Biodata Eun Jung T-Ara

Posted: Minggu, 29 Januari 2012 by khyunkhyun in Label:
0

Profil
Nama : Ham Eun Jeong
Tanggal Lahir : 12 Des 1988
Tinggi : 168 cm
Berat : 46 Kg
Pendidikan : Dong Gook University, Performing Arts
Hobi : Nonton, Lihat majalah Fashion, Baca buku
Film
1999 A rong’s Big Expedition
2002 Madeleine sbg Young Seonghye
2004 Toji, The Land sbg Bong soon
2005 Beast and The Beuty sbg Haemi
2006 Ice Bar sbg Misokdan The world os silence sbg Min hee
2008 Gosa, Death Bell sbg Kim Ji won
2011 White (Lead Role)
Musik
Color Pink digital single
Seeya’s “Are You Walking Away”
T-ara “ Good Person” sbg Ost Chinderella Man

Drama
2005: Lovers in Prague (guest role)- Drama
2005: Cute or Crazy (guest role)- Drama
2006: Goong (Princess Hours) (guest role) - Drama
2008: Dating on Earth (guest role)- Drama
2009: God of Study (cameo)- Drama
2010: Coffee House (lead role)- Drama
2011: Dream High (Lead Role) - Drama
2011: Queen Insoo - Drama
Tara’s Eun Jeong memiliki nama asli Ham Eun Jeong tapi bisa dipanggil Tara’s Eun Jeong karena ia salah satu personil grup girl Tara, selain Eun Jeong personil lainya adalah Boram, Qri, Park Ji Yeong. Grup Tara sendiri mulai debutnya pada bulan july 2009 dengan album perdana mereka berjudul full-length dan pernah mendapat penghargaan pertama dalam lagu hits mereka "Bo Peep Bo Peep". Dan kalo kamu pernah nonton drama Chinderella Man salah satu Sooundtracknya yang berjudul “Good Person” adalah single mereka.

T-ara’s Eun Jeong lahir di Seol, 12 Desember 1988, dia anak tunggal dari seorang guru piano di KoreaSelatan. Ternyata waktu kecil Ham Eun Jeong pernah ikut kontes “ Little Miss Korea” pada tahun 1995, kira-kira ketika dia berumur 7 (tujuh) tahun. Ngga hanya itu aja dia juga pernah muncul di sebuah drama dan opera sabun dan disiarkan di televisi setempat.

Wah karna dari kecil T-ara’s Eun Jeong sudah memiliki bakat akting, melihat itu sang ibu akhirnya berhenti dari pekerjannya dan mengelola karir sang anak di tahun 2007, tapi setelah Eun Jeong lulus dari SMA.

Gadis yang memilki hobi baca ini, ngga hanya jago dibidang akting tapi dia suka olah raga ekstrem, yaitu Taekowdo, salah satu olah raga beladiri negeri Korea. Ketika di kelas Junior High School dia sudah berprestasi memenangkan 3 (tiga) kali kejuaraan Taekowdo loh. Wow hebat ya…!!!

Karena darah seni yang banyak mengalir di tubuhnya mulailah ia berakting di salah satu video SG Wannabe’s “ Gasisri”, dan juga pernah berakting di video klip FT Island seperti "Cheondung" ("천둥"), "Hansaramman" ("한사람만"), and "Namjaui Cheotssarangeun Mudeomkkaji Ganda" ("남자의 첫사랑은 무덤까지 간다"). Dan terlihat juga di Video Musik Davinci’s “Sigana Meomchawora”
Coffe House adalah drama yang pertama kali Eun Jeong mainkan, ia memiliki peran yang begitu penting di drama tersebut. Ia berperan sebagai Kang Seong Yeon, seorang gadis lugu pemilki Coffe Shop yang akhirnya menjadi sekertaris seorang penulis terkenal.

Related Posts by Categories

0 komentar: