiri dan Garda Yong-sul segera memutuskan untuk pergi berburu. Cendekia Man-bo bijaksana berhenti saat dia hanya akan menemukan orang-orang luar.
Dan hal pertama yang muncul di kepala saya adalah bahwa Yong-sul akan memutuskan untuk pergi berburu untuk orang.
Deeno: Aku juga! Itu benar-benar satu-satunya pilihan.
Raine: Dan disini saya hanya berjanji untuk tidak menyebut makanan ringan lebih manusiawi ...
Deeno: Anda selalu lupa hal ini. Suatu hari Anda akan berakhir potong dadu ke dalam untuk potongan sumpit berukuran.
Raine: Tunggu saja sampai drama ini berakhir. Aku ingin hidup sampai saat itu.
Kasim Chi-san hanya ingin beberapa ramen cup, tapi sang pangeran tidak memiliki uang.

Raine: Park Ha memenuhi pirangnya, Amerika teman Amy dan suami barunya di sebuah hotel. Mereka duduk untuk minum kopi dan Amy menginformasikan Taman Ha bahwa dia keluar dari tempat mereka dulu bekerja di. Dia membawa Taman Ha waktunya dari lokernya.
Yay akting, lebih buruk oleh orang Amerika. Tidak bisakah mereka menemukan beberapa orang yang bisa bertindak?
Deeno: Lalu siapa yang akan kita mengejek? Semua orang adalah goyang itu.
Raine: Hal ini benar ...

Raine: Trio olahraga kemudian akan diangkut ke waktu pekerjaan mereka sebagian oleh Becky, yang membingungkan sang pangeran. Kapan mereka mendapatkan pekerjaan paruh waktu?Alih-alih menjawab, mereka mendorong dia kembali ke apartemen dan pergi.
Heehee, Hen Ibu adalah menggosok off pada mereka. Me likey.
Seperti dapat diperkirakan, ketiganya gagal sama sekali ketika mereka mencoba untuk bekerja paruh waktu.
Deeno: The cuci mobil membuat saya ngeri.
Raine: Saya tertawa dengan ngeri saat Chi-san digunakan selang pada eksterior ... dan pada interior kulit ...
Deeno: aku tidak bisa menertawakan itu, tapi aku bisa tertawa ketika orang mati ... hmm ... ada sesuatu yang salah di sini.
Raine: Langkah pertama adalah masuk ...
Deeno: Saya tidak mengatakan saya yang salah ...
Raine: * rofl *
Trio olahraga akhirnya memberitahu pangeran bahwa mereka pergi untuk mendapatkan uang karena bisnis Taman Ha bangkrut. Dia terkejut dan berpikir dia idiot. Lalu dia ingat kata-kata yang kejam dari malam sebelumnya dan terasa seperti sebuah Douchebag.
Yessir Prince Pak, Anda adalah seorang Douchebag kerajaan.

Raine: Lady Mimi menemukan lobak direndam di atap dan meremas air keluar. "Karena pemilik Anda gagal, Anda mengeluarkan airmata juga."
Dia sangat aneh, tapi saya menyukainya.
Becky muncul untuk mengambil trio untuk bekerja dan Lady Mimi bertanya-tanya mengapa sang pangeran tidak bekerja. Dia sangat sehat, iya kan? Dia tsks dan tangan dia lobak itu. "Ini menangis sepanjang malam. Go menghibur dengan baik. "
Plot komentar melalui boneka binatang membuat hari saya.
Deeno: Aku suka bagian itu! Hewan harus menangis.
Raine: Tunggu, ini adalah sayuran boneka. Saya buruk. Jika sayuran menangis juga?
Deeno: Haruskah sayuran bahkan ada? Mereka mungkin akan menangis jika mereka mendengar saya mengatakan itu. Dan itu akan membuat saya tersenyum.
Raine: Park Ha dan aktris buruk Amy berpisah. Suasana muram Amy pemberitahuan Taman Ha dan Taman mengingatkan Ha untuk berpikir tentang apa yang dikatakannya.

Raine: Dalam perjalanan pulang bus, Park Ha menggenggam kaleng dan mengingat bahwa Se-na ingin mengirimnya kembali ke Amerika. Kemudian, ia ingat apa Amy berkata: Kembalilah ke Amerika dan membuka restoran dengan kami. "Kami dapat bekerja dengan gembira bersama-sama seperti sebelumnya."
Serius, yang menulis dialog bahasa Inggris? Apakah aktor Amerika tidak mengatakan apa-apa tentang bagaimana canggung itu terdengar?
Taman Ha memanjat tangga ke apartemen atap rumahnya dan melihat dengan mata penuh air mata. Di dalam dia melihat lobak menggantung sampai kering dan tersenyum ketika mengingat pangeran.
Aww. Dia akan ketinggalan bersenang-senang dengan dia. Saya tidak berpikir dia menyukainya romantis semua yang banyak ... belum.



Raine: Di taman bermain, Becky melakukan tarian seksi dan trio olahraga, mengenakan kostum hewan, meriah mencoba untuk menyalin dirinya. Mereka begitu konyol.
Saya serius banting tulang a. Tidak, Deeno, Anda tidak dapat menggunakan darah saya untuk melukis wajah Tae-mu itu.
Deeno: Pretty please? Aku akan lembut.
Raine: Saya hanya berbagi darah dengan kekasih saya.
Deeno: Catatan untuk diri sendiri. Hidupkan Park Shi-hoo ke sisi gelap.
Raine: Sekarang, Putra Mahkota Lee Gak memperhatikan pelajaran menari dan memutuskan untuk mencoba bergerak sendiri.
Micky YooChun, Anda begitu lucu! Aku menyaksikan adegan ini ... terlalu banyak kali. Perut saya sakit dari semua tawa itu.

Raine: Lady Mimi tiba, pesanan trio berubah dan menari seperti orang gila. Tidak masalah jika mereka malu karena kepala dari kostum menyembunyikan wajah mereka. Dan ketika dalam kostum, mereka harus MENJADI binatang sehingga tidak berbicara tidak.
Deeno: Jika mereka menjadi satu dengan hewan yang tidak membuat anjing Biru ahjussi Dong-ah itu?
Raine: Dong-ah akan CINTA untuk menempatkan kerah pada seseorang yang baik ...
Deeno: Bad ... buruk ... harus mencuci bola mata saya keluar setelah membaca itu ....
Raine: Kepala pergi dan mereka berlenggak-lenggok di atas ke pangeran dan busur, meminta izin untuk pergi, yang dia berikan.Sekali lagi, ia tsks pada kemalasan nya yang penghinaan kebanggaan kerajaan.

Raine: Ternyata mereka menari seperti orang gila untuk menjual semua setengah-harga Taman Ha stroberi. Kecuali mereka tidak menari seperti orang gila. Mereka agak lamban sekitar idiot seperti. Panda Sebuah berjalan dengan kaku di atas dan Lady Mimi terlihat lega - itu Becky. Dia ingin Becky untuk berdiri di hadapan mereka dan menunjukkan kepada mereka bagaimana hal itu dilakukan.
Sekarang kita semua tahu bahwa ketika seseorang berjalan ke atas dan wajah mereka tersembunyi, ini adalah karakter utama yang menyamar. Selain panda adalah waaaaay terlalu tinggi untuk menjadi Becky. Jadi, pangeran-pangeran y, akhirnya menelan harga dirinya bekerja untuk sesuatu.
Deeno: Sungguh menakjubkan betapa banyak dia bertindak seperti seorang gadis meskipun ...
Raine: Park Ha-benar memakai celana.

Raine: musik memainkan dan Pangeran Panda menunjukkan hewan lain bagaimana menari crazylike semua. Setelah warga mengumpulkan, penuh senyum dan siap untuk membeli beberapa stroberi! Lady Mimi dengan bangga
Bagaimana lucu yang Tim Joseon gemetar booties mereka di kostum hewan? * Squee ** mencubit pipi berbulu *

Raine: Daddy Tae-mu berjalan seperti badut untuk menemukan Tae-mu. Meskipun Tae-mu dipekerjakan model untuk siaran pernikahan hari ini, Bibi Wang sangat marah karena Tae-mu menjatuhkan anaknya untuk model yang lebih baik. Ayah Tae-mu mencoba untuk menenangkan, tapi dia tidak ingin mendengarnya.Dia meninggalkan dengan marah, merasa tidak dihargai.
Deeno: Tae-mu! Kekasihku! Akhirnya saya dapat berbicara tentang Anda.
Raine: Aku yakin dia tidak ingin berbicara tentang Anda.



Deeno: Ini adalah doggy! Sebuah doggy setan. Jenis aku akan tetap sekitar hanya sehingga dapat mengunyah leher Se-na. Anjing ini dimiliki oleh seseorang bibi gila menengadah.
Raine: Orang Pyo Taek-soo. Anjing Lee Teuk-soo. Ya, saya aneh tentang nama-nama. Ini membuatku gila bahwa saya tidak tahu nama-langkah ibu.
Deeno: Serius, dia aneh tentang nama-nama. Dia gila, sementara aku cenderung malas. Nama panggilan untuk menang!
Raine: Butuh. Nama ....
Deeno: Anda perlu nama-nama seperti zombie perlu otak.
Orang itu digunakan untuk terikat dengan perusahaan sampai dua tahun lalu dan enggan untuk kembali. Dia juga aktor yang memainkan "Mustachio" dalam Man of Honor. Jadi aku akan menelepon dia, Stachio No.
Raine: Kedengarannya seperti pistachio. Yum.

Deeno: Tae-mu sedang merencanakan acara perusahaan besar.Alih-alih menggunakan model dia ingin menggunakan karyawan perusahaan. Dia bahkan pergi sejauh untuk menyarankan Se-na memainkan peran utama, pengantin. Ketika dua sendirian, Se-na mengungkapkan keterkejutannya, sementara mengingatkan Tae-mu bahwa ia perlu merahasiakan hubungan mereka. Tae-mu me-nyombongkan diri bahwa hal itu tidak akan lama sebelum dia akan memiliki perusahaan. Saya tidak akan terkejut jika dia tidak lagi bagian dari rencana Anda setelah Anda mendapatkan perusahaan Anda. Anda mungkin akan mengunci dia di selokan yang akan dimakan oleh tikus, sementara Anda berjalan menuju altar dengan saya ...
Raine: Anda mungkin ingin berkonsultasi Bapak Dino pada yang pertama ...
Deeno: Tidak, perlu berkonsultasi dengannya. Aku sudah membunuhnya off di salah satu cerita saya.
Raine: Setidaknya Anda diikat semua berakhir longgar ...

Deeno: Park Ha menemukan Tim Joseon menjual stroberi nya. Dia terutama terpesona oleh pangeran panda yang telah memberikan semua itu. Memberikan semua ke titik kehancuran. Miskin panda.
Biru Ahjussi, pembunuh, membawa dia pergi, sedangkan orang banyak ooh dan aah atas laki-laki yang indah akhirnya terbongkar.
Raine: Ooooooh. Aaaaaah. Yong-sul adalah satu panas Biru ahjussi pembunuh. Nom nom nom.
Deeno: Pervert. Dia mungkin yang saya ingin sedikit, yang aneh karena dia pembunuh.
Raine: Dia belum mendapatkan banyak pengembangan dan dia begitu serius. Tapi dia begitu panas ...
Deeno: Tidak menarik sama sekali ...
Raine: * sigh *

Deeno: Biru berpikir ia harus melepas pakaian, tetapi sebagai seorang pria tidak bisa menanggalkan pakaian wanita. Dia bertanya Taman Ha membantu, tapi ternyata dia tidak perlu khawatir setelah semua seperti itu akhirnya mengungkapkan bahwa pangeran itu memang mengenakan jas. Dia mengambil kepala ke dingin selama sedikit, tetapi harus meletakkannya kembali pada saat Taman Ha memasuki ruangan. Dia tidak bisa memiliki dia berpikir bahwa dia tidak keren. Seolah-olah dia belum sudah membuat bodoh dirinya sendiri satu juta kali lebih untuk menyenangkan dia.
Raine: Dan kesukaanku. Saya ekstrim senang. Terima kasih abad 21 dan penemuan tombol "rewind".
Deeno: Saya menggunakan tombol penggulung saya untuk Tae-mu ...
Raine: Dan tombol screencap Anda. Dan tombol aniGIF Anda.
Deeno: Saya perlu melihat tombol.
Raine: Dimana aku bisa mendapatkan salah satu dari mereka?
Deeno: Park Ha thanks "Becky" untuk bekerja begitu keras. Becky telah menjadi pilar kekuatan ketika Taman Ha membutuhkannya yang paling dan satu-satunya cara dia dapat mengekspresikan ini adalah dengan memegang tangannya.
Pangeran Panda shies jauh dari dia dan tangan grabby nya.
Raine: Aku suka tangan grabby dan tidak nyaman Panda Prince.
Deeno: Anda ingin menjadi tangan grabby.
Raine: * hang kepala *

Deeno: Park Ha mengaku bahwa dia tidak akan tinggal di Korea yang sangat lama. Kami akhirnya dapat melihat meresap melalui pangeran. Dia marah dan berdiri up dan melewati lengannya dalam mode pangeran khas. Taman Ha bertanya "Becky" tidak memberitahu anak laki-laki karena dia ingin mengatakan kepada mereka pada saat yang tepat.
Aku akan mengatakan sekarang adalah waktu yang salah. Dia sudah berpakaian seperti panda, apakah Anda harus membuat harinya lebih buruk? Apa yang dapat panda lakukan, tapi badai off?
Raine: Ya, ya dia lakukan. Ini tugas dia untuk membuat semuanya sesulit mungkin baginya. Dia adalah Ibu Hen. 

Deeno: Sementara itu, Se-na dan Tae-mu sedang mempersiapkan sebuah ekstravaganza pernikahan. Tae-mu meminta pengantin untuk bertemu dengannya secara pribadi.
Raine: Pikiran saya serius langsung pergi ke selokan ketika dia mengatakan itu.
Deeno: Ini Tae-mu, pikiran saya sudah ada di sana.
Raine: saya menang. Dia telah dikonversi.
Deeno: Tae-mu menang ...
Dia menarik erat-erat ketika mereka sendirian dan dengan melambaikan tangan dan Panache kecil yang menghasilkan cincin pertunangan dan mengusulkan.
Biarkan aku mengambil satu menit untuk membesut seperti seorang gadis. Aku mencintai cincin itu, dan saya mencintai band kepala Se-na. Ini sangat cantik, ini dari seorang gadis yang tidak akan pernah dalam sejuta tahun ditangkap dengan sebuah cincin berlian. Aku benar-benar mungkin mempertimbangkan untuk cincin itu. Aku sangat iri Se Na sekarang. Saya ingin Tae-mu lebih dari yang pernah saya menginginkan karakter drama. Maaf, Vanness.
Raine: Dia akan datang setelah Anda, membunuhmu, membunuh Tae-mu kemudian kocokan Se-na, band kepala dan cincin pergi.Kemudian dia akan mencoba untuk menciptakan kelucuan mutlak dari dua kejahatan yang semua lucu dan suka diemong.
Deeno: Jika Vanness membunuh seseorang atau dimainkan pembunuh, aku akan pergi untuk yang lebih Tae-mu. Saya pikir.
Raine: Hanya serakah. Pergi untuk keduanya.
Deeno: Vanness Pembunuh, aku datang!

Deeno: Park Ha memiliki makan malam besar terima kasih kepada semua orang. Semua orang senang kecuali sang pangeran. Dia marah karena dia meninggalkan mereka, tetapi pada saat yang sama tidak dapat mengatakan padanya bahwa dia tahu.Amarahnya meledak dan dia langkah keluar, kegelisahannya jelas bagi semua orang, tetapi tidak ada penyebabnya.
Becky menawarkan kopi untuknya karena dia menganggap dia marah karena dia tidak mendapatkan kredit untuk kerja kerasnya.Dia bergabung dia untuk sesuatu yang manis, tapi sambil minum ia melihat Se-na di televisi. Becky mengatakan kepadanya bahwa Se-na akan menikah, tapi dia tidak menjelaskan bahwa seluruh adegan adalah palsu. 

Deeno: Se-na dan Tae-mu di sisi lain sedang dipuji karena kerja keras mereka. Paket pernikahan telah terjual habis dan Tae-mu adalah satu langkah lebih dekat untuk mewarisi perusahaan.Mereka saling memberi selamat secara pribadi, tetapi hal-hal serba salah ketika sang pangeran muncul lagi. Dia pergi setelah Se-na dan Tae-mu di amarahnya pukulan sang pangeran dan pangeran jatuh ke dalam air. Pikiran Tae-mu itu akan berkedip kembali ketika dia membunuh Tae Young. Se-na menonton ketakutan.
Aku akan jujur, saya tertawa dengan gembira di adegan ini. Saya menyukai kematian paralel. Aku suka wajah yang dilanda Tae-mu itu. Sebagian besar saya pikir ini akan menjadi akhir yang sempurna, tapi kemudian aku tidak akan bisa melihat Tae-mu dua kali seminggu.
Raine: Saya sangat menyukai paralel dalam cerita di sini juga. Aku benar-benar mencintai mereka semua telah menyebabkan tidak terlalu banyak harus benar-benar makjang. Mereka benar-benar efektif dan membuat hati saya mengalahkan sangat cepat. Saya berteriak, "TIDAK LEE GAK!!"

Deeno: Sebagai perlahan tenggelam pangeran, pikirannya mengembara. Siapa dia? Siapa Tae Yong? Siapakah putri mahkota, yang bukan putri mahkotanya? Jika mereka reinkarnasi, maka mengapa dia dibawa ke sini?
Raine: Jangan pergi ke arah cahaya! Kembali menjauh dari cahaya!
Deeno: Pergi ke cahaya. Memiliki yogurt.
Raine: Anda benar-benar menang ...
Deeno: Sebagai pangeran tenggelam, Park Ha berjalan melalui timah dari New York. Di dalamnya ada kartu pos dengan gambar Tae Yong-nya di bagian belakang. Terlampir adalah catatan memintanya untuk menemuinya di tujuh di lokasi di bagian depan.Dia pergi, tapi saat itu dia berenang dengan fishies dan tidak mampu menjaga janji.
Raine: Bagaimana tidak bertanggung jawab.
Deeno: Bagaimana menawan!
Taman Ha juga memiliki telepon. Pelanggan telah beralih ponsel dengan salah satu orang. Apakah itu berarti bahwa Park Ha memiliki bukti fotografi bahwa Tae-mu adalah dengan Tae Yong di New York? Saya ingin melihat dia menemukan bahwa.
Raine: Aku juga. Saya squee'd dengan gembira ketika saya melihat telepon.
Deeno: Dia juga mengeluarkan hiasan penting diketahui, tapi dari pasangan.
Raine: Sepertinya sepasang boneka voodoo kurus.

Deeno: Hasil pencarian penjaga pantai untuk sang pangeran, sementara Tae-mu hampir memiliki serangan panik. Dia tidak bisa mengontrol gerakannya sementara tangannya terus bergerak-gerak. Akhirnya, ia menyadari bahwa ia terlihat mencurigakan sehingga ia membawa tangannya ke meremasnya ke dalam kepalan tangan yang besar.
Saya ingin melihat tangan itu bergerak-gerak dan mata jeli dalam mandi. Ini adalah saya! Saya sebenarnya ingin dia memiliki adegan mandi. Apa yang saya lakukan? Apa yang salah dengan saya? Uni, berhenti merusak saya!
Raine: Mwehehehehe!
Deeno: Saya biasanya tidak menjadi karakter ini banyak.
Raine: Dia menggelitik Anda acar.
Deeno: Mereka menemukan mayat sang pangeran dan dia dilarikan ke ambulans dengan Tae-mu dan Se-na di sampingnya.Mungkin saya hanya mengatakan itu tempat yang berbahaya untuk menempatkan dia, tapi dia hampir mati sehingga mereka mungkin akan menunggu untuk melihat apakah ia mati secara alami sebelum menyelesaikan dia pergi sendiri.
Tae-mu panik pada perjalanan ke sana dan hal terus menjadi lebih buruk.

Deeno: Para dokter berusaha untuk menghidupkan kembali sang pangeran, tetapi mereka memiliki pilihan selain menyatakan dia mati! Aku sangat bahagia. Segala sesuatu di dunia adalah tepat.Tae-mu mengalami kerusakan dan harus saya lebih dari sebelumnya, Raine terjebak dengan mayat pangeran, semua adalah baik.
Sampai sang pangeran datang kembali ke kehidupan. Bodoh pangeran.
Raine: Ini HIDUP! YAY!
Deeno: Grrrrr .... film sihir Bodoh.
Saya suka kata-kata nenek perpisahan untuk Tae-mu, "Anda hampir membunuh orang." Kalau saja dia tahu ...
Raine: Lee Tae-sung benar-benar Tewaskan adegan ini. Dia bertindak dengan setiap otot di wajahnya. Itu indah.
Deeno: Diam. Itu my man!
Raine: aku serakah.
Deeno: Anda tidak dapat serakah dengan dia, kecuali Anda ingin mati. Pergi bermain dengan Taman sedikit Shi-hoo.
Raine: Park Shi-hoo!

Deeno: Park Ha khawatir ketika sang pangeran tidak kembali. Dia kepala keluar untuk mencari dia, tetapi tidak tahu di mana mencarinya. Dia akhirnya mendapat telepon dari rumah sakit sejak namanya dan nomor yang diisi di saku jaket sang pangeran.
Dia bergegas ke rumah sakit dan bertemu nenek di jalan sampai.Se-na dan Tae-mu yang terkejut untuk mengetahui bahwa Park Ha adalah wali pangeran. Mereka berada dalam untuk kejutan besar meskipun karena ketika mereka memasuki ruangan pangeran, harga mengklaim bahwa dia Tae Yong.
Ya, aku akan menebak dia berpura-pura, tetapi bagaimana jika ada beberapa waktu perjalanan sihir dan dia tiba-tiba telah dijiwai dengan kenangan Tae Yong. Itu akan sangat keren!
Raine: Saya berharap demikian. Saya berpikir hal yang sama. Tapi saya pikir dia pura-pura juga.



Related Posts by Categories

0 komentar: