Sinopsis And Ost King 2 Hearts

Posted: Jumat, 23 Maret 2012 by khyunkhyun in Label:
0


Judul : The King 2 Hearts
Direktur: Lee Jae-Kyu
Penulis : Hong Jin-Ah, Hong Ja-Ram
Stasiun TV: MBC
Tanggal Rilis: Mulai tanggal 21 maret 2012
Hari tayang : Rabu dan Kamis. Jam: 21:55

Download Ost Part 1 (taeyeon) ^^

PEMAIN:
lee seung gi
sebagai Lee Jae Ha
Seorang pangeran yang memiliki IQ 187, namun ia sering menutupinya dengan berpura-pura bodoh.  Meskipun ia selalu berangggapan bahwa keluarga kerajaan hanya sebuah pertunjukan yang ada di zaman modern seperti saat ini. Ia menjalani kehidupan nyaman di kerajaan hingga ia bertemu Kim Hang Ah dan Kim Bong Goo. Kematian saudaranya di tangan Kim Bong Goo, membuatnya menjadi raja yang selalu diliputi rasa ingin balas dendam. Sebuah pertempuran kecerdasan dan perebutan kekuasaan telah dimulai antara pangeran   Lee Jae Ha yang di nobatkan sebagai Raja dan Kim Bong Go yang menginginkan kedudukan raja Lee Jae Ha.
ha ji won
sebagai Kim Hang Ah
Kim Han Ah adalah seorang perwira cantik dari keluarga yang berpengaruh dari Korea utara. Di usianya yang menginjak 30 tahun dia bahkan belum menikah karena karakter yang tempramen. Suatu ketika, dia mengikuti sebuah acara untuk menarik perhatian para lelaki, namun tampa sengaja dia bertemu seorang playboy yang ternyata adalah seorang Pangeran yang bernama Lee Jae Ha dan bahkan mereka berdua akhirnya bertunangan. Dia bersimpati pada pangeran Lee Jae Ha, setelah kematian saudara Lee Jae Ha yang ia cintai. 
Yoon Je-Moon sebagai Kim Bong Goo
Dia lahir di Korea selatan namun dia besar di Amerika, dia menaruh kebencian yang luar biasa pada negara kelahirannya serta keluarga kerajaan karena telah diusir sehingga ia kehilangan keceriaan dimasa remajanya. Sebagai Presiden Klub M yang memegang kekuasaan politik dan militer yang kuatr, ia berambisi untuk memberontak dan merebut jabatan Raja Korea selatan dari Lee Jae Ha dan saudaranya.
Jo Jung Suk sebagai  Eun Shi Kyung
Dia selalu hidup dengan aturan bahwa ia harus mengikuti segala sesuatu ayahnya katakan sepanjang hidupnya. hingga suatu saat keyakinan itu goyah oleh dua orang yang seharusnya dia lindungi. Dua orang itu adalah Putri dan Putra Mahkota yang membawa perubahan dalam hidupnya.
Lee Yoon Ji  sebagai  Lee Jae Shin
Seorang putri cantik yang tomboi dan keras kepala, dia lebih suka bersenang-senang di sebuah klub malam daripada hidup berpura-pura sebagai putri yang sempurna bagi bangsanya. Dia berubah menjadi seorang putri yang pemberani setelah kematian kakaknya.

Related Posts by Categories

0 komentar: